Arsenal Siap Salip Roma demi Nicolo Zaniolo

Arsenal tengah menghadapi masalah serius dalam upaya mereka untuk mendatangkan pemain baru, Nicolo Zaniolo, dari AS Roma. Masalah muncul ketika agen pemain yang mereka incar membuat pernyataan mengejutkan. Menurut sang agen, pihaknya bersedia untuk melakukan negosiasi kontrak baru dengan AS Roma.

Pasang Taruhan Anda di Fun88 Sekarang

Fun88 Arsenal

Perkembangan Upaya Arsenal

Menurut kabar dari media olahraga asal Italia, Arsenal sudah sebelumnya mengajukan penawaran kepada Zaniolo. Bahkan kabar yang beredar di tengah para jurnalis menyebutkan penawaran dilakukan nilai transfer dan gaji yang cukup besar, mengingat Arsenal butuh bala bantuan dalam menghadapi kompetisi berikutnya yang cukup sengit. Tapi sayangnya, kini justru mereka harus berhadapan dengan masalah baru yang datang dari internal si pemain.

Pernyataan Agen Pemain Incaran Arsenal

Masalah memang langsung melanda Arsenal. Agen pemain yang mereka incar, Zaniolo, mengungkapkan bahwa masa depan pemain bintang asal AS Roma tersebut masih belum bisa dipastikan. Pihaknya pun mengklaim siap duduk di meja runding dengan pihak AS Roma untuk membahas masa depan pemain mereka tersebut.

Dalma pernyataannya seperti yang dikuti beberapa media olahraga lokal, sang agen berujar bahwa hingga saat ini belum ada satu klub pun yang memiliki penawaran yang bisa menggoyahkan pendirian mereka. Dengan permainannya yang luar biasa selama berstatus sebagai pemain AS Roma, menurutnya akan lebih etis jika mereka terlebih dahulu memprioritaskan pembicaraan kontrak dengan pihak klub asal Italia tersebut. Sementara di saat bersamaan, mereka menempatkan fokus mereka pada pengembangan kemampuan dan bakat sang pemain di tengah lapangan. Sang agen pun menekankan bahwa pihak klub sudah diberitahu tentang hal ini, tentang keinginan mereka untuk melakukan negosiasi lebih lanjut. Namun, belum disampaikan informasi tentang tanggapan pihak klub, antara menerima pembicaraan tersebut atau menghentikannya dan memberikan kesempatan bagi sang pemain untuk menjajal rumput baru.

Bisa Saja Berbalik Haluan

Tentu saja, seperti yang disampaikan oleh link Fun88, penawaran dari klub kasta atas seperti Arsenal, bukanlah sebuah penawaran yang akan selalu bisa didapatkan pemain. Setiap pemain tentu pasti akan mempertimbangkan fakta bahwa mereka diberikan kesempatan untuk menjajal langsung kompetisi Liga Primer Inggris yang sudah lama dikenal sebagai kompetisi sepakbola paling sulit dan populer di seluruh belahan bumi. Fakta ini saja seharusnya sudah lebih dari cukup untuk menarik perhatian sang pemain AS Roma tersebut. Tapi di sisi lain, Zaniolo dikabarkan merasa berhutang budi cukup besar kepada klub asal Italia tersebut yang memilih untuk setia bersama dirinya meski sempat beberapa kali mengalami masalah cedera.

Memang, cedera menjadi salah satu isu yang cukup lekat dengan dirinya. Pemain incaran Arsenal tersebut pernah mengalami beberapa cedera di bagian lutut. Akibatnya, ia harus beberapa kali absen dengan total waktu absen cukup lama. Tapi, klub asal Italia tersebut tetap tidak goyah dan menunjukkan kesetian mereka kepada sang pemain. Sementara dari segi permainan, Zaniolo dianggap sebagai salah satu pemain muda dengan bakat yang luar biasa sebelum mengalmai cedera. Namun setelah mengalami masalah serius tersebut, belum ada tanda-tanda dari sang pemain akan kembali bisa menunjukkan kemampuannya yang luar biasa.

About fun88team

Seorang pencari informasi kecil di dunia maya, berharap bisa menemukan informasi baru setiap harinya

Check Also

Fun88 Newcastle United

Newcastle United Siap Incar Pemain Chelsea

Newcastle United saat ini diketahui tengah menyiapkan rencana mereka untuk mendatangkan Hakim Ziyech dari Chelsea. …