Chelsea Ungguh Video Mudryk Di Tengah Rumor Transfer

Bulan Januari menandai bulan pertama dalam tahun ini ketika para klub sepakbola di tanah Eropa diizinkan untuk mendatangkan atau melepaskan para pemain mereka. Kesempatan ini pun digunakan berbagai klub untuk mendatangkan para pemain dengan harapan akan membantu mereka untuk bangkit pada musim kompetisi berikutnya. Di antara klub-klub tersebut, ada nama Chelsea yang tengah bergulat untuk bisa mendatangkan pemain baru mereka, Mykhaylo Mudryk.

Pasang Taruhan Anda di Fun88 Sekarang

Fun88 Chelsea

Chelsea Seolah Percaya Diri

Chelsea seolah memiliki semuanya, kecuali kepastian dari rencana mereka untuk mendatangkan Mykhaylo Mudryk. Sang pemain sebelumnya dikabarkan tengah diincar oleh pihak Stamford Bridge dengan angka transfer senilai 89 juta poundsterling. Tapi hingga kini, satu-satunya hal yang dilakukan oleh pihak Chelsea adalah mengunggah video sang pemain asal Shakhtar Donetsk tersebut di kanal media sosial mereka pada hari Minggu.

Baik pihak Chelsea dan Shakhtar telah mengonfirmasi bahwa keduanya tengah dalam pembicaraan lanjutan terkait pemain sayap berumur 22 tahun tersebut. Pembicaraan antara kedua klub mengambil tempat di hari Sabtu baruu-baru ini. Kabarnya, berkat pembicaraan tersebut, peluang The Blues untuk bisa mendapatkan tanda tangan sang pemain muda tersebut bertambah besar dan berhasil mengungguli The Gunners.

Belum Ada Kepastian dari Chelsea

Kemudian pada hari Minggu, pihak Chelsea dikabarkan mengunggah kumpulan video yang menyayangkan pemain asal Ukraina tersebut di kanal media sosial mereka. Dalam unggahan tersebut, The Blues meminta komentar dari para penggemar mereka terkait rencana tersebut dan bahkan mengikuti akun media sosial instagram milik pemain yang bersangkutan.

Sayangnya, hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari kedua belah pihak. Namun, video tersebut dapat dilihat dengan jelas ditayangkan di kanal media sosial The Blues di Facebook, Instagram, dan Twitter.

Unggahan Media Sosial The Blues

Situs Fun88 login menyebutkan bahwa terkait dengan unggahan video tersebut, akun media Instagram Chelsea menayangkan kumpulan video singkat gol jarak jauh sang pemain ketika melawan Chelsea. Sementara video lainnya menayangkan sang pemain berumur 22 tahun tersebut dan meminta para penggemar untuk mengikuti sang pemain dan memberikan dukungan kepadanya.

Sementara itu, pihak Shakhtar Donetsk menayangkan unggahan mereka tersendiri dengan cukup unik. Akun media sosial klub tersebut hanya menayangnkan tanda pagar #FreeMudryk disertai dengan emoji “soon” yang berarti segera.

Jika saja kepindahan sang pemain benar-benar terwujud, pihak Chelsea disebut harus mengeluarkan dana sebesar 89 juta poundsterling atau setara dengan 100 juta Euro untuk bisa mendatangkan pemain incaran mereka tersebut. Nilai tersebut dianggap layak untuk pemain yang telah turun dalam total 44 laga tersebut bersama Shakhtar. Dalam rentang permainannya tersebut, ia berhasil mencetak 12 gol. Sedangkan jika dihitung dari sejak dirinya turun sebagai pemain sepakbola profesional, ia sudah berhasil mencetak 66 gol. Sedangkan dalam kapasitasnya sebagia pemain timnas, sang pemain diketahui sudah menjalani laga internasional bersama tim nasional Ukraina sebanyak 8 kali.

Selain sang pemain Shakhtar Donetks, pihak The Blues kabarnya juga tengah mengincar beberapa pemain lain. Salah satunya adalah Alexis Mac Allister, pemain asal Brighton, sekaligus pemain tim nasional Argentina yang keluar sebagai juara Piala Dunia pada tahun ini.

About fun88team

Seorang pencari informasi kecil di dunia maya, berharap bisa menemukan informasi baru setiap harinya

Check Also

Fun88 Newcastle United

Newcastle United Siap Incar Pemain Chelsea

Newcastle United saat ini diketahui tengah menyiapkan rencana mereka untuk mendatangkan Hakim Ziyech dari Chelsea. …