Man United Abaikan Rencana Transfer Mereka

Man United dikabarkan mengabaikan rencana transfer mereka. Awalnya, pihak Setan Merah akan berupaya untuk bisa mendatangkan Yann Sommer. Tapi rencana tersebut dibatalkan setelah pihak klub melakukan diskusi internal tentang upaya mereka untuk mendatangkan pemain berkebangsaan Swiss tersebut. Sementara itu, masa depan David de Gea di Old Trafford masih belum bisa dipastikan, padahal kontraknya akan segera selesai dalam beberapa bulan ke depan.

Pasang Taruhan Anda di Fun88 Sekarang

M88 Man United

Kebiasaan Man United terkait Kontrak Pemain Mereka

Man United diketahui punya kebiasaan untuk menambahkan opsi 1 tahun ke dalam kontrak dengan pemain mereka. Faktanya, langkah ini diketahui gencar diaktifkan oleh Setan Merah untuk beberapa pemain mereka pada bulan lalu. Marcus Rahsford, Fred, Diogo Dalot, dan Luke Shaw setidaknya menjadi nama-nama pemain Old Trafford yang mendapatkan perpanjangan kontrak selama setahun mendatang.

De Gea sebenarnya juga memiliki klausul perpanjangan kontrak selama setahun ini. Tapi sayangnya, pihak Old Trafford enggan untuk membayar dirinya 300.000 poundsterling per minggu setelah akhir musim kompetisi ini. Pihak United mengakui bahwa mereka tengan membangun komunikasi dengan penjaga gawang mereka tersebut, tapi di saat bersamaan, mereka juga tengah mencari sosok yang tepat untuk menggantikan sang kiper seandainya pembicaraan mereka gagal.

Sempat Jadi Opsi untuk Man United

Beberapa sosok penjaga gawang pun mulai dipertimbangkan oleh man United. Salah satunya adalah Yann Sommer dari Borussia Monchengladbach. Dirinya mulai dieprtimbangkan karena akan menjadi pemain bebas transfer di akhir musim ini. Meski kemampuannya dalam menjaga gawang tak bisa langsung disandingkan dengan David de Gea, tapi pada kenyatannya reputasinya sebagai penjaga gawang terbaik di tanah Swiss adalah sebuah hal yang tidak bisa diabaikan begitu saja.

Prioritas Old Trafford Saat Ini

Namun, beberapa kalangan beranggapan bahwa saat ini yang menjadi prioritas Man united adalah mendapatkan kesepakatan baru dengan David de Gea untuk tetap bertahand i markas mereka. Sang penjaga gawang berdarah Spanyol tersebut, menurut catatan dari link alternatif Fun88, sudah menjalani musim ke-12 dirinya bersama Setan merah. Ia pun terbukti sudah menjadi bagian penting dari permainan Erik ten Hag sejak dirinya bergabung sebagai pelatih kepala di Old Trafford.

Namun, belakangan muncul pertanyaan perihal De Gea harus tetap menjadi kunci pertahanan mereka di musim kali ini. Permainannya yang dianggap sudah mulai menurun pada laga Everton dianggap sebagai sebuah indikasi yang menuntut pihak Man United untuk mulai mencari sosok pengganti. Beberapa kalangan bahkan melontarkan kritik mereka terhadap kiper Man United tersebut yang dianggap melakukan kesalahan yang berakibat pada bobolnya gawang Setan Merah ketika menjamu Everton. Meski demikian, sang pelatih tetap menunjukkan dukungannya kepada De Gea.

Sang pelatih Setan Merah tersebut berujar bahwa de Gea teatp menajdi alasan utama United berhasil mencatatkan banyak pertandingan tanpa kebobolan sekalipun di laga Liga Primer Inggris pada musim ini. Terkait hal ini, sang penjaga gawang sendiri merasa yakin tentang masa depannya di klub tersebut dan berharap dirinya bisa menyelesaikan karirnya dengan baik di klub sepakbola tersebut.

About fun88team

Seorang pencari informasi kecil di dunia maya, berharap bisa menemukan informasi baru setiap harinya

Check Also

Fun88 Newcastle United

Newcastle United Siap Incar Pemain Chelsea

Newcastle United saat ini diketahui tengah menyiapkan rencana mereka untuk mendatangkan Hakim Ziyech dari Chelsea. …