Ancaman Kemanan Jelang Laga Everton vs. Southampton

Beberapa oknum penggemar klub sepakbola Everton dikabarkan merencanakan aksi protes terhadap dewan direksi Everton pada laga kontra Southampton. Pihak direksi klub tersebut mengonfirmasi bahwa beberapa anggota direksi menerima panduan dari pihak keamanan setempat menyangkut ancaman keamanan yang dapat merisikokan mereka jika hadir pada pertandingan tersebut.

Pasang Taruhan Anda di Fun88 Sekarang

Fun88 Everton

Arahan untuk Petinggi Everton

Dewan direksi Everton disarankan oleh aparat keamanan setempat untuk tidak menghadiri laga di Goodison Park pada hari Sabtu waktu setempat. Pada laga pertemuand engan Southampton tersebut, pihak keamanan beralasan keputusan tersebut disebabkan adanya ancaman kemanan yang nyata dan dapat dipercaya terhadap kemanan para petinggi klub tersebut.

Oknum penggemar klub sepakbola tersebut disebut sudah berencana untuk menggelar protes terhadap dewan direksi pada pertandingan tersebut. Kekecewaan penggemar pun bertambah setelah laga tersebut menambah daftar kekalahan pihak klub. Akhirnya pun tak bisa ditolak dengan klub yang mereka cintai kini berada di daftar bawah klasemen Liga Primer Inggris.

Ketidakpuasan Penggemar Everton

Cemoohan pun terdengar dari baris temapt duduk di Goodison Park ketika laga sudah menyelesaikan babak keduanya. Kekalahan yang mereka telan pada kesempatan tersebut menjadi keenam kalinya dari 7 laga terakhir yang mereka jalani. Para penggemar klub tersebut pun langsung menyuarakan pandangan mereka tentang ketidaksetujuan mereka dengan langkah yang diambil oleh para petinggi klub.

Beberapa jurnalis yang hadir pada peratndingan tersebut mencoba menggambarkan situasi tersebut. Laga tersebut dikabarkan dengan banyaknya ungkapan kecewa dari para penggemar Everton. Kalangan penggemar klub tersebut dengan jelas dan nyaring menyuarakan seuran ‘pecat dewan direksi’. Untungnya, aksi demo dari para penggemar tersebut berhasil dikendalikan oleh petugas keamanan pada pertandingan tersebut sehingga tidak menyebabkan kekacauan lebih lanjut.

Penggemar Khawatir akan Kehancuran Klub

Pihak penyelenggara Fun88 link melaporkan bahwa tak sedikit penggemar Everton pada pertandingan tersebut yang terkesima dengan kondisi klub mereka saat ini. Dengan riwayat panjang keberhasilan yang sudah mereka tuai sejak pendirian klub tersebut, kini seolah-olah mereka tidak bisa berbuat banyak. Bahkan bukan tidak mungkin kalau klub tersebut akan jatuh ke kasta terendah kompetisi sepakbola di Inggris jika tidak ada langkah serius yang diambil untuk mengubah nasib klub.

Kondisi tersebut pun disandingkan dengan kondisi klub saat ini yang tengah membangun stadion mereka. Beberapa oknum penggemar terlihat membawa spanduk di lapangan yang bertuliskan betapa pihak klub lebih memilih untuk menghabiskan jutaan poundsterling untuk membangun markas baru mereka. Tetapi untuk membangun klub dan menghindarkan mereka dari zona degradasi seolah belum menjadi bagian prioritas para petinggi klub. Bahkan hal ini sampai mendorong pihak aparat keamanan setempat untuk memberikan perlindungan kepada bus yang ditumpangi para pemain Everton agar terhindar dari amuk masa.

Terkait kondisi tersebut, para petinggi Everton hanya disebutkan telah menerima panduan dan rekomendasi dari aparat keamanan setempat. Pihak petinggi Everton pun disebutkan telah menerima rekomendasi untuk tidak hadir pada pertandingan tersebut demi keselamatan mereka sendiri.

About fun88team

Seorang pencari informasi kecil di dunia maya, berharap bisa menemukan informasi baru setiap harinya

Check Also

Fun88 Newcastle United

Newcastle United Siap Incar Pemain Chelsea

Newcastle United saat ini diketahui tengah menyiapkan rencana mereka untuk mendatangkan Hakim Ziyech dari Chelsea. …