Man United Ungguli Persaingan atas Goncalo Inacio

Berbagai klub mulai melancarkan strategi mereka untuk memperkuat tim masing-masing di musim panas kali ini. Man United, misalnya, mulai bergerak cepat untuk bisa mendatangkan pemain bertahan ke markas mereka. Bahkan, dalam upaya mereka untuk mendatangkan kiper asal Sporting Lisbon, Goncalo Inacio, klub asal Old Trafford ini dikabarkan berada di barisan terdepan tim yang paling mungkin untuk mendatangkan dirinya.

Pasang Taruhan Anda di Seru88 Sekarang

Seru88 Goncalo Inacio

Tugas Berat Menanti Man United

Klub dengan nama panggilan Setan Merah saat ini memang tengah berkutat dengan tugas yang tidak mudah. Meski mereka berhasil mengalahkan Man City, sang rival berat, dalam laga final Piala FA, para petinggi Setan Merah saat ini masih terus mempertimbangkan langkah berikutnya yang harus mereka ambil terhadap sang pelatih kepala, Erik ten Hag. Berbagai penilaian tengah mereka lakukan untuk mendapatkan gambaran menyeluruh tentang performa dari mantan pelatih Ajax Amsterdam tersebut.

Meski demikian, di saat bersamaan, klub yang sama sudah mulai melakukan perombakan besar-besaran, mulai dari jajaran petinggi klub tersebut. Dengan kehadiran tim operasional sepakbola yang baru, merkea kini dapat bergerak dengan strategi baru mereka untuk bursa transfer musim panas kali ini.

Latar Belakang Rencana dengan Goncalo Inacio

Sementara itu, Erik ten Hag, sendiri mengakui adanya kebutuhan mereka akan sosok pemain bertahan tengah yang baru. Bahkan mendatangkan sosok yang satu ini ia tetapkan sebagai salah satu prioritas yang harus dapat mereka penuhi dengan segera. Tugas ini menjadi kian penting setelah Raphael Varane memutuskan untuk pergi dari klub tersebut dengan statusnya sebagai pemain bebas transfer. Sementara di saat bersamaan mereka tak bisa langsung menutup kemungkinan akan perginya Jonny Evans dair Old Trafford.

Untuk saat ini, berbagai rencana tengah mereka susun untuk bisa menekan dampak yang dapat muncul dari pergolakan ini. Salah satunya adalah menyasar beberapa pemain. Dua di antaranya adalah Jarrad Branthwaite dari Everton dan Jean-Clair Todibo dari Nice.

Berupaya Datangkan Goncalo Inacio

Namun, menurut kabar terbaru yang kami peroleh dari Seru88 alternatif, rupanya Man United sudah mulai mengincar nama baru. Sosok tersebut adalah pemain asal Sporting Lisbon, Goncalo Inacio.

Kabar yang kami peroleh menyebutkan kalau tim rekrutmen pemain dari Old Trafford telah mencapai keputusan bersama untuk bisa menjajaki pemain berdarah Portugal tersebut. Dengan adanya kesepakatan ini, United akan mencoba untuk melakukan pembicaraan dengan sosok pemain berusia 22 tahun tersebut. Bahkan kabarnya rencana mereka dengan sang pemain satu ini tidak akan terpengaruh dari langkah yang akan mereka terapkan untuk Erik ten Hag.

Meski demikian, mereka harus berhdapan dengan fakta bahwa terdapat klausul rilis 60 juta Euro yang termaktub dalam kontrak sang pemain tersebut. Besar kemungkinan mereka akan mencoba untuk menekan angka ini dengan pihak Sporting Lisbon. Namun, langkah ini harus mereka lakukan dengan hati-hati mengingat Liverpool saat ini tengah mengamati perkembangan yang ada dengan saksama. Kesalahan sedikit saja dapat memberikan peluang bagi The Reds yang juga tengah berusaha untuk memperkuat porsi belakang tengah skuad mereka.

Dalam sebuah laporan tersebut, perwakilan Goncalo Inacio berujar bahwa pihaknya telah diberikan izin oleh pihak Sporting Lisbon untuk melakukan pembicaraan dengan berbagai pihak. Bagi Man United, hal ini tentunya tidak menguntungkan mereka. Kebebasan untuk melakukan pembicaraan tersebut secara tidak langsung menyiratkan bahwa klub asal Portugal tersebut masih membuka semua kemungkinan yang ada bagi pihak-pihak lain untuk melakukan penawaran. Peluang bagi Old Trafford untuk mendapatkannya pun kian tipis setelah mereka dipastikan tak lolos kualifikasi Liga Champions untuk musim yang akan datang.

Untuk saat ini, Goncalo Inacio masih berharap untuk bisa turun membela timnas Portugal dalam gelaran EURO 2024 yang akan datang. Meski dirinya telah mendapatkan rekam jejak bertanding di 7 laga internasional, tapi hal ini masih belum cukup baginya. Ia masih harus bersaing dengan nama-nama yang tka kalah besar seperti Pepe dan Ruben Dias. Jika ia turun bermain membela negaranya di musim kampanye Liga Primeira tempat Sporting unggul dengan 10 poin, klubnya saat ini bisa saja menentukan perihal adanya kemungkinan bagi mereka untuk menurunkan nilai permintaan atas dirinya. Tentu saja, jika terwujud, hal ini akan mendatangkan kabar baik bagi Old Trafford.

About fun88team

Seorang pencari informasi kecil di dunia maya, berharap bisa menemukan informasi baru setiap harinya