Rencana Transfer Puluhan Juta Pound Tottenham

Tottenham dikabarkan semakin dekat untuk mewujudkan rencana mereka untuk mendatangkan pemain baru mereka dalam waktu dekat. Anggaran senilai 35 juta poundsterling pun telah disiapkan untuk bisa mendatangkan pemain belakang asal Sporting Lisbon, Pedro Porro, untuk memperkuat pemain asuhan Antonio Conte. Jika langkah mereka ini berhasil, bukan tidak mungkin, sang pelatih berdarah Italia tersebut akan mempertimbangkan rencananya untuk tetap bertahan di klub sepakbola tersebut. Sebelumnya, sang pelatih telah memberikan petunjuk bahwa pihak klub telah bersiap untuk melakukan transfer penting untuk memastikan Spurs bisa naik ke tingkat lebih atas dan Porro akan menjadi bagian penting dari rencana tersebut.

Pasang Taruhan Anda di Fun88 Sekarang

Fun88 Tottenham

Ancaman bagi Pemain di Tottenham

Saat ini, tiga pemain Tottenham, Emerson Royal, Matt Doherty, hingga Djed Spence belum ada yang berhasil mendapatkan kepercayaan untuk mengisi peran tersebut di sistem Antonio Conte. Sayangnya, jika nantinya Porro berhasil menjadi bagian dari skuad sang pelatih berdarah Italia tersebut, kedatangan dirinya bisa menjadi akhir bagi para pemain Spurs tersebut. Sang pemain berdarah Brasil tersebut, meski mampu bermain dengan begitu baik, kesulitan ketika harus membangun serangan dari bagian sayap belakang. Sementara Doherty seringkali mengalami masalah yang sebaliknya.

Finalisasi Transfer di Tottenham

Rumor yang beredar menyebutkan pihak Tottenham kemungkinan akan menyelesaikan kontrak untuk Porro di akhir minggu ini. Jika rencana mereka tersebut berakhir dengan hitam di atas putih, maka dirinya bisa menjadi pemain rekrutan pertama mereka di bursa transfer musim dingin di bulan Januari ini. Sang pemain berusia 23 tahun tersebut sebelumnya pernah bermain di Manchester City, meski jam terbangnya bersama Pep Guardiola terbilang minim. Ia juga tercatat pernah bermain sebagai pemain pinjaman di Real Valladolid dan Sporting Lisbon. Baru kemudian ia memutuskan untuk bergabung dengan tim asal Portugal tersebut secara permanen di bulan mei.

Sporting Lisbon diketahui merekrut Porro dengan nilai 7,2 juta poundsterling. Pihak Manchester City kemudian melakukan negosiasi tentang klausul pembelian kembali di angka 17,6 juta poundstelring, meski berujung dengan kegagalan.

Akankah Conte Bertahan?

Sementara itu, situs Fun88 alternatif melaporkan kontrak Conte sebagai pelatih di Tottenham akan berkahir pada penghujung musim ini. Hingga saat ini, belum ada kepastian tentang langkah berikutnya yang akan diambil pelatih yang memiliki kontribusi besar terhadap klub tersebut. Padahal di saat bersamaan, pihak klub diketahui tengah memiliki rencana besar untuk membawa klub tersebut ke masa-masa kejayaan mereka.

Di tengah pusaran kepentingan tersebut, penting memang bagi pihak Tottenham untuk tidak hanya mendapatkan pemain, tapi juga pelatih yang tepat. Seperti diketahui, peringkat Spurs di klasemen Liga primer Inggris, jatuh ke posisi 5 setelah kekalahan Wolverhampton Wanderers dengan skor 0-1 dari Manchester United di malam tahun baru. mereka pun berharap bisa memetik kemenangan dari beberapa laga mendatang mereka untuk bisa meraup kembali posisi tersebut.

About fun88team

Seorang pencari informasi kecil di dunia maya, berharap bisa menemukan informasi baru setiap harinya

Check Also

Fun88 Newcastle United

Newcastle United Siap Incar Pemain Chelsea

Newcastle United saat ini diketahui tengah menyiapkan rencana mereka untuk mendatangkan Hakim Ziyech dari Chelsea. …