Chelsea Aktifkan Perpanjangan Kontrak Striker Mereka

Chelsea mulai mengambil langkah cepat jelang dimulainya bursa transfer yang baru di bulan Juni mendatang. Klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut kabarnya telah memilih untuk memperpanjang kontrak salah satu pemain depan mereka. Langkah ini mereka ambil sebagai bagian untuk memperkuat formasi mereka untuk menghadapi musim kompetisi yang akan datang.

Pasang Taruhan Anda di Seru88 Sekarang

Seru88 Chelsea

Persiapan Serius Dilakukan Chelsea

The Blues saat ini tengah meniti perjalanan untuk memperkuat permainan mereka. Bukan hanya karena mereka harus menghadapi musim kompetisi yang baru, tapi mereka juga harus segera mencari pelatih baru untuk membina para pemain. Sosok yang belakangan santer dikabarkan akan mengisi posisi ini adalah pelatih kepala aktif asal Leicester City, Enzo Maresca. Bahkan sang pelatih kabarnya akan mendapatkan kontrak jangka panjang di Stamford Bridge seandainya ia setuju untuk menjalankan ugas tersebut.

Sementara untuk urusan pengelolaan pemain, hal yang kurang lebih sama tengah dilakukan oleh tim rekrutmen klub yang satu ini. Berbeda dengan tim lainnya, The Blues memiliki tim tersendiri yang ditugaskan untuk urusan ini. Saat ini, mereka kabarnya tengah melakukan penilaian terhadap berbagai aset pemain yang mereka miliki, antara mempertahankan atau melepaskan mereka baik secara permanen maupun sementara.

Terbatas Kebijakan FIFA

Langkah Chelsea, sayangnya, akan begitu terbatas. Walau mereka pastinya memiliki rencana besar untuk diterapkan, tapi langkah mereka akan terbatas oleh kebijakan peminjaman pemain yang ditterapkan oleh FIFA. Kebijakan ini membuat The Blues hanya bisa memfasilitasi 6 peminjaman pemain ke klub asing. Akibatnya, mereka harus mencari cara-cara lain yang dapat menguntungkan klub tersebut dari berbagai sisi.

Lebih lanjut, keputuasn harus mereka buat perihal kontrak para pemain mereka. Para petinggi klub harus membuat keputusan yang tepat antara melindungi nilai dari seorang pemain atau mempertahankan mereka di Stamford Bridge.

Perpanjang Kontrak Hutchison

Demi memperkuat permainan mereka di musim kompetisi yang akan datang, sumber kami dari link alternatif Seru88 menyebutkan kalau Chelsea akhirnya mengambil langkah terkait salah satu pemain mereka. The Blues kabarnya memilhi untuk mengaktifkan opsi dalam kontrak Omari Hutchinson. Sang pemain diketahui baru saja mengakhiri kontrak peminjamannya selama semusim penuh bersama Ipswich Town. Berkat permainan dirinay dan rekan-rekan setimnya, ia berhasil mengantarkan klub tersebut lolos kualifikasi Liga Primer Inggris.

Menurut kabar dari media olahraga lokal. Chelsea telah menerapkan opsi ereka untuk memperpanjang kontrak pemain berusia 20 tahun tersebut. Dengan adanya perpanjangan ini, maka ia akan masih tetap bersama mereka hingga 12 bulan mendatang.

Sementara itu, Hutchinson telah turut berkontribusi dengan melahirkan 10 gol dan ditambah dengan 5 kali asist. Jumlah ini terbilang cukup untuk seorang pemain yang hanya menjalani 44 pertandingan di Champions. Sebanyak 20 di antaranya ia jalani sebagai tim utama yang turun sejak awal babak pertama.

Chelsea sempat berada dalam posisi manakala Hutchinson makin mendekati akhir kontraknya dengan klub tersebut. Pihak The Blues awalnya memang sempat dikabarkan berminat untuk memperpanjang kontrak sang pemain. Namun, kini dengan adanya perpanjangan kontrak untuk 12 bulan mendatang tersebut, langkah The Blues dianggap masih dipenuhi keraguan antara harus mempertahankan dirinya untuk jangka lama atau tidak.

Perpanjangan kontrak yang diaktifkan oleh Chelsea memang secara otomatis membuat sang pemain harus bertahan bersama mereka. Namun hal ini tak langsung menepis kemungkinan bagi dirinya untuk meninggalkan klub asal London tersebut. Bahkan sudah bukan rahasia lagi kalau dirinya sudah menarik minat dari beberapa klub besar.

Salah satu klub yang berminat dengan dirinya adalah Ipswich. Klub yang satu ini bisa saja mendatangkan dirinya baik secara permanen maupun temporer. Dalam jangka waktu singkat, Chelsea bisa saja menarik keputusan dengan menetapkan sang pemain untuk berpindah klub dengan klausul pemelian kembali. Strategi ini diperkirakan dapat memudahan masalah yang mereka hadapi dengan kebijakan Keuntungan dan Keberlanjutan dari otoritas Liga Primer Inggris.

Stuttgart, yang berhasil lolos ke Liga Champions, juga dikabarkan tertarik dengan sang pemain. Kini, keputusan akhir akan menungu langkah Chelsea, perihal mereka akan melepaskan sang pemain atau mempertahankan dirinya.

About fun88team

Seorang pencari informasi kecil di dunia maya, berharap bisa menemukan informasi baru setiap harinya