Argentina Keluarkan Paulo Dybala dari Skuad Copa America

Timnas Argentina memberikan kabar terbaru tentang sosok pemain yang tengah mereka pertimbangkan untuk turun dalam gelaran Copa America mendatang. Terakhir, mereka mengumumkan telah dikeluarkannya Paulo Dybala dalam daftar skuad sementara untuk turnamen sepakbola wilayah Amerika Selatan tersebut.

Pasang Taruhan Anda di Seru88 Sekarang

Seru88 Paulo Dybala

Tugas Besar Menanti Timnas Argentina

La Albiceleste akan berusaha untuk bisa mempertahankan gelar juara yang mereka miliki saat ini. Gelar ini mereka peroleh di tahun 2021 yang lalu ketika mereka berhasil memenuhi harapan para penggemarnya dan menjadi juara. Kini, mereka akan bepergian jauh ke sisi utara untuk bisa sekali lagi membuktikan kemampuan sebenarnya yang mereka miliki.

Sang jawara Piala Dunia 2022 tersebut akan mengawali perjalanan mereka tahun ini dengan berhadapan dengan Kanada. Setelah laga yang akan digelar pada tanggal 20 Juni mendatang tersebut, mereka akan mengakhiri pertarungan fase grup dengan bertandingo melawan Chile dan Peru.

Laga Persahabatan Jadi Andalan Rekan-rekan Paulo Dybala

Berbagai persiapan pun telah mereka lakukan untuk memberikan hasil terbaik dalam turnamen kali ini. Salah satu langkah yang mereka tempuh adalah melakoni berbagai laga persahabatan internasional. Terbaru, mereka sudah dijadwalkan akan berhadapan dengan Ekuador di Chicago pada tanggal 9 Juni yang akan datang. Berikutnya, mereka akan melawan timnas Guatemala dalam laga yang digelar di Landover pada tanggal 13 Juni yang akan datang.

Jelang laga ini, pelatih mereka, Lionel Scaloni, telah menetapkan daftar 29 orang yang akan ia bawa dalam pertandingan tersebut. Namun pada akhirnya, sang pelatih memutuskan untuk mengurangi jumlah tersebut menjadi hanya 26 orang.

Tak Ada Kesempatan bagi Paulo Dybala

Terkait dengan daftar pemain tersebut, informasi yang kami dapatkan dari Seru88 menyebutkan kalau Paulo Dybala sayangnya tidak menemui keberuntungan. Ia tidak mendapatkan kepercayaan dari sang pelatih untuk diikutsertakan dalam daftar 26 orang pemain tersebut. Dengan demikian, kesempatan yang dapat ia gunakan untuk memberikan kesan positif dalam laga pemanasan tersebut dipastikan sudah berakhir.

Pemain kunci timnas Argentina tersebut sebenarnya terbilang mampu bermain dengan baik dalam kiprahnya sebagai pemain AS Roma pada musim ini. Ia bahkan telah melahirkan total 16 gol dan melengkapinya dengan 10 kali asist. Jumlah keduanya ini ia torehkan dalam 38 pertandingan yang dijalaninya di berbagai turnamen bersama rekan-rekan setimnya.

Meski demikian, sayangnya hal ini bahkan belum mampu meyakinkan Scaloni untuk mengikutsertakan dirinya. Sama halnya dengan dirinya, keputusan ini juga ia terapkan terhadap Walter Benitez, Thiago Almada, Marcos Senesi, hingga Juan Foyth.

Secara mengejutkan, pemegang rekor bertahan dan pencetak gol terbanyak timnas Argentina, Lionel Messi, diikutsertakan dalam kedua kesempatan tersebut, walau sifatnya hanya pemanasan. Kesempatan ini akan menjadikan dirinya berhasil mengoleksi 12 kali kesempatan untuk berlaga di turnamen internasional utama. Adapun sang kapten timnas Argentina tersebut akan ditemani oleh beberapa sosok yang tak kalah populer seperti Angel di Maria, Rodrigo de Paul, hingga Nicolas Otamendi.

Di sisi lain, Scaloni turut memustukan bahwa kiper asal Aston VIlla, Emiliano Martinez, untuk diikutsertakan dalam kesempatan tersebut. Ia diketahui telah menjadi penjaga gawang utama mereka setelah berhasil memenangkan penghargaan Sarung Tangan Emas pada ajang Piala Dunia 2022 yang lalu.

Martinez akan didampingi oleh 8 orang pemain asal Liga Primer Inggris. Sosok yang kali ini mendapat kepercayaan tersebut adalah Alexis Mac Allister dari Liverpool, Enzo Fernandez dari Chelsea, Gonzalo Montiel dari Nottingham Forest, dan Valentin Barco dari Brighton & Hove Albion.

Tak hanya itu, kesempatan untuk turut serta dalam laga pemanasan ini juga diberikan kepada Lisandro Martinez dan Alejandro Garnacho. Keduanya merupakan pemain asal Man United. Sedangkan klub lainnya yang mendapat kepercayaan ini adalah Tottenham Hotspur. Kali ini, klub ini diwakili oleh kedua pemain mereka yaitu Giovani Lo Celso dan Cristian Romero. Di samping itu, sang pelatih juga memberiakn kepercayaan bagi pemain depan asal Man City, Julian Alvarez. Kehadiran dirinya diyakini tak terlepas dari keberhasilannya mengantarkan Man City, bersama dengan rekan-rekan setimnya, dalam mendulang kejayaan di Liga Primer Inggris untuk kedua kalinya.

About fun88team

Seorang pencari informasi kecil di dunia maya, berharap bisa menemukan informasi baru setiap harinya