Menilik Rencana Nyeleneh Rekrutmen Liverpool

Liverpool dikabarkan saat ini tengah menyusun daftar nama pemain yang akan mereka datangkan di musim panas tahun ini. Namun, ada salah satu sosok yang cukup menarik dalam daftar tersebut. Bukannya memilih pemain yang berasal dari klub ternama, The Reds dikabarkan tengah berharap untuk bisa membidik pemain dari klub yang akan tersingkir dari Liga Primer Inggris pada musim ini.

Pasang Taruhan Anda di Seru88 Sekarang

Seru88 Liverpool

Tugas Besar Menanti Liverpool

Klub raksasa asal Merseyside tersebut telah menghabiskan waktu kurang lebih 3 bulan terakhir untuk mendapatkan sosok pelatih kepala yang baru. Tugas ini berat setelah Jurgen Klopp, pelatih mereka saat ini, memilih untuk meninggalkan klub tersebut saat musim saat ini resmi berakhir.

Teranyar, beredar kabar kalau pihak petinggi The Reds telah mendapatkan jawaban dari penantian panjang mereka tersebut. Pelatih Feyenoord, Arne Slot, kabarnya telah dipastikan akan mengisi peran yang akan ditinggalkan oleh Slot. Bahkan pihak The Reds kabarnya juga telah menyepakati perihal paket kompensasi yang akan mereka berikan kepada dirinya, walau masih ada beberapa hal yang harus disepakati.

Tugas Penting Menanti Pelatih Baru Liverpool

Tugas pertama sang pelatih baru, seandainya ia tiba nanti di Anfield, adalah menentukan nasib beberapa pemain Liverpool. Dua di antaranya adalah VIrgil van Dijk dan Mohamed Salah. Kedua pemain tersebut diketahui berharap tetap bisa bermain di Merseyside. Sementara kontrak keduanya diketahui akan berakhir pada tahun 2025 yang akan datang.

Meski demikian, pelatih berdarah belanda tersebut juga paham betul bahwa tak semua rencananya bisa berjalan dengan lancar. Sebagai pelatih, ia harus bisa bekerjasama dengan harmonis dengan tim rekrutmen klub tersebut. Kerjasama di antara keduanya diperlukan untuk menilai strategi terbaik yang harus mereka terapkan demi masa depan klub tersebut.

Rencana The Reds

Sumber kami dari Seru88 menyebutkan bahwa dengan Alisson Becker masih di klub saat ini, posisi penjaga gawang di klub tersebut diperkirakan akan aman. Namun hal ini tidak berlaku bagi penjaga gawang pilihan kedua mereka.

Caoimhim Kelleher saat ini diprediksi tengah mempertimbangkan untuk meninggalkan The Reds. Jam terbang yang lebih rendah di klub asal Stadion Anfield ini diperkirakan menjadi alasan utama baginya untuk berpindah. Sebagai informasi, pemain timnas Republik Irlandia tersebut telah mencatatkan 26 kali pertandingan pada musim ini. Namun perannya di klub tersebut terjadi sebagian besar berkat cedera yang dialami oleh Alisson.

Di masa lalu, Klopp sebagai pelatih kerap enggan menurunkan dirinya. Walau ia masih menghargai pemain berusia 25 tahun tersebut, kepergiannya dari klub saat ini akan membuka peluang bagi Kelleher untuk memaksa pihak klub untuk bisa melakukan langkah yang sama.

Menurut kabar yang diterima oleh kami, penjaga gawang Burnley, James Trafford, muncul sebagai kandidat yang cukup mereka pertimbangkan. Bahkan para staf rekrutmen di The Reds juga tertarik dengan pemain timnas U21 Inggris tersebut. Bahkan dikabarkan kalau mereka saat ini tengah mempelajari opsi seandainya Burnley terdegradasi ke Championship.

Sebagai informasi, di musim panas lalu, Burnley sempat menarik perhatian setelah sepakat untuk mendatangkan Trafford dari Man City. Nilainya yang cukup besar di angka 19 juta poundsterling membuat banyak orang sangsi dengan keputusan tersebut. Apalagi sang pemain diketahui belum pernah merasakan rumput Liga Primer Inggris. Trafford pun hanya bisa menjaga gawangnya tanpa kebobolan gol dalam 6 kali kesempatan beruntun di timnas U21 Inggris hingga Kejuaraan Eropa. Namun rupanya hal ini tidak menutup minat dari pihak Liverpool terhadap dirinya.

About fun88team

Seorang pencari informasi kecil di dunia maya, berharap bisa menemukan informasi baru setiap harinya