Newcastle United Siap Incar Pemain Chelsea

Newcastle United saat ini diketahui tengah menyiapkan rencana mereka untuk mendatangkan Hakim Ziyech dari Chelsea. Namun kabarnya rencana tersebut tidak akan melibatkan transfer sang pemain secara permanen, melainkan hanya sebagai pinjaman. Sang pemain sayap tersebut diketahui akan meninggalkan markasnya di Stamford Bridge setelah transfer Nodi Madueke dari PSV Eindhoven.

Pasang Taruhan Anda di Fun88 Sekarang

Fun88 Newcastle United

Newcastle United di Tengah Rumor Transfer Chelsea

Rumor tentang upaya dari Newcastle United untuk mendatangkan pemain The Blues tersebut sudah beredar cukup kencang belakangan ini. Beberapa sumber juga mengaitkan rencana Graham Potter untuk mendatangkan Madueke akan secara langsung berimbas pada keluarnya Ziyech dari Stamford bridge. Sang pemain berumur 20 tahun tersebut awalnya bergabung dengan klub Liga Primer Inggris tersebut dengan transfer senilai 30 juta poundsterling. Sebagai pemain keenam yang mereka datangkan di bursa transfer pertengahan musim, kontrak sang pemain dikabarkan akan berlangsung hingga Juni 2030.

Kepindahan Madueke dari PSV kini akan memaksa Ziyech untuk keluar dari Stamford Bridge di hari-hari terakhir di bursa transfer bulan Januari. Potter sendiri tergolong jarang menunjukkan kepercayaannay kepada pemain berdarah Maroko tersebut semenjak dirinya menggantikan Thomas Tuchel di kursi pelatih. Sejak saat itu, ia hanya bermain dalam 2 pertandingan dari total 7 laga laga kompetisi utama.

Jam Terbang Minim Target Pemain Newcastle United

Minimnya kepercayaan Potter kepada pemain incaran Newcastle United juga terbukti dari total jam terbang selama 218 menit yang diberikan kepadanya. Angka tersebut sudah termasuk 5 laga Liga Primer Inggris ketika dirinya tidak diturunkan di tim utama. Tapi Ziyech seolah tak tergoyahkan dengan keputusan sang pelatih. Ia bahkan berhasil melakukan asist ke-50 dirinya dan berhasil mengantarkan Chelsea menggulung Crystal Palace dengan skor tipis 1-0 pada hari Minggu yang lalu. Umpan sempurna ia berikan kepada Kai Havertz yang sukses menciptakan gol tunggal pada pertandingan tersebut.

Dengan kondisi yang berkembangd i Chelsea tersebut, Newcastle United kini tengah memantau setiap perkembangan yang terjadi, terutama setelah kedatangan Madueke. Rencana Newcastle United jelas: mereka berharap akan Hakim Ziyech. Bahkan sang pelatih disebut tengah meamtangkan rencana untuk memastikan mereka bisa merekrut sang pemain setidaknya sebagai pemain sementara di bulan Januari ini.

Sudah Lama Dipelajari

Harapan pihak Newcastle United memang cukup besar kepada Hakim Ziyech. Permainannya dianggap sempurna dengan kebutuhan yang dimiliki oleh pihak klub saat ini. Untuk alasan ini pula, situs Fun88 link alternatif menyampaikan pihak Howe sudah cukup lama mempelajari dirinya, setidaknya dalam beberapa minggu hingga bulan terakhir. Bahkan beberapa sumber menyebutkan sang pelatih sendiri yang melakukan pembicaraan langsung dengan perwakilan Hakim Ziyech untuk mendapatkan kepastian yang mereka butuhkan.

Meski belum ada angka pasti, kabar yang kami terima menyebutkan pihak perwakilan pemain The Blues tersebut berharap bisa mendulang 33,5 juta poundsterling untuk sang mantan pemain bintang asal Ajax Amsterdam tersebut. Angka ini pun kabarnya sudah disampaikan kepada pihak Newcastle United yang disambut dengan reaksi positif oleh pihak The Toon. Namun, secara mengejutkan, belakangan muncul kabar bahwa kemungkinan pihak Eddie Howe harus siap bersaing dengan Barcelona setelah Ziyech mengungkapkan asa pribadinya untuk melancong ke tanah Spanyol.

About fun88team

Seorang pencari informasi kecil di dunia maya, berharap bisa menemukan informasi baru setiap harinya

Check Also

Fun88 Everton

Ancaman Kemanan Jelang Laga Everton vs. Southampton

Beberapa oknum penggemar klub sepakbola Everton dikabarkan merencanakan aksi protes terhadap dewan direksi Everton pada …