Borussia Dortmund Incar Mason Greenwood

Borussia Dortmund dikabarkan saat ini mulai mempertimbangkan upaya untuk mendatangkan pemain baru. Dari beberapa pemain yang mereka pertimbangkan, muncul nama Mason Greenwood. Pemain yang satu ini diketahui tengah mengenakan seragam Manchester United. Namun belum diperoleh kepastian klub yang akan menjadi tempat berlabuhnya di musim panas tahun ini.

Pasang Taruhan Anda di Seru88 Sekarang

 

Bersiap untuk Final Liga Champions

Klub asal Bundesliga yang satu ini tengah melakukan berbagai persiapan untuk menghadapi laga final mereka di Liga Champions. Dalam momen penting tersebut, mereka akan menghadapi Real Madrid sebagai lawan. Tak hanya penting bagi mereka sebagai sebuah tim, laga yang satu ini juga memiliki makna tersendiri untuk beberapa pemain. Salah satunya adalah Jadon Sancho, yang mereka pinjam dari Manchester United. Laga ini menjadi penting baginya untuk menunjukkan kemampuan yang ia miliki.

Sancho sejauh ini berhasil menunjukkan kemampuan yang ia miliki sebagai seorang pemain sepakbola. Ia berhasil memberikan dampak positif sejak kehadirannya pertama kali di klub tersebut. Walau baru bersifat sementara waktu, tapi ia mampu mendapatkan kepercayaan dari klub asal Jerman tersebut untuk menjalani laga demi laga yang mereka hadapi di berbagai kompetisi.

Rumor Mengitari Mason Greenwood

Sang pemain yang kini sudah berusia 24 tahut tersebut kini berada daslam pusaran rumor yang menyebutkan adanya kemungkinan bagi dirinya untuk berpindah secara permanen ke klub asal Jerman tersebut. Rumor ini muncul setelah ia berhasil mempersembahkan 2 gol dan 3 kali asist dalam 20 laga yang dipercayakan kepadanya. Walau ia sendiri baru menjalani paruh kedua musim kompetisi, tapi hal ini seolah bertolak belakang dengan perjalanannya di Man United. Ia bahkan dianggap sebagai salah satu pemain yang begitu bersinar dalam gelaran laga semifinal Liga Champions. Ia mampu menarik begitu banyak perhatian ketika pihaknya berhadapan dengan Paris Saint-Germain di awal bulan ini.

Namun, ia rupanya bukanlah satu-satunya pemain asal Man United yang menarik perhatian. Borussia rupanya juga dikabarkan tengah memperthatikan sosok rekan setim asal Sancho, Mason Greenwood. Pemain yang satu ini juga mulai bersinar, meski saat ini ia tengah dipinjamkan pihak Old Trafford ke Getafe, sebuah klub asal La Liga Spanyol.

Rencana untuk Mason Greenwood

Menurut informasi dari link Seru88, Borussia seolah menyadari besarnya potensi yang dimiliki oleh Mason Greenwood. Walau ia sendiri belum pernah bermain untuk Man United sejak Januari 2022 yang lalu, hal ini rupanya tidak terlalu mempengaruhi pertimbangan mereka. Sebagai informasi, sang pemain tak kunjung mendapat kesempatan bertanding sejak dirinya diduga melakukan tindakan pemerkosaan, penyerangan, dan perilaku mengontrol serta memaksa.

Setelah melalui serangkaian investigasi, Kejaksaan Agung Inggris kemudian menarik segala dakwaan mereka terhadap pempain depan tersebut di bulan Februari 2023 yang lalu. Momen ini hanya berselang 7 bulan sebelum ia akhirnya berpindah ke Getafe untuk masa pinjaman semusim penuh.

Disana, Mason Greenwood berhasil mencetak 10 gol dan melakukan 6 kali asist. Jumlah ini ia dapatkan dari total 36 pertandingan yang dipercayakan oleh pihak Getafe kepada dirinya di semua kompetisi yang mereka ikuti. Ia bahkan berhasil mendapatkan Penghargaan Pemain Terbaik Musim Ini dari klub tersebut untuk torehan prestasi tersebut.

Perkembangan pesat yang ia tunjukkan turut membuat beberapa klub menaruh perhatian kepada dirinya. Juventus dan Atletico Madrid kabarnya mulai masuk sebagai 2 klub yang menunjukkan minat tersebut. Namun kini bertambah pula Borussia Dortmund yang tengah mempertimbangkan baik buruk mendatangkan sang pemain tersebut. Kabarnya kepastian perihal langkah ini baru akan mereka ambil setelah laga final Liga Champions nanti.

Direktur olahraga Dortmund, Sebastian Kehl, hingga saat ini masih belufm buka suara terkait berbagai kemungkinan ini. Namun ia sendiri masih belum menutup kemungkinan untuk melakukan transfer pemain bagi Mason Greenwood.

Ketika berbicara dengan awak media jelang laga final Liga Champions, petinggi Dortmund tersebut berujar bahwa dirinya sedang tidak ingin membahas rumor saat itu karena menurutnya hal tersebut tidak masuk akal. Ia lebih memilih untuk mengajak setiap orang untuk berfokus pada laga final mendatang. Menurutnya, mereka harus memiliki rencana untuk musim mendatang dan perlu bagi mereka untuk membahas berbagai skenario. Namun hal ini belum perlu dilakukan untuk saat ini. Ia lebih memilih untuk berfokus dan menyiapkan langkah antisipasi untuk laga hari Sabtu mendatang.

About fun88team

Seorang pencari informasi kecil di dunia maya, berharap bisa menemukan informasi baru setiap harinya