Kabar Terbaru Douglas Luiz dan Aston Villa

Pihak Aston Villa melalui pelatihnya, Steven Gerrard, memberikan kabar terbaru tentang rencana transfer mereka. Sang pelatih menegaskan bahwa saat ini tengah ada masalah yang menghalangi proses atau langkah klub tersebut dalam melaksanakan negosiasi dengan pemain mereka, Douglas Luiz. Apalagi saat ini ada begitu banyak klub yang berbagi minat untuk bisa menjadi klub baru bagi sang pemain.

Pasang Taruhan Anda di Fun88 Sekarang

Arsenal Tertarik dengan Douglas Luiz

Arsenal dikabarkant ertarik dengan sang pemain yang sekarang berumur 24 tahun tersebut. Beberapa media bahkan mengabarkan kalau di awal bulan September lalu, the Gunners sempat mengirimkan penawaran ke pihak Villa, tapi sayangnya berakhir dengan penolakan. Alasan pihak Villa saat itu adalah mereka belum berencana untuk berpisah dengan pemain mereka dalam waktu dekat.

Penawaran yang dilakukan pihak Arsenal sebenarnya bisa dikatakan masuk akal. Meski masih muda, sang pemain diketahui akan segera kehabisan kontraknya di penghujung musim kali ini. Kondisi ini terjadi setelah pihaknya disebut menolak semua penawaran dan klausul yang ditawarkan oleh pihak Aston Villa. Meski demikian, sang pelatih bersikeras bahwa seluruh pihak di klub tersebut berharap bisa mempertahankan sang pemain incaran Arsenal tersebut di markas mereka.

Dinamika yang Persulit Negosiasi dengan Douglas Luiz

Dalam sebuah wawancara, Gerrard berujar bahwa belum ada kabar terkait upaya pihaknya untuk mencoba mempertahankan sang pemain di markas mereka. Situasi negosiasi dengan sang pemain masih belum banyak berubah. Tapi sebagai pribadi dan dalam kapasitasnya sebagai pelatih, ia menekankan bahwa pihaknya berfokus untuk bisa mempertahankan sang pemain dan mengembangkan kemampuannya di klub tersebut.

Terkait spekulasi yang muncul, ia mengabarkan bahwa ia sebenarnya tidak terlalu terkejut. Menurutnya spekulasi tersebut sangat wajar terjadi karena permainan sang pemain tersebut sudah begitu bagus. Sebagai seorang pemain berdarah Brazil dengan usia yang muda, ia mampu menunjukkan talenta yang luar biasa. Gerrard bahkan mengakui bahwa dirinya cukup sering mendapatkan pertanyaant ersebut sejak awal kompetisi berjalan. Tapi sekali lagi, ia menegaskan bahwa pihaknya berharap untuk bisa mempertahankan sang pemain tersebut. Apalagi langkah ini mendapatkan dukungan penuh dair para petinggi dan pemilik klub sekalipun.

Harapan Pihak Klub

Pihak Steven Gerrard, seperti yang disampaikan dalam laporan dari link Fun88, mengatakan bahwa pihaknya sama sekali tidak menyiapkan rencana jika mereka harus kehilangan Douglas Luiz. Permainannya yang luar biasa mendorong semua pemangku kepentingan di klub tersebut untuk bisa memberikan alasan yang cukup kuat bagi sang pemain untuk memilih bertahan di tempat tersebut dan bukannya memilih tempat lain.

Sementara itu, Douglas Luiz kabarnya memiliki rekam jejak karir bersama pelatih Arsenal saat ini, Mikel Arteta. Sang pemain Aston Villa tersebut dikabarkan sempat berada di bawah bimbingan Mikel Arteta ketika masih berada di Manchester City. Waktu itu, Mikel Arteta masih bertugas sebagai asisten pelatih untuk mendampingi Pep Guardiola.

Untuk Aston Villa sendiri, pihak Steven Gerrard sedang bersiap untuk menjalani pertandingan mereka berikutnya. Mereka dijadwalkan akan menyambut pihak Leeds United dalam upaya untuk mengamankan kemenangan kedua mereka setelah berhasil mengandaskan Southampton dengan skor 1-0 tanpa balas.

About fun88team

Seorang pencari informasi kecil di dunia maya, berharap bisa menemukan informasi baru setiap harinya

Check Also

FIFA Puji Cristiano Ronaldo sebagai Pemain Jenius

Asosiasi sepakbola dunia, FIFA, memuji Cristiano Ronaldo sebagai seorang pemain jenius berkat tendangan penaltinya yang …