Brendan Rodgers Sampaikan Update Isu Transfer James Maddison

Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers, memberikan kabar terbaru tentang salah satu pemainnya, James Maddison. Kabar yang beredar menyebutkan sang pelatih kini bersiap untuk menghadapi berbagia langkah dari para klub rivalnya yang berharap bisa mendatangkan pemain tengah tersebut. Setidaknya hingga saat ini muncul nama Tottenham Hotspurs dan Arsenal yang memiliki minat kuat terhadap sang pemain.

Pasang Taruhan Anda di Fun88 Sekarang

Minat Arsenal atas James Maddison

Pihak The Gunners sudah sejak lama mengatakan tertarik dengan James Maddison. Bahkan mereka sudah bersiap merekrut sang pemain berumur 25 tahun tersebut di musim panas terakhir. Tapi sayangnya, mereka lebih memilih untuk mendatangkan kapten mereka saat ini, Martin Odegaard. Sementara pihak Spurs juga memilki minat yang sama di sepanjang bursa transfer terakhir. Tapi sayangnya, semua langkah mereka berakhir setelah mendapatkan permintaan senilai 70 juta poundsterling dari pihak Snag Rubah.

Perekrutan Fabio Vieira senilai 35 juta poundsterling dari POrto di musim panas terakhir bisa jadi mengindikasikan akhir dari minat pihak Arsenal atas pemain bintang Leicester City tersebut. Tapi kepiawaian James Maddison yang luar biasa tak akan mudah memudar dalam waktu cepat, apalagi dirinya bisa menjadi sosok pemain alternatif di samping Granit Xhaka. Catatan klub sejauh ini menunjukkan sang pemain mampu mencetak 30 gol dalam 52 pertandingan di sepanjang musim lalu. Ia bahkan kembali menunjukkan kemungkinan terjadinya perulangan tren tersebut sejak awal musim. Dengan kinerjanya yang luar biasa di tengah lapangan, banyak beranggapan musim kali ini akan menjadi masa akhirnya di klub sepakbola tersebut.

James Maddison Bersaing dengan Harry Kane

Pemain bintang asal Spurs, Harry Kane, menjadi satu-satunya pemain asal Inggris yang memiliki jumlah gol lebih banyak dari pemain kunci asal Leicester City tersebut di musim lalu. Pelatih James Maddison, Brendan Rodgers, bahkan telah mengakui pihaknya akan berupaya untuk mempertahankan sang pemain ketika bursa transfer musim dingin dimulai pada tahun depan. Di saat yang bersamaan, upaya tersebut sayangnya akan bersilangan dengan upaya dari klub-klukb lain misalnya Antonio Conte yang tengah mencari sosok penyerang yang bisa diandalkan pihaknya.

Ketika berbicara kepada media jelang pertemuan mereka dengan Bournemouth, Rodgers berkata bahwa dirinya tidak menampik akan ada pihak lain yang tertarik dengan pemain andalan mereka tersebut. Tapi ia menekankan bahwa sebagai pelatih, tugasnya berpusat pada membimbing sang pemain setiap hari dan menjadikan dirinya sebagai pemain terbaik.

Pandangan Brendan Rodgers

Seperti yang menjadi kabar dari Fun88 link, menurutnya sangat wajar bagi sebuah klub untuk selalu menginginkan sosok pemain terbaik. Pihaknya juga memiliki keinginan yang sama. Tapi sayangnya tak jarang justru klub-klub berakhir dengan kehilangan para pemain tersebut. Tapi khusus untuk James Maddison, pihaknya menekankan bahwa tidak ada rencana dari klub sama sekali untuk membuka peluang melepaskan dirinya.

Menurutnya, pihak klub beranggapan bahwa kondisi sang pemain saat ini tidak berdampak apapun terhadap rencana pihak klub untuk memperpanjang kerjasama di antara keduanya. Ada banyak alasan yang mendorong pihak klub untuk mempertahankan dirinya, termasuk dari tingkat kedewasaan sang pemain di tengah lapangan. Ia merupakan seorang pemain yang dianggap tak hanya lihai dalam menggulirkan si kulit bundar di tengah lapangan, tapi juga mampu mengelola rekan-rekan setimnya untuk bermain dengan optimal.

About fun88team

Seorang pencari informasi kecil di dunia maya, berharap bisa menemukan informasi baru setiap harinya

Check Also

FIFA Puji Cristiano Ronaldo sebagai Pemain Jenius

Asosiasi sepakbola dunia, FIFA, memuji Cristiano Ronaldo sebagai seorang pemain jenius berkat tendangan penaltinya yang …