Aurelien Tchouameni Diprediksi Absen di Final Liga Champions

Turnamen Liga Champions UEFA segera akan berakhir. Laga final kali ini akan mempertemukan dua klub besar yang saling bersaing untuk menjadi juara. Real Madrid asal Spanyol dan Borussia Dortmund asal Jerman akan saling bersaing untuk bisa mempersembahkan trofi juara kepada penggemar masing-masing. Jelang laga penting ini, beberapa kabar pun mulai menyeruak. Salah satunya adalah pemain tengah asal Real Madrid, Aurelien Tchouameni, yang diprediksi akan absen dalam laga penting tersebut.

Pasang Taruhan Anda di Seru88 Sekarang

Seru88 Aurelien Tchouameni

Kabar Buruk bagi Real Madrid

Perjalanan Real Madrid di musim Liga Champions kali ini akan cukup sulit. Hal ini mengingat pemain tengah mereka, Aurelien Tchouameni, diprediksi akan absen dalam laga akhir turnamen akbar tersebut. Los Blancos sebenarnya telah menjalani turnamen Liga Champions UEFA kali ini dengan hasil yang cukup menggembirakan. Mereka berhasil melangkah demi selangkah hingga akhirnya mencapai babak final turnamen penting ini. Tak hanya itu, klub asal Spanyol tersebut bahkan telah berhasil mengamankan langkah mereka dengan menjadi pemenang La Liga dan membawa pulang gelar juara Piala Super Spanyol.

Masih ada Peluang bagi Rekan-rekan Setim Aurelien Tchouameni

Klub asal Spanyol ini bahkan diyakini masih berpeluang untuk menambah koleksi trofi juara mereka. Peluang in muncul karena masih ada Liga Champions UEFA yang harus mereka jalani. Namun, perjalanan ini takkan mudah karena mereka harus berhadapan dengan Borussia Dortmund. Pertemuan akbar di antara keduanya ini akan digelar pada tanggal 1 Juni 2024 yang akan datang.

Kedua klub jawara tersebut akan melangkahkan kaki mereka ke Stadion Wembley. Keduanya sama-sama berharap untuk bisa mengklaim gelar juara Liga Champions ke-15 tahun ini. Laga ini kian penting karena membuka peluang bagi mereka untuk memenangkan juara di turnamen yang sama semenjak Carlo Ancelotti kembali bersama mereka di tahun 2021 yang lalu.

Aurelien Tchouameni Diprediksi Akan Absen

Berbagai persiapan pun tengah dilakukan oleh pihak Real Madrid untuk memastikan peluang mereka terjaga dengan baik. Namun, kabar yang kami peroleh dari Seru88 link, menyebutkan kalau langkah mereka kali ini akan terhalang. Penyebabnya adalah salah satu pemain tengah andalan mereka diperkirakan tidak akan bisa turun bermain pada kesempatan penting tersebut.

Menurut informasi yang beredar di kalangan jurnalis olahraga, Aurelien Tchouameni masih belum berada dalam kondisi tubuh yang prima. Ia masih menjalani perawatan untuk mengatasi kendala cedera lutut. Dengan kondisinya saat ini, sedikit mustahil untuk bisa melihatnya kembali bersama rekan-rekan setimnya saat mereka menghadapi Dortmund di awal bulan depan.

Sebelumnya, Aurelien Tchouameni sempat yakin bahwa ia akan bisa kembali sebelum laga penting tersebut. Namun, perkembangan terakhir menunjukkan kalau sang pemain akan kehilangan momen penting tersebut. Dengan sisa waktu yang semakin sempat jelang dimulainya babak akhir Liga Champions tersebut, sang pemain berusia 24 tahun tersebut kini memilih untuk berfokus pada hal yang lain. Ia kini tengah bersiap untuk bisa pulih sesegera mungkin agar bisa membela timnas Perancis dalam gelaran EURO 2024 yang akan datang.

Menurut pengamatan kami, sosok Aurelien Tchouameni adalah sosok pemain penting dalam permainan Real Madrid. Ia juga yang turut mengasah peluang mereka hingga berhasil lolos ke babak final turnamen akbar ini. Ia tercatat turun dalam 5 dari 6 kesempatan babak gugur.

Dengan absennya pemain berdarah Perancis tersebut, kemungkinan pelatih mereka akan menempatkan Eduardo Camavinga sebagai penggantinya. Pemain berusia 21 tahunt ersebut berperan sebagai pemain tengah bertahan ketika Aurelien Tchouameni terpaksa harus absen dalam laga perempat final di leg kedua. Akibat sanksi penangguhan bermain yang diberikan kepadanya, ia terpaksa harus absen ketika mereka berhadapan dengan Man City.

Situasi terkini menyebutkan, kehadiran Camavinga di posisinya bukannya tanpa pendukung. Besar kemungkinan Real Madrid akan menempatkan Toni Kroos dan Federico Valverde untuk mendukung permainannya. Sementara Jude Bellingham akan ditempatkan di bagian yang lebih menusuk jantung pertahanan lawan.

Sementara itu, penjaga gawang mereka, Thibaut Courtois dan pemain belakang mereka, Eder Militao, tengah berjuang untuk bisa bermain sebagai tim utama. Kondisi mereka yang baru kembali setelah cuti cedera yang cukup panjang akan memaksa mereka untuk bisa beradaptasi kembali dengan cepat.

About fun88team

Seorang pencari informasi kecil di dunia maya, berharap bisa menemukan informasi baru setiap harinya