Newcastle United Mulai Siapkan Rencana Transfer Pemain

Newcastle United kabarnya sudah mulai menyusun rencana transfer pemain baru mereka. Kabarnya beberapa pemain sudah mulai masuk dalam rencana tersebut dan namanya akan keluar dalam beberapa minggu ke depan. Besarnya daftar ini disebut-sebut bakal menggambarkan kondisi keuangan klub yang cukup besar serta situati kebutuhan klub saat ini. Di antara nama pemain yang kabarnya akan didatangkan nanti, nama pemain asal Everton, Moise Kean, disebut-sebut menjadi yang paling menjanjikan untuk didatangkan.

Pasang Taruhan Anda di Fun88 Sekarang

Fun88 Newcastle United

Perjuangan Pemain Incaran Newcastle United

Kean dikabarkan bergabung dengan The Toffees dari Juventus dengan kontrak bernilaikan 27 juta poundsterling 3 tahun yang lalu. Namun sejak kedatangannya, ia terlihat berjuang keras untuk bisa beradaptasi dengan Liga Primer Inggris. Hal ini terlihat dengan kemampuannya yang hanya terbatas pada mencetak 4 gol dalam rentang pertandingan yang cukup banyak yaitu 39 pertandingan di semua kompetisi.

Ia pun sejak itu ditempatkan sebagai pemain pinjaman oleh pihak klub. Tercatat ia pernah menjalani status tersebut di 2 klub yaitu Paris Saint-Germain dan Juventus. Kepulangannya ke Juventus cukup mengejutkan karena ia terlihat mampu berkembang cukup signifikan dibandingkan ketika ia masih merumput bersama Everton.

Newcastle United Berencana Merekrut

Kini, kabar yang beredar menyebutkan bahwa pihak Newcastle United bisa saja memberikan penawaran baginya untuk bergabung. Jika nanti keduanya bersua, pihak klub menawarkan bagi dirinya kesempatan yang lebih luas untuk mengembangkan diri dan menjajal sepenuhnya seluruh potensinya di kancah Liga Primer Inggris. Namun, jika nanti rencana tersebut terwujud, kabarnya mereka harus berpisah dengan sosok pemain penting.

Terlepas dari sudah mendapatkan kontrak bersama Everton, beberapa kabar menyebutkan pihak Juventus sebenarnya cukup khawatir jika harus kehilangan sokongan dari pemain semenetara mereka tersebut. Bahkan klub asal Italia tersebut dikabarkan siap meminta pengganti kepada pihak Everton seandainya rencana tersebut benar-benar terwujud. Beberapa nama diperkirakan akan dihadirkan oleh pihak Everton sebagai pengganti, salahs atunya adalah Allan Saint-Maximin.

Menanti Langkah Sebenarnya

Namun, situs Fun88 alternatif mengabarkan bahwa rencana ini masih dinamis. Hal ini mengingat akan sangat mengejutkan jika pihak Newcastle United benar-benar siap melepas kepergian pemain mereka, Allan Saint-Maximin sebagai pemain yang akan menggantikan peran Kean di Juventus. Statusnya sebagai salah satu penyerang terbaik di klub tersebut sejak bergabung dari Nice di 2019 akan menjadi alasan terbesar di balik minimnya kemungkinan tersebut.

Belum lagi sang pemain masih harus berhadapan dengan masalah cedera yang menghampirinya di musim ini. Sejak musim kompetisi ini dimulai, ia baru turun di sebanyak 7 pertandingan karena masalah cedera. Terakhir, ketika berhadapan dengan Wolves, ia sukses mencetak gol dan mengakhiri laga tersebut dengan hasil imbang 1-1. Dengan pertimbangan-pertimbangan ini, tampaknya menurut kami pihak Newcastle United belum akan siap melepas pemain mereka tersebut. Tapi di sisi lain, belum diketahui secara pasti langkah yang akan diambil oleh pihak Newcastle United jika seandainya pihak Juventus menuntut adanya pemain pengganti untuk mengisi kekosongan yang tercipta di barisan pemain mereka. Kemungkinan pihak klub akan mencari sosok pemain yang memiliki karakteristik kurang lebih sama dengan Kean, tapi tidak terlalu merugikan mereka dalam konteks performa permainan.

About fun88team

Seorang pencari informasi kecil di dunia maya, berharap bisa menemukan informasi baru setiap harinya

Check Also

Fun88 Newcastle United

Newcastle United Siap Incar Pemain Chelsea

Newcastle United saat ini diketahui tengah menyiapkan rencana mereka untuk mendatangkan Hakim Ziyech dari Chelsea. …