Chelsea, Madrid, dan PSG Bersaing demi Datangkan Endrick

Chelsea, Real Madrid, dan Paris Saint-Germain saling bersaing untuk bisa mendapatkan pemain muda berbakat asal tanah Brasil, Endrick. Kabar persaingan antara ketiga klub tersebut menjadi kabar hangat yang menarik diperbincangkan. Padahal bursa transfer baru akan dimulai resmi pada bulan Januari tahun depan.

Pasang Taruhan Anda di Fun88 Sekarang

Endrick, Jadi Rebutan di Antara 3 Klub Besar

Pemain muda asal tanah Brasil, Endrick, tengah menjadi perbincangan di dunia sepakbola Eropa. Umurnya baru saja 16 tahun, tapi dirinya sudah menarik perhatian dari setidaknya 3 klub dari kasta atas kompetisi sepakbola Eropa.

Terlepas dari usianya yang sangat muda, ia sudah menjadi bagian dari skuad Palmeiras. Ia bahkan berhasil mengantarkan klubnya keluar sebagai juara Seri A Brasil, kompetisi kasta tertinggi di negara tersebut. Prestasi tersebut sukses diamankannya setelah mencetak 3 gol dan 1 kali asis, dengan jam terbang 180 menit di musim ini dalam kompetisi tersebut. Prestasi tersebut berhasil memberikannya kepercayaan dari pelatih untuk masuk ke dalam tim utama dalam kompetisi tersebut.

Prestasi Luar Biasa Endrick

Bukan hanya sebatas itu, ia bahkan berhasil mencetak 6 gol dalam total 7 gol untuk tim U20 Palmeiras. Prestasi tersebut berhasil ia raih dalam kompetisi Copa Sao Paulo de Futebol Junior. Ia juga berhasil mencetak pada laga final kompetisi tersebut dan mengantarkan mereka menang sebagai keluar dengan skor akhir di angka 4-0.

Dengan reputasinya yang positif di kancah sepakbola Amerika Selatan, sekarang ia berhasil mendapatkan perhatian dari dunia sepakbola Inggris. Beberapa klub sepakbola elit asal Eropa mulai memperhatikan sosok dirinya. Bahkan media olahraga di Brasil mulai mengabarkan setidaknya terdapat 3 klub kasta atas Eropa yang menyatakan diri mereka tertarik dengan pemain Palmeiras tersebut. Ketiga klub yang disinggung dalam laporan tersebut adalah PSG, Madrid, dan Chelsea.

Belum Ada Keputusan

Kabar transfer dirinya, yang sudah diramaikan klub asal EPL, sontak membuat semakin banyak orang memperhatikan dirinya. tapi menurut Douglas, ayah sekaligus manajer dirinya, belum ada keputusan yang diambil terkait rumor tersebut.

Dalam sebuah wawancara, seperti yang masuk dalam laporan situs login Fun88, orangtua Endrick tersebut mengatakan bahwa belum ada keputusan yang diambil untuk Real Madrid atau tim apapun. Mereka belum memiliki pilihan tertentu.

Ia pun meminta diberikan waktu selama beberapa bulan mendatang untuk bisa mengambil keputusan. Menurutnya, klub yang mau membayar nilai yang diminta Palmeiras dan menunjukkan proyek teknis yang paling menjanjikan serta menguntungkan untuk Endrick yang nanti akan mendapatkan kepercayaan anaknya tersebut.

Pihak Palmeiras sendiri hingga kini belum memberikan informasi lebih lanjut tentang nilai permintaan mereka. Tapi sumber dekat klub mengatakan informasi ini bisa terwujud dalam beberapa waktu mendatang. Sebagai gambaran, klausul rilis pemain ini berada di angka 60 juta Euro dengan kontraknya masih berlangsung sampai 2024 nanti. Durasi kontrak ini masih panjang karena sudah sesuai dengan kontraknya bersama klub tersebut. Dalam perjanjian antara klub dengan dirinya, ia ditegaskan tidak akan bisa pindah dari klub kecuali sudah berumur 18 tahun yang akan terjadi 2 tahun lagi.

About fun88team

Seorang pencari informasi kecil di dunia maya, berharap bisa menemukan informasi baru setiap harinya

Check Also

FIFA Puji Cristiano Ronaldo sebagai Pemain Jenius

Asosiasi sepakbola dunia, FIFA, memuji Cristiano Ronaldo sebagai seorang pemain jenius berkat tendangan penaltinya yang …