Arsenal Berharap Kembalinya Jurrien Timber

Arsenal mendapatkan kabar baik tentang perkembangan kondisi salah satu pemainnya. Pemain bertahan The Gunners, Jurrien Timber, dikabarkan berpeluang turun kembali bermain dalam waktu cepat. Dengan kondisinya yang kian membaik, sang pemain bertahan diperkirakan akan kembali menjalani debut dalam laga Liga Primer Inggris mendatang. Dalam laga tersebut, Arsenal dijadwalkan akan berhadapan dengan Bournemouth.

Pasang Taruhan Anda di Seru88 Sekarang

Seru88 Jurrien Timber

Sosok Jurrien Timber

Pemain kelahiran Belanda tersebut berhasil mengantarkan timnya memenangkan kejuaraan Community Shield. Hal ini terjadi dalam penampilan pertamanya di tim senior bersama klub tersebut. Sebelumnya ia merupakan bagian dari permainan Ajax Amsterdam. Namun kini ia telah menjalani waktu kurang lebih 8 bulan terakhir dalam perawatan dari tim medis. Perawatan ini harus ia jalani setelah mengalami cedera di bagian otot ACL. Cedera ini ia dapatkan dalam laga perdananya di kompetisi Liga Primer Inggris.

Pemulihan Jurrien Timber setidaknya hingga saat ini berjalan sesuai dengan rencana dari pihak klub. Kini, setelah menjalani latihan bersama tim utama dalam beberapa minggu terakhir, kabar bahagia diberikan oleh pihak tim medis klub. Sang pemain diberikan lampu hijau untuk kembali turun merumput dalam laga kompetitif bersama tim U21 di awal bulan ini.

Debut Perdana Jurrien Timber

Pemain berusia 22 tahun tersebut diketahui menjalani laga perdananya bersama Arsenal saat berhadapan dengan Blackburn Rovers. Dalam laga yang digelar di Liga Primer 2 tersebut di 22 April yang lalu, ia berhasil mencetak 1 gol bagi pihak The Gunners. Sayangnya, laga tersebut berakhir dengan skor imbang 2-2. Namun, ia hanya menjalani waktu 45 menit bertanding sebagai pemain belakang kiri.

Dalam kesempatan tersebut, jelas terlihat bahwa sang pelatih tak ingin terlalu menempatkan dirinya pada risiko. Ia pun diputuskan untuk tidak bertanding melawan Tottenham Hotspur untuk alasan yang sama. Hanya saja, saat mereka berhadapan dengan Liverpool, keputusan berbeda diambil. Sang pemain diketahui bermain selama 70 menit di laga tersebut. Hal ini turut berkontribusi dalam kemenangan emreka dengan skor 2-0 pada pertandingan tersebut.

Pemeriksaan Lanjutan Akan Dilakukan

Kabar ini Seru88 slot sampaikan kepada kami bahwa setelah menjalani dua laga U21 tersebut tanpa keendala, kabar baik mungkin segera menyapa dirinya. Pemain tersebut diperkirakan akan mendapatkan kesempatan untuk kembali bermain bersama rekan-rekan setimnya di tim utama senior Arsenal.

Sebelumnya, Mikel Arteta yang membesut tim tersebut, mengakui bahwa pemain berdarah Belanda tersebut nyaris menjadi bagian dari tim senior dalam laga derbi London Utara. Ia pun menyampaikan bahwa staf kepelatihan di klub tersebut akan melakukan penilaian menyeluruh sebelum mengambil keputusan terkait peran sertanya dalam laga tersebut.

Seandainya Jurrien Timber mendapatkan lampu hijau dari mereka untuk bermain kembali, Arsenal kemungkinan besar akan bermain dengan tim penuh dalam laga kontra Bournemouth tersebut. Keputusan harus diambil dengan hati-hati karena The Gunners berencana untuk bisa bergerak menjauh dari Man City yang berada di peringkat 2, persis di bawah mereka.

Berkat kemenangan mereka dengan skor 3-2 atas Spurs, The Gunners saat ini berhasil unggul 1 poin dari Man City. Peringkat pertama klasemen pun behrasil mereka raih. Peluang untuk meningkatkan keunggulan poin tersebut menjadi 4 poin seandainya mereka berhasil menaklukkan tim besutan Andoni Iraoli. Meski demikian, City yang berhadapan dengan Wolves pada hari Sabtu malam, memiliki catatan 1 pertandingan lebih sedikit. Dengan kondisi ini, kedua tim diperkirakan akan bersaing dengan begitu ketat. Tidak ada celah untuk melakukan kesalahan. Satu kesalahan saja maka The Gunners bisa kehilangan tahta mereka di puncak klasemen. Sebagai gantinya, Man City pun akan kembali berhasil menjuarai kompetisi ini.

About fun88team

Seorang pencari informasi kecil di dunia maya, berharap bisa menemukan informasi baru setiap harinya