Siapakah Calon Pemain Baru Everton?

Pelatih Everton, Frank Lampard, berharap untuk bisa memperkuat skuad asuhannya di bulan Januari mendatang. Langkah ini menjadi langkah paling realistis yang bisa mereka lakukan untuk membantu menaikkan posisi mereka dari zona degradasi Liga Primer Inggris. Saat ini, klub bergelar The Toffees tersebut berada di peringkat 17 klasemen, tapi masih mampu menunjukkan tanda-tanda dan harapan akan kebangkitan mereka.

Pasang Taruhan Anda di Fun88 Sekarang

Fun88 Everton

Agenda Prioritas Everton

Hal paling atas di agenda Everton di bursa transfer musim dingin mendatang kemungkinan besar adalah mendatangkan pemain penyerang. Everton diketahui membatalkan kontrak mereka dengan penyerang veterannya, Salomon Rondon, lebih cepat 6 bulan dari jadwal seharusnya. Hal ini disebabkan sang mantan pemain favorit Rafa Benitez tersebut merasa kesulitan beradaptasi dengan pola latihan mantan pemain timnas Inggris sekaligus Chelsea tersebut.

Kepergian Rondon dari klu tersebut membuka luang di nerasa keuangan klub untuk setidaknya bisa membantu mereka mendapatkan pemain yang cocok di bulan depan. Langkah mendatangkan pemain depan dirasa menjadi kebutuhan terpenting mereka setelah sebelumnya beberapa kali gagal mendapatkan pemain yang mereka cari.

Minat Everton atas Beberapa Pemain

Klub yang bermarkas di Merseyside tersebut sebelumnya menunjukkan minat mereka kepada pemain bintang asal Ajax Amsterdam, Mohammed Kudus serta pemain sayap asal Shakhtar Donetsk, Mykhaylo Mudryk. Sayangnya, jika ingin mendapatkan salah satu atau bahkan kedua pemain tersebut, mereka kini harus bersaing ketat dengan klub-klub lain asal Liga Champions.

Di sepanjang musim ini, perlu diketahui bahwa Everton hanya berhasil mencetak 11 gol. Jumlah ini merupakan yang terendah kedua dari klub lainnya di Liga Primer Inggris. Kehadiran sosok penyerang baru adalah sebuah kewajiban yang harus dipenuhi oleh Lampard. Langkah ini harus dilakukan agar ia bisa membantu mengeluarkan Everton dari zona degradasi sehingga tidak tersingkir dari kompetisi tersebut.

Pemain Lain yang Turut Diincar

Beberapa pemain memang dikabarkan sudah masuk ke dalam radar pihak Everton. Fun88 link alternatif melaporkan bahwa setidaknya Ben Brereton Diaz asal Blackburn turut masuk ke dalam daftar tersebut. Beberapa media juga turut melaporkan bahwa sang pemain berdarah Chile tersebut merupakan salah satu pemain yang diharapkan Everton untuk bisa bergabung dengan mereka di bulan Januari mendatang. Tapi sayangnya, perjuangan tersebut tidak akan mudah karena pemain yang sama juga diincar beberapa klub besar dari Liga Primer Inggris dan Liga Champions.

Brereton Diaz diketahui akan menyelesaikan masa kontraknya pada penghujung musim kompetisi mendatang. Sejauh ini, sepertinya ia tidak terlalu berminat untuk memperpanjang kontraknya di Ewood Park. Dengan demikian, bulan Januari akan menajdi bulan terakhir bagi Blackburn jika mereka berharap bisa mendapatkan keuntungan finansial dari pemain mereka yang kini berusia 23 tahun tersebut. Hal ini sepertinya tidak akan sulit karena sekali lagi ada banyak klub yang berharap bisa mendatangkan dirinya, termasuk di antaranya West Ham United.

Sementara itu, pihak Everton juga dikabarkan tengah membangun minat mereka atas penyerang lain, VIktor Gyokeres. Namun, sebelum berharap bisa mendapatkan persetujuan dari sang pemain untuk bergabung, pihak The Toffees harus menunggu hasil negosiasi antara Coventry, klub yang dibelanya saat ini, dengan sang pemain terkait kemungkinan perpanjangan kontraknya.

About fun88team

Seorang pencari informasi kecil di dunia maya, berharap bisa menemukan informasi baru setiap harinya

Check Also

Fun88 Newcastle United

Newcastle United Siap Incar Pemain Chelsea

Newcastle United saat ini diketahui tengah menyiapkan rencana mereka untuk mendatangkan Hakim Ziyech dari Chelsea. …