Tottenham Hotspur Tetapkan Waktu untuk Conor Gallagher

Tottenham Hotspur dikabarkan telah menetapkan langkah baru dalam upaya mereka untuk mendatangkan Conor Gallagher. Kali ini, Spurs kabarnya telah menetapkan langkah yang mereka anggap baik untuk mendatangkan sang pemain tengah asa Chelsea tersebut.

Pasang Taruhan Anda di Seru88 Sekarang

Seru88 Conor Gallagher

Profil Conor Gallagher

Pemain asal Inggris yang satu ini diketahui baru saja membela The Blues di musim 2023/24 kali ini. Dalam rentang waktu yang demikian singkat, ia telah berhasil berkontribusi dalam melahirkan 5 gol dan tambahan 7 kali asist. Jumlah ini berhasil ia torehkan dalam total 37 pertandingan dari awal babak pertama yang dilakoninya di kompetisi Liga Primer Inggris.

Di timnay saat ini, Conor Gallagher merupakan kapten pilihan ketiga di bawah Mauricio Pochettino semasa masih berstatus pelatih di klub trsebut. Ia berhasil membantu kembalinya klub asal Eropa tersebut meraih keberhasilan di turnamen tingkat kontinental. Namun, hal sebaliknya justru menghampiri dirinya. Bukannya mendapat kabar akan langkah pihak The Blues untuk mempertahankan dirinya. Sang pemain justru masuk ke dalam daftar pemain yang tengah dipertimbangkan untuk mereka lepas.

Pertimbangan Pihak Chelsea

Pemilik Chelsea saat ini, Todd Boehly dan Clearlake Capital, memiliki rencana sendiri untuk pemafin mereka yang satu ini. Keduanya sepertinya berencana untuk melepas pemain yang kini berusia 24 tahun tersebut. Rencana ini mereka harapkan bisa mendorong posisi klub tersebut dalam upaya untuk memenuhi kebijakan Keberlangsungan dan Keuntungan yang ditetapkan oleh otoritas Liga Primer Inggris.

Akibat dari rencana ini, hingga saat ini mereka masih belum mengajukan perpanjangan kontrak kepada dirinya. Kesepakatan di antara keduanya memang baru akan berakhir 1 tahun mendatang. Kini, beberapa klub pun dikabarkan tengah saling bersaing untuk bisa mendapatkan tanda tangannya.

Siap Bersaing dengan Villa demi Conor Gallagher

Di awal minggu ini, kabar terbaru ini Seru88 sampaikan kepada kami bahwa Aston Villa telah mengawali pembicaraan terkait kemungkinan transfer untuk Conor Gallagher. Hal ini merupakan bagian dari rencana mereka untuk memperkuat skuad mereka untuk partisipasinya dalam Liga Champions UEFA yang akan datang.

Meski demikian, Tottenham sudah sejak lama mengincar pemain asa The Blues tersebut. Terlepas dari relasi yang terjalin antara mereka dengan pihak The Blues, kini Spurs dikabarkan telah menetapkan waktu yang mereka anggap tepat untuk menerapkan langkah ini.

Menurut perkembangan kabar yang kami dapatkan, Spurs berencana untuk mulai mengajukan penawaran atas Conor Gallagher dalam kurun  minggu yang akan datang. Untuk saat ini, mereka akan mencoba untuk menguji pendirian Chelsea. Mereka sepertinya mencoba memanfaatkan jeda waktu yang kian sempit hingga batas maksimal klub untuk memenuhi kewajiban keuangan mereka di tanggal 30 Juni 2024 yang akan datang. Mereka akan memanfaatkan momen ini untuk memberikan tekanan besar kepada The Blues agar mau melonggarkan permintaan mereka. Di sisi lain, sumber kami yang lain menyebutkan kalau kedua pemilik The Blues saat ini masih bertahan di angka 50 juta poundsterling.

Seandainya saja Spurs bisa menempatkan Chelsea dalam kondisi yang begitu sulit, masih belum ada jaminan bagi mereka untuk menang. Hal ini mengingat bahwa kesempatan yang sama juga akan digunakan oleh klub-klub lain untuk melakukan langkah yang sama. Villa, misalnya, asat ini tengah mempertimbangkan penawaran semi-perpisahan dengan Jhon Duran. Sang pemain memang dikabarkan tengah menimbang langkah untuk bergabung dengan Chelsea atua tidak.

Di sisi lain, ada juga kabar yang menyebutkan kalau Atletico Madrid juga bersiap mengambil langkah jika kondisinya menguntungkan mereka. Sementara Conor Gallagher sendiri dikabarkan lebih memilih untuk bergabung dengan klub yang bisa memberikan penawaran terbaik bagi dirinya. Adapun bagi Spurs, harapan terbesar bagi mereka untuk bisa mendatangkan dirinya mungkin terletak pada harapan sang pemain. Memang sebelumnya diketahui kalau ia akan lebih memilih untuk tetap bertahan di London utara. Namun hal ini tidak bisa memberikan jaminan begitu besar bagi mereka. Hanya jika mereka bisa memberikan kesempatan yang lebih besar bagi pemain untuk mendapat jam terbang hingga kesempatan bermain di turnamen papan atas, barulah peluang tersebut dapat memihak kepada mereka.

Sayangnya, bahkan hingga kini, kami belum mendapatkan informasi perihal jumlah penawaran yang akan dilakukan oleh Spurs. Ada kemungkinan kalau Spurs tidak akan terlalu mengajukan angka dalam jumlah besar, demi memberikan tekanan besar bagi The Blues.

About fun88team

Seorang pencari informasi kecil di dunia maya, berharap bisa menemukan informasi baru setiap harinya