Di Balik Insiden Meludah Kapten Timnas Portugal

Kapten timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, mengakui bahwa dirinya terlibat dalam insiden verbal yang melibatkan aksi meludah. Insiden tersebut melibatkan dirinya dengan pemain asal timnas Korea Selatan yang mengkritik dirinya karena dianggap gagla untuk keluar lapangan dengan segera ketika dirinya diputuskan untuk diganti. Sebagai informasi, pada laga tersebut, pihak Korea Selatan berhasil mengandaskan Ronaldo dkk. dengan skor tipis 2-1.

Pasang Taruhan Anda di Fun88 Sekarang

Fun88 Portugal

Portugal Tetap Aman di Puncak

Terlepas dari hasil mengejutkan tersebut, sebenarnya timnas Portugal masih tetap aman berada di puncak klasemen Grup H. Namun, hasil pada laga tersebut memastikan langkah timnas Korea Selatan ke babak 16 besar. Sebenarnya hasil pertandingan tersebut bisa dikatakan tidak terlalu merugikan pihak Portugal. Sayangnya, ketika dipanggil keluar lapangan, Cristiano Ronaldo terlihat cukup kesal. Hal ini terlihat jelas dari langkah kakinya yang lambat ketika dirinya dipanggil di menit ke-65 pertandingan tersebut.

Ronaldo mengatakan bahwa insiden tersebut terjadi ketika dirinya diganti. Ia mengklaim ada pemain timnas Korea yang mengatakan kepada dirinya untuk bergerak lebih cepat. Ia pun meminta kepada lawannya tersebut untuk diam karena ia tak punya otoritas sedikitpun.

Klaim Sang Kapten Timnas Portugal

Kapten timnas Portugal tersebut mengatakan bahwa jika ia tak bergerak dengan cukup cepat, harusnya wasit yang mengatakan tersebut kepada dirinya. Menurutnya, tak perlu ada kontroversi terkait hal tersebut. Ia beranggapan hal tersebut tergolong wajar terjadi di tengah tingginya tensi permainan.

Sayangnya, hingga berita ini kami peroleh, belum ada konfirmasi tentang identitas pemain dari pihak Korea Selatan yang melontarkan ucapan tersebut kepada mantan pemain Manchester United tersebut. Pihak Korea Selatan juga belum memberikan tanggapan resmi mereka terkait insiden yang melibatkan salah satu pemain mereka tersebut.

Dibela Pelatih

Sementara itu, situs penyedia login Fun88, melaporkan bahwa pandangan dan tindakan Cristiano Ronaldo tersebut mendapatkan dukungan dari pelatih Portugal, Fernando Santos. Orang nomor 1 di timnas Portugal tersebut mengatakan bahwa pemainnya marah kepada pemain dari pihak Korea Selatan dan insiden tersebut disaksikan oleh semua orang.

Ia mengatakan bahwa justru pemain dari pihak Korea Selatan yang mengejek dirinya. Ia meminta pemain asuhannya tersebut untuk keluar dari lapangan. Inilah yang menurutnya membuat Ronaldo marah dan semua orang menyaksikan langsung insiden tersebut. Ia pun mengatakan bahwa justru ia sendiri yang menyaksikan peristiwa tersebut dan tak ada keraguan sedikitpun dalam dirinya tentang kejelasan insiden tersebut.

Beberapa pemain Korea Selatan pun dicoba dihubungi oleh awak media untuk diminta pandangannya tentang peristiwa tersebut. Tapi sayangnya, tak sedikit dari mereka yang mengelak untuk memberikan komentar. Setidaknya salah satu dari mereka bahkan mengklaim terlalu lelah pada pertandingan tersebut sehingga tidak terlalu memperhatikan detail yang terjadi. Sementara ada pula pemain yang mengklaim bahwa ketika peristiwa tersebut terjadi, pandangannya tengah tertuju ke tanah sehingga tidak melihat langsung secara lengkap peristiwa yang terjadi. Tapi terlepas dari klaim pemain Korea Selatan tersebut, patut disayangkan aksi yang dilakukan oleh pemain mereka dalam kompetisi sebesar Piala Dunia.

About fun88team

Seorang pencari informasi kecil di dunia maya, berharap bisa menemukan informasi baru setiap harinya

Check Also

Fun88 Newcastle United

Newcastle United Siap Incar Pemain Chelsea

Newcastle United saat ini diketahui tengah menyiapkan rencana mereka untuk mendatangkan Hakim Ziyech dari Chelsea. …