Pep Guardiola Klaim Kevin de Bruyne Sudah Kembali

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengklaim bahwa Kevin de Bruyne sudah kembali. Klaim tersbut disampaikannya setelah melihat pemain tengah tersebut berhasil mencetak gol luar biasa saat berhadapan dengan Leicester City. Berkat golnya pula, Manchester City berhasil keluar sebagai pemenang di pertandingan tersebut.

Pasang Taruhan Anda di Fun88 Sekarang

Tantangan untuk Kevin de Bruyne

Pep Guardiola mengatakan kepada awak media bahwa akhirnya Kevin de Bruyne kembali menjadi dirinya sendiri. Pernyataan tersebut ia sampaikan setelah ia berhasil mencetak gol penentu dalam pertandingan Manchester City vs Leicester City. Memang sebelum pertandingan dimulai, ia mengakui sempat menantang pemain tengah tersebut untuk bisa kembali ke performa terbaiknya.

Tantangan tersebut pun dijawabnya dengan sukses mengeksekusi tendangan bebas ke gawang Leicester City. Berkat gol tunggal di pertandingan tersebut, ia sukses membawa Manchester City tetap berada di puncak klasemen.

Pernyataan Guardiola tentang Kevin de Bruyne

Laporan yang diberikan Fun88 alternatif mengatakan Pep Guardiola menggambarkan permainan Kevin de Bruyne tersebut sebagai luar biasa. Hal ini disampaikannya setelah menyaksikan langsung permainan luar biasa dari pemainnya itu yang berhasil memecah kebuntungan di Stadion King Power antara kedua kubu.

Ketika berbicara dengan media, Guardiola mengatakan, “Dia sudah kembali. Sebelumnya ia belum bermain dengan baik, tapi hari ini dia luar biasa. Ia tahu persis itu. Dirinya adalah seorang pemain yang membutuhkan dinamik dan kebebasan, tapi sulit dengan kondisi 5 pemain bertahan dan 4 orang pemain lain yang menjaga dirinya agar tetap berada di posisi tersebut. Kami punya tim yang luar biasa, Anda harus bisa sabar dan tidak terpengaruh oleh aspek-aspek kecil. Di akhir, kami bermain dengan ritme rendah dan akibatnya kami menderita.”

Pujian dari Pengamat

Sementara itu, mantan pemain asal Inggris, Rio Ferdinand, memiliki pandangan tersendiri. Ia mengatakan Kevin de Bruyne secara faktual adalah pemain tengah terbaik di Liga primer Inggris. Ia bahkan mengklaim pemain asal Belgia tersebut memiliki kemampuan untuk bermain dengan baik di momen-momen yang menentukan.

Ferdinand mengatakan bahwa ia mampu menciptakan kesempatan dan melakukan asist paling banyak di liga ini. Ia mampu menciptakan momen-momen penting dalam pertandingan, mengontrol ritme pertandingan. Tak hanya itu, menurutnya pemain asal Belgia tersebut juga sudah mengasah kemampuannya dengan cukup baik. Hal ini terbukti dengan kemampuannya yang mampu menempatkan diri di posisi yang tepat untuk mempengaruhi jalannya pertandingan dan para pemain yang berada di sekitarnya. Dengan kemampuaan-kemampuan luar biasa ini, ia sudah secara praktis menjadi pemain tengah terbaik di Liga Primer Inggris. Belum ada seorang pemain pun yang bisa menandingi kemampuan dirinya, cara bermain dirinya, dan caranya mempengaruhi pemain lawan. Sebagai seorang pemain sepakbola, ia mampu menjadikan dirinya bukan hanya sebagai ancaman yang serius kepada setiap lawannya, tapi juga pemain yang layak untuk selalu dinantikan permainannya.

Apalagi saat ini, dua pemain bintang dunia, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sudah mendekati puncak karir mereka. Setelah kepergian mereka, akan tercipta kekosongan yang menurut beberapa pakar akan menjadi momen emas bagi pemain seperti Kevin de Bruyne untuk benar-benar berkilau.

About fun88team

Seorang pencari informasi kecil di dunia maya, berharap bisa menemukan informasi baru setiap harinya

Check Also

FIFA Puji Cristiano Ronaldo sebagai Pemain Jenius

Asosiasi sepakbola dunia, FIFA, memuji Cristiano Ronaldo sebagai seorang pemain jenius berkat tendangan penaltinya yang …