Seberapa Aman Antonio Conte di Tottenham?

Pelatih kepala Tottenham, Antonio Conte, diakbarkan akan segera meninggalkan klub Liga Primer Inggris yang dibelanya saat ini. Menurut beberapa sumber, hal tersebut akan terjadi jika nanti kontraknya bersama pihak klub tersebut berkahir pada penghujung musim ini. Kabar ini pun telah beredar dengan cukup luar di tengah kalangan para pemain.

Pasang Taruhan Anda di Fun88 Sekarang

Fun88 Antonio Conte

Kiprah Antonio Conte di Tottenham

Antonio Conte diketahui bergabung sebagai pelatih di klub asal London utara tersebut pada November 2021. Kepergiannya ke markas klub Tottenham terjadi tak lama setelah klub tersebut menghentikan kerjasama mereka dengan mantan pelatih mereka sebelumnya, Nuno Espirito Santo.

Setelah awal yang cukup buruk, kehdiran sang pelatih baru rupanya berhasil mendatangkan keberuntungan, setidaknya untuk beberapa saat. Pendampingan yang tepat dari sang pelatih baru berhasil mengantarkan klub tersebut mencapai 4 peringkat teratas kompetisi Liga Primer Inggris. Bahkan Arsenal pun kala itu merasa kesulitan jika harus bersaing dengan mereka.

Kontrak Singkat Antonio Conte

Sayangnya, Antonio Conte dikabarkant idak akan bertahan lama di klub tersebut. Semua prestasi yang diraih oleh pihak klub saat ini dibayang-bayangi dengan kontrak sang pelatih yang hanya bertahan selama 18 bulan. Hal ini tak pelak mulai memunculkan rumor terkait masa depan sang pelatih di klub tersebut.

Rumor ini semakin diperkuat dengan kabar kalau sang pelatih sering mengeluh tentang skuad yang dibinanya saat ini. Ia kerap menyebut mereka bermain dengan kurang baik. Di beberapa kesempatan, ia bahkan sempat menyinggung kalau kepergian dirinya dari klub tersebut kini tinggal menunggu waktu, ibarat sebuah bom waktu yang siap meledak setiap saat.

Bukan Tipe yang Bertahan Lama

Memang, jika memperhatikan riwayat kiprah dirinya sebagai pelatih, seperti yang menjadi hasil analisis dari link alternatif Fun88, Antonio Conte bukanlah sosok pelatih yang bersedia berada di klub tertentu untuk waktu yang lama. Bahkan pelatih berusia 53 tahun tersebut lebih senang menjalankan tugasnya sebagai pelatih untuk periode singkat. Tak heran jika kemudian banyak pakar beranggapan kalau Tottenham akan kesulitan mendapatkan gelar juara bahkan jika mereka berhasil mendapat sederet kemenangan di bawah sang pelatih saat ini.

Dengan ramainya rumor dirinya akan segera hengkang dari Tottenham, beberapa kalangan mulai memperkirakan langkah yang akan diambil sang pelatih tersebut berikutnya. Beberapa kalanganbn eranggapan bahwa ada kemungkinan dirinya akan kembali ke Juventus, klub yang pernah dibelanya dahulu. Namun, ada juga yang menyangkal kemungkinan ini, apalagi kondisi pengurangan 15 poin yang tengah dialami oleh pihak klub asal Italia tersebut kemkungkinan akan membuat sang mantan pelatih mereka kurang tertarik untuk bekerjasama dengan pihak mereka.

Dengan kondisi permainan Spurs yang menurun drastis dan kesan kehilangan semangat mereka, masih belum jelas hal yang akan terjadi berikutnya dengan pelatih mereka saat ini. Belum jelas pula dukungan dari para penggemar Tottenham tentang kelanjutan Antonio Conte di markas mereka tersebut. Namun, beberapa sumber menyebutkan bahwa dalam waktu dekat akan terjadi pembicaraan yang melibatkan dua belah pihak. Kemungkinan besar, keputusan akhir yang menyangkut sang pelatih akan diambil pada pertemuan tersebut.

About fun88team

Seorang pencari informasi kecil di dunia maya, berharap bisa menemukan informasi baru setiap harinya

Check Also

Fun88 Everton

Ancaman Kemanan Jelang Laga Everton vs. Southampton

Beberapa oknum penggemar klub sepakbola Everton dikabarkan merencanakan aksi protes terhadap dewan direksi Everton pada …