Siapakah Pemain yang Sedang Diincar Arsenal?

Klub sepakbola Arsenal sudah cukup lama dikaitkan dengan rumor kepindahan Mykhailo Mudryk dari Shakhtar Donetsk. Perkembangan rumor ini didukung oleh riwayat kerjasama antara Roberto De Zerbi dengan sang pemain, mengingat dirinya pernah melatih Mudryk ketika berada di Shakhtar. Pelatih Brighton tersebut tampaknya percaya bahwa sosok mantan pemainnya tersebut merupakan kunci dari kebangkitan klubnya, apalagi dengan kemampuan dirinya untuk memenangkan penghargaaan Ballon d’Or di masa mendatang.

Pasang Taruhan Anda di Fun88 Sekarang

Fun88 Arsenal

Rencana Strategis Arsenal

Arsenal tengah berupaya untuk mendatangkan kandidat pemenang Ballon d’Or berikutnya ke markas mereka. Kabarnya, jika rencana ini berhasil, mereka akan mampu mengembangkan permainan mereka ke skala yang melampaui posisi mereka saat ini. Sosok yang mereka incar kali ini adalah pemain bintang asal Shakhtar Donetsk, Mykhailo Mudryk, Setidaknya optimisme akan kebangkitan The Gunners disampaikan oleh pelatih Brighton, Roberto de Zerbi.

Sang pelatih Brighton pun tak sungkan untuk memberikan dukungannya terhadap rencana Arsenal tersebut. Apalagi dirinya dan sang pemain incaran The Gunners tersebut memang punya riwayat pernah bekerjasama ketika dirinya melatih Mudryk ketika mereka bersama-sama berada di klub sepakbola Shakhtar Donetsk.

Tanggapan Pelatih Brighton tentang Rencana Arsenal

De Zerbi, yang mengantarkan pihaknya berhadapan dengan Arsenal pada hari Sabtu waktu setempat, mengutarakan pendapatnya. Ia berujar bahwa Mudryk adalah sosok pemain yang luar biasa. Ia secara pribadi menyukai pribadi pemain tersebut sama seperti ia mengagumi seluruh mantan pemainnya. Tapi sayangnya, kondisi keuangan Brighton tidak memungkinkan dirinya untuk mewujudkan keduanya melakukan reuni. Arsenal, di satu sisi, menurutnya tidak menutup kemungkinan bisa mengambmil langkah tersebut. Menurutnya dengan kemampuan yang dimilikinya saat ini, bukan tidak mungkin kalau Mudryk bisa mengamankan penghargaan Ballon d’Or di masa mendatang. Ia mengatakan ini dengan pasti karena sudah pernah berinteraksi langsung dengan sang pemain.

Kabarnya, klub sepakbola asal Ukraina tersebut berharap bisa mendapatkan pemasukans enilai 80 juta poundsterling dari sosok pemain mereka tersebut. Jumlah ini dianggap pantas terlebih diri sang pemain baru saja mendapatkan pengakuan sebagai pemain favorit para penggemar Shaktar untuk tahun kedua secara beruntun pada hari Jumat waktu setempat. Sementara itu, terkait dengan rumor kepindahan dirinya, CEO Shakhtar, Sergei Palkin, mengatakan bahwa pihaknya tengah mengadakan pembicaraan dengan Arsenal terkait langkah tersebut.

Tanggapan Mikel Arteta

Sementara itu, pelatih Arsenal, Mikel Arteta, sempat dimintai tanggapannya tentang kabar ini. Namun, seperti biasa, ia mengatakan bahwa dirinya tidak mempunyai kewenangan untuk membahas pemain yang belum bergabung dengan klub asuhannya, demikian menurut laporan link alternatif Fun88.

Di sisi lain, Arteta tengah berharap bisa memperkuat lini serangnya pada bulan depa. Kehadiran sosok pemain dengan kemampuan serang yang kuat menjadi kunci, apalagi mereka selama ini hanya bisa berharap pada Gabriel Jesus. Sayangnya, dengan masalah cedera di bagian lutut yang dialami pemain tersebut setelah kembali dari Piala Dunia membuat bagian depan permainan klub tersebut seolah menjadi tak berdaya. Di sini, kehadiran pemain baru dengan kemampuan minimal setara dengan Gabriel Jesus diharapkan bisa menjadi solusi paling tidak untuk sementara waktu, jika bukan permanen.

About fun88team

Seorang pencari informasi kecil di dunia maya, berharap bisa menemukan informasi baru setiap harinya

Check Also

Fun88 Newcastle United

Newcastle United Siap Incar Pemain Chelsea

Newcastle United saat ini diketahui tengah menyiapkan rencana mereka untuk mendatangkan Hakim Ziyech dari Chelsea. …