Liverpool Urung Datangkan Mantan Bek Arne Slot

Bursa transfer menjadi momen penting bagi setiap pemain sepakbola. Periode ini menjadi kesempatan emas bagi mereka untuk bisa mencari tantangan baru dengan berpindah klub. Hal ini jugalah yang dicoba dilakukan oleh seorang pemain bertahan yang dahulu sempat bersinar di bawah Arne Slot. Namun sayangnya, Liverpool baru-baru ini memastikan bahwa mereka telah menolak kemungkinan untuk sang pemain bergabung dengan mereka.

Pasang Taruhan Anda di Seru88 Sekarang

Seru88 Liverpool

Sosok Pemain yang Ditolak Liverpool

David Hancko, seorang pemain asal Slovakia, merupakan salah satu pemain andalan Feyenoord. Ia berhasil mengantarkan klubnya di bawah sang komando Arne Slot, yang saat ini menjalani karir barunya sebagai pelatih Liverpool. Ia bahkan mendapatkan reputasi sebagai salah satu ancaman besar bagi setiap lawan yang mereka hadapi, untuk urusan mencetak gol.

Pemain yang kini berusia 26 tahun tersebut sebelumnya pernah menjalani kiprah sebagai pemain Fiorentina dan Sparta Prague. Kemudian, ia memutuskan untuk bergabung dengan Rotterdam, sebuah klub sepakbola asal Belanda, di tahun 2022 yang lalu. Bersama rekan-rekan setimnya, ia berhasil mengantarkan klub sepakbola tersebut menang gelar juara Eredivisie di musim pertamanya disana.

Catatan Perjalanan Hancko

Dari total 93 pertandingan yang ia jalani bersama Feyenood, Hancko telah berkontribusi dalam melahirkan 11 gol serta 8 kali asist. Jumlah ini sudah termasuk dengan 7 serangan dan 3 kali asist yang ia lahirkan dari total 48 pertanidngan di musim 2023/24 kali ini.

Dengan postur badannya yang lebih dari 2 meter, sang pemain diketahui memiliki potensi dan kemampuan yang besar sebagia pemain belakang kiri. Ia bahkan terpantau telah bermain secara penuh di setiap pertandingan yang ia jalani bersama rekan-rekan setimnya di LIga Champions UEFA. Ia bahkan menjadi salah satu sosok penting yang berhasil mencetak gol ke gawang Atletico Madrid. Ia juga pernah diberikan kesempatan mengenakan ban kapten dalma laga Liga Eropa. Dalam laga tersebut, ia berhasil memimpin rekan-rekan setimnya saat berhadapan dengan AS Roma.

Leicester City Tanggapi Keputusan Liverpool

Selanjutnya, menurut kabar terkini yang kami dapatkan dari situs Seru88 login, Hancko diperkirakan akan menjadi salah satu bagian dari skuad timnas Slovakia untuk gelaran EURO 2024 yang akan datang di Jerman. Berkat kemampuannya yang gemilang di tengah lapangan ketika bersama Feyenoord, ia berhasil mendapatkan perpanjangan kontrak. Dalam kontrak tersebut, ia akan tetap berada di klub tersebut hingga tahun 2028 yang akan datang. Kontrak ini sendiri diketahui ia tandatangani di bulan Februari yang lalu.

Meski demikian, perwakilan sang pemain bertahan tersebut telah membuka peluang untuk sang pemain berpindah dari Belanda di masa mendatang. Ia berujar bahaw ada kemungkinan bagi sang pemain untuk mendarat di klub asal Liga Primer Inggris seperti Liverpool. Kemungkinan yang sama juga terjadi untuk Paris Saint-Germain seandainya ada minat yang diarahkan kepada dirinya.

Harapan Liverpool untuk bisa mendatangkan pemain belakang tengah baru di musim panas ini sudah jadi rahasia umum. Namun, menurut beberapa kalangan media olahraga, The Reds saat ini masih belum berencana untuk mendatangkan sang pemain berusia 26 tahun tersebut di musim panas kali ini.

Sebaliknya, klub asal Merseyside tersebut tengah berencana untuk memperkuat pertahanan mereka dengan pemain muda yang baru. Bagi Feyenoord, minat ini tentunya akan sangat menguntungkan mereka, terutama dari segi finansial.

Pemenang Championship, Leicester City, juga  kabarnya memiliki minat yang sama. Mereka bisa saja mendekati sang mantan pemain Fiorentina tersebut. Hanya saja, rencana ini masih belum dapat dipastikan hingga saat ini. Sementara Chelsea masih beruaha untuk mendapatkan Enzo Maresca sebagai pelatih baru mereka.

Usia 26 tahun bukanlah usia yang tua untuk seoran gpemain sepakbola profesional, namun jika Liverpool bersikeras untuk bisa mendatangkan pemain muda, setiap pemain belakang tengah yang lahir sebelum pergantian milenium tak punya harapan untuk bisa mengenakan seragam Liverpool di musim mendatang.

Dengan pertimbangan ini, Leny Yonro yang kini bertanding di Lille, bisa menjadi salah satu kandidat unggul bagi Liverpool. Pemain bertahan asal Perancis tersebut diperkirakan akan dapat berpindah di musim panas tahun ini setelah dirinya menolak untuk memperpanjangan kontraknya melewati tahun depan.

About fun88team

Seorang pencari informasi kecil di dunia maya, berharap bisa menemukan informasi baru setiap harinya