Satu Lagi Pemain Borussia Dortmund Dirumorkan Pindah

Chelsea, Manchester United, dan Liverpool, tengah mempertimbangkan langkah mereka untuk bisa mendatangkan Youssoufa Moukoko. Pemain asal Borussia Dortmund tersebut akan segera mengakhiri kontraknya di penghujung musim saat ini. Sedangkan agen sang pemain dikabarkan bahwa sejauh ini belum ada satu pihak pun yang mendekati tahap persetujuan penawaran dengan pemain yang dimaksud.

Pasang Taruhan Anda di Fun88 Sekarang

Fun88 Borussia Dortmund

Belum Akan Berpindah dari Borussia Dortmund

Pemain klub Jerman, Youssoufa Moukoko, dikabarkan belum mencapai tahap sepakat dengan penawaran yang berasal dari berbagai klub. Padahal saat ini, pemain asal Borussia Dortmund tersebut dikabarkan tengah menarik perhatian dari beberapa klub yang berlaga di Liga Primer Inggris.

Sebelumnya diberitakan perhatian kepada dirinya datang dari beberapa klub Liga Primer Inggris. Setidaknya 3 nama besar yaitu Manchester United, Liverpool, dan Chelsea disebut-sebut sudah menempatkan dirinya ke dalam daftar pemain yang kemungkinan akan mereka rekrut. Padahal ia sendiri baru b erusia 18 tahun pada tahun ini.

Kepastian Diperoleh dari Agen Moukoko

Namun, pihak agen sang pemain, Patrick Williams, memberikan informasi berbeda. Menurut dirinya, belum ada penawaran sampai saat ini yang berada di tahap yang dekat dengan kesepakatan perjanjian. Bahkan pihak klubnya saat ini pun belum pasti akan menawarkan perpanjangan kontrak kepada dirinya. Meski ia mengakui sudah ada pembicaraan dengan pihak klub dalam beberapa waktu terakhir ini.

Ketika ditanya, sang agen memasitkan bahwa tidak ada satu pun yang sudah mencapai kata sepakat akhir. Belum ada pihak manapun yang mengikat kontrak dengan sang pemain, termasuk pihak Borussia Dortmund sekalipun.

Menepis Beberapa Kabar tentang Sang Pemain Borussia Dortmund

Sang agen juga berujar, seperti yang disampaikan kembali oleh situs Fun88 login, bahwa ia juga memastikan bahwa informasi yang beredar hingga saat ini tidak akurat. Ia meamsitkan bahwa jika ada kabar yang beredar menyangkut jumlah penawaran yang diterima sang pemain, informasi tersebut kemungkinan besar tidak benar. Tapi, ia mengatakan pihaknya masih menjalin komunikasi dengan semua pihak, termasuk Borussia Dortmund dan menjaga berbagai kemungkinan terkait masa depan sang pemain tetap aktif.

Sang agen juga menekankan bahwa usianya yang muda dan prestasinya yang tak bisa dianggap sepele adalah 2 hal yang membuat banyak klub kasta atas dunia melirik dirinya. Apalagi ia kemungkinan besar akan bisa mereka dapatkan dengan status bebas transfer. Ditambah dengan kemampuan dan pengalaman yang ia miliki dari berlaga di kontestasi sepakbola Jerman dan tim nasional negara Panser, ia akan menjadi tambahan pemain yang begitu berharga untuk klub sepakbola yang nanti berhasil mendatangkan dirinya.

Kabar tentang pemain Borussia Dortmund memang masih membutuhkan kepastian. Tapi yang menarik adalah beberapa media mulai mengabarkan nilai yang ditawarkan kepada pemain asal Jerman tersebut. Beberapa media asal Jerman bahkan mengabarkan pemain timnas mereka tersebut menerima penawaran senilai 5 juta Euro sebagai gaji per musim. Meski informasi tentang nilai kontrak yang ditawarkan kepada dirinya serta klausul tambahan tentang bonus juga belum diungkap. Tapi dengan adanya kepastian dari sang agen tentang hal ini, bisa jadi nilai sebenarnya yang diterima sang pemain masih lebih rendah, meski masih ada kemungkinan untuk meningkat.

About fun88team

Seorang pencari informasi kecil di dunia maya, berharap bisa menemukan informasi baru setiap harinya

Check Also

Fun88 Newcastle United

Newcastle United Siap Incar Pemain Chelsea

Newcastle United saat ini diketahui tengah menyiapkan rencana mereka untuk mendatangkan Hakim Ziyech dari Chelsea. …