Tottenham Berharap Bisa Bersua dengan Samuel Iling-Junior

Tottenham Hotspur dikaitkan dengan berita yang menyebutkan mereka siap mendatangkan pemain baru. Bukan hanya sekadar baru, pemain mereka kali ini akan berusia di bawah 20 tahun, tepatnya 19 tahun. Sosok pemain yang sekarang mereka incar kabarnya berasal dari tanah Italia, yaitu Samuel Iling-Junior, yang sekarang bermain di klub sepakbola Juventus.

Pasang Taruhan Anda di Fun88 Sekarang

Nama Tottenham Disebut di Media Italia

Menurut informasi yang diberikan oleh link alternatif Fun88, Samuel Iling-Junior telah mendapatkan perhatian dari beberapa klub, beberapa di antaranya bahkan berasal dari kasta atas. Di antara klub-klub tersebut, muncul nama Tottenham Hotspur sebagai pihak yang berniat mendatangkan pemain berusia 19 tahun tersebut.

Pemain muda tersebut memang sudah cukup lama mendapatkan atensi dari Antonio Conte. Ia tercatat bergabung dengan Juventus setelah pindah dari Chelsea pada tahun 2020 yang lalu. Sejak kepindahannya tersebut, pelatih Juventus sudah mengarahkan dirinay dengan berbagai pelatihan untuk mengembangkan semua potensii yang ada dalam dirinya. Dalam waktu kurang lebih 2 tahun, ia mampu berkembang menjadi salah satu pemain muda yang paling diperhitungkan. Ini terlihat jelas dari kebijakan pihak Juventus yang tak mau melepaskan dirinya sejak lama meski sudah lama juga ada klub yang tertarik untuk bisa menjalin kontrak kerjasama dengan dirinya.

Pemain Incaran Tottenham Masih Terikat Kontrak

Pemain unggul Inggris tersebut diketahui masih akan menjalani kontrak dengan pihak Juventus sampai musim panas tahun 2023. Jika sampai batas akhir tersebut, ia masih belum bisa mendapatkan klub baru, maka dirinya akan mendapatkan status bebas transfer di penghujung musim kompetisi. Walau kecil kemungkinan ini terjadi, tetap akan menarik melihat klub-klub yang akan bersaing untuk mendapatkan dirinya tanpa mengeluarkan biaya sepeserpun. Tentu dari pihak Juventus, mereka akan berupaya untuk memperpanjang kontrak sang pemain sebelum batas tersebut tercapai.

Dengan usianya yang masih berada di bawah 20 tahun, Samuel punya kemampuan untuk berkembang menjadi pemain kelas atas. Kondisi seperti ini yang sepertinya mendorong banyak klub untuk memanfaatkan semua momentum yang ada untuk merapat ke pemain tersebut.

Peluang Masih Terbuka

Jika saja nanti pemain tersebut menolak untuk melakukan perpanjangan kontrak, Juventus sudah pasti akan mencoba untuk mendapatkan keuntungan sebesar mungkin dari penjualan dirinya. Sangat tidak masuk akal bagi klub asal Italia tersebut untuk melepaskan pemain kuncinya begitu saja tanpa mendapatkan keuntungan finansial dari aktivitas tersebut.

Bukan hanya Tottenham, klub lain seperti Brighton juga dikabarkan mulai melakukan penjajakan dengan dirinya. Tapi hingga saat ini, pemain berusia 19 tahun tersebut belum menunjukkan tanda-tanda akan merapat ke klub tertentu, baik Brighton atau Juventus atau klub lainnya.

Dengan kondisinya saat ini, Iling-Junior akan bisa melakukan negosiasi dengan pihak Juventus tentang kesepakatan pra-kontraknya jika ia berpindah ke klub luar negeri pada bulan Januari tahun depan. Menarik juga untuk dilihat nanti langkah-langkah yang akan dilakukan pihak Tottenham untuk mendatangkan dirinya. Langkah-langkah tersebut belum tentu hanya sebatas transfer. Bisa jadi ada penawaran-penawaran khusus yang diberikan untuk memastikan tanda tangan dirinya berada di kontrak perjanjian dengan mereka, bukan klub manapun.

 

About fun88team

Seorang pencari informasi kecil di dunia maya, berharap bisa menemukan informasi baru setiap harinya

Check Also

FIFA Puji Cristiano Ronaldo sebagai Pemain Jenius

Asosiasi sepakbola dunia, FIFA, memuji Cristiano Ronaldo sebagai seorang pemain jenius berkat tendangan penaltinya yang …