Rumor Transfer Terbaru dari Luis Suarez

Mantan pemain depan asal Liverpool dan Barcelona, Luis Suarez, mengambil keputusan penting dalam perjalanan karirnya sebagai seorang pemain sepakbola profesional. Ia disebut telah menyetujui untuk bergabung dengan klub yang baru.

Pasang Taruhan Anda di Fun88 Sekarang

Fun88 Luis Suarez

Langkah Penting Luis Suarez

Pemain depan asal Nikaragua tersebut berumur 35 tahun pada tahun ini. Sebelumnya, ia mengambil langkah dengan meninggalkan klub Nacional di awal tahun ini. Setelah berselang kurang lebih beberapa bulan, beberapa media olahraga mengabarkan bahwa mantan pemain Liverpool dan Barcelona tersebut mengambil langkah untuk bergabung dengan klub sepakbola asal Brasil, Gremio. Sebelumnya, juga sempat beredar kabar dirinya tengah mempertimbangkan opsi untuk bergabung dengan Cruz Azul, sebuah klub asal Meksiko.

Jika saja kepindahannya ke Gremio terwujud, ia akan bergabung dengan mantan rekan setimnya, Lucas Leiva, yang dulu pernah bermain di Liverpool. Lucas sebelumnya sempat bergabung dengan Lazio setelah hengkang dari Liverpool. Tapi kemudian ia memutuskan kembali ke Brasil pada musim panas terakhir.

Peringatan untuk Rekan Luis Suarez

Tentang mantan rekan setimnya tersebut, Lucas telafh diberitahu oleh pihak tim medis untuk menghindari permainan dan pelatihan sampai hasil pemeriksaan medisnya keluar. Langkah ini sangat penting karena dirinya sempat mendapatkan diagnosis awal penyakit jantung ketika menjalalni pemeriksaan medis rutin.

Ia pun menyampaikan hal ini kepada penggemarnya melalui akun media sosial, Twitter. Dalam unggahannya, ia mengatakan bahwa Departemen Kesehatan Gremio Football Porto Alegrense mengatakan bahwa ada diagnosis masalah kesehatan yang terdeteksi pada Lucas Leiva. Hasil pemeriksaan telah disampaikan kepada spesialis untuk mendapatkan tindakan lebih lanjut.

Keputusan Pihak Dokter

Lebih lanjut, situs Fun88 link mengabarkan setelah evaluasi yang lengkap diperoleh, pihak klub baru akan mengambil keputusan. Dokter Leandro Zimerman dan Ricardo Stein pun dipercaya dengan tugas ini. Namun, untuk sementara waktu, dirinya diperintahkan untuk menghindari aktivitas fisik dengan intensitas tinggi selama 2 hingga 3 bulan mendatang. Selama periode tersebut, tim medis akan mendampingi dan memonitor kondisi dirinya. Pihak dokter spesialis yang dipekerjakan oleh pihak klub juga akan ditugaskan untuk mendampingi dirinya selama periode tersebut untuk mendapatkan hasil analisis yang lebih komprehensif.

Sementara itu, belum ada kabar lebih lanjut tentang Luis Suarez. Kemungkinan besar, dirinya baru akan menjalankan tes pemeriksaan medis setelah mengambil keputusan tentang masa depan dirinya di dunia sepakbola. Baru setelah itu, dirinya akan menandatangani kontrak dengan klub yang baru dan menjalani serangkaian pemeriksaan medis. Dengan performa dan pengalamannya bermain di Liga Primer Inggris, sosok Luis Suarez adalah salah satu sosok yang begitu dinanti di tanah Brasil. Tapi di saat bersamaan, muncul tantangan bagi dirinya, perihal mampu tidaknya dirinya mempertahankan reputasi yang sudah ia miliki saat ini. Sebagai salah satu pemain yang begitu diagungkan ketika berada di puncak kejayaannya, tentu ada begitu banyak kalangan penggemar sepakbola di Brasil yang berharap akan hal-hal hebat untuk keluar dari dalam dirinya. Gol, penampilan ciamik di tengah lapangan, hingga momen-momen ajaib lainnya harus lahir dari Luis Suarez untuk menjawab semua keraguan tersebut.

About fun88team

Seorang pencari informasi kecil di dunia maya, berharap bisa menemukan informasi baru setiap harinya

Check Also

Fun88 Newcastle United

Newcastle United Siap Incar Pemain Chelsea

Newcastle United saat ini diketahui tengah menyiapkan rencana mereka untuk mendatangkan Hakim Ziyech dari Chelsea. …