Man United Tetap Berminat Datangkan Thomas Meunier

Man United tengah mempersiapkan rencana mereka untuk bisa mendatangkan pemain baru dari tanah Jerman. Kali ini, sosok pemain asal Borussia Dortmund, Thomas Meunier, yang bertugas sebagai pemain bertahan yang menjadi incaran mereka. Kabarnya, jika nanti berhasil mereka dapatkan, dirinya akan ditempatkan sebagai pemain belakang kanan.

Pasang Taruhan Anda di Fun88 Sekarang

Fun88 Thomas Meunier

Opsi Menarik untuk Man United

Menurut berita yang tengah hangat beredar di surat kabar Jerman, Thomas Meunier disebut-sebut sebagai sosok alternatif yang cocok untuk Man United. Bahkan bukan hanya Setan Merah, kabarnya pemain bertahan asal Borussia Dortmund tersebut juga dilirik oleh klub asal Spanyol, Barcelona, sejak lama.

Mendapatkan pemain yang bisa mereka tempatkan di bagian belakang kanan memang sudah menjadi prioritas Setan Merah untuk waktu yang cukup lama. Beberapa nama seperti Denzel Dumfries dan Jeremie Frimpong pun masuk ke dalam radar pihak Setean Merah. Kedua pemain bertahan tersebut saat ini diketahui tengah membela timnas Oranje di Piala Dunia yang tengah berlangsung di Qatar. Secara khusus nama Denzel Dumfries mendapatkan sorotan berkat permainannya yang luar biasa yang berhasil mengantarkan pihak Belanda ke babak perempat final berkat permainannya yang luar biasa atas Australia.

Man United Siapkan Pendukung untuk Diogo Dalot

Man United pun siap untuk melakukan berbagai langkah untuk bisa mendapatkan sosok pendukung yang tepat untuk Diogo Dallot, yang juga mereka sedang upayakan untuk bergabung ke formasi pemain Erik ten Hag. Kedatangan pemain baru seolah menjadi keharusan ke Old Trafford. Hal ini mengingat beberapa pemain dikabarkan akan segera berpindah klub pada bulan depan, termasuk di antaranya Aaron Wan-Bissaka dan sudah menjadi keharusan bagi pihak klub untuk bisa menjadi pemain yang tepat untuk menggantikannya.

Di tengah perjuangan klub untuk bisa mencari pemain depan yang tepat setelah kepergian Ronaldo, di saat bersamaan, mereka juga harus mencari sosok pemain belakang kanan. Apalagi dalam beberapa bulan ke depan, santer terdengar kabar adanya proyek ambisius dari Setan Merah yang berharap bisa kembali ke puncak klasemen Liga Primer Inggris dan bahkan Liga Champions.

Rencana Setan Merah Ke Depannya

Menurut link alternatif Fun88, keterlibatan Dalot dalam timnas Portugal bisa jadi mengharuskan dirinya untuk rehat sejenak agar bisa kembali bermain dengan optimal. Sementara bagi pihak Manchester United, ketertarikan mereka dengan Meunier perlu diantisipasi dengan kemungkinan adanya klub-klub lain yang akan mengajukan langkah yang sama. Barcelona, misalnya, disebut-sebut juga tengah menggodok rencana untuk bisa mendatangkan dirinya. Meski secara keuangan, Man United tetap masih berada dalam kondisi yang unggul, strategi pihak Barca yang kerap terbukti berhasil mendapatkan pemain baru dengan jumlah transfer yang relatif kecil tetap perlu diwaspadai.

Apalagi kontrak sang pemain akan berakhir pada tahun 2024 mendatang. Dengan situasi tersebut, perlu diantisipasi permintaan dari pihak klubnya saat ini yang pasti akan lebih rendah daripada jika masa kontraknya masih cukup lama. Hal-hal seperti ini wajib masuk dalam daftar pertimbangan Man United jika mereka serius ingin memperkuat skuad mereka demi mendukung rencana Erik ten Hag.

About fun88team

Seorang pencari informasi kecil di dunia maya, berharap bisa menemukan informasi baru setiap harinya

Check Also

Fun88 Newcastle United

Newcastle United Siap Incar Pemain Chelsea

Newcastle United saat ini diketahui tengah menyiapkan rencana mereka untuk mendatangkan Hakim Ziyech dari Chelsea. …