Cedera Pemain Jadi Masalah Serius Everton

Everton kemungkinan harus enjalani laga mereka berikutnya dengan Saints tanpa kehadiran beberapa pemain penting. Setidaknya terdapat nama Jordan Pickford yang bertindak sebagia penjaga gawang dan Nathan Patterson sebagai pemain belakang yang dikhawatirkan akan absen dari pertandingan tersebut.

Pasang Taruhan Anda di Fun88 Sekarang

Hujan Cedera Pemain Everton

Sang penjaga gawang berdarah Inggris tersebut diketahui absen dair pertandingan internasional sebelum ajang Piala Dunia. Sayangnya, setelah laga tersebut, di dikabarkan mengalami cedera persisnya di bagian kaki.

Kini, pihak Everton berharap bahwa dirinya bisa kembali tepat waktu sebelum perhelatan kompetisi Liga Primer Inggris. Dalam pertandingan tersebut, mereka akan berhadapan dengan Saints yang dijadwalkan akan berlangsung pada 1 Oktober 2022 waktu setempat. Sayangnya, hingga saat ini belum ada kabar pasti terkait nasib sang pemain.

Berpotensi Pemain Everton yang Cedera Bertambah

Sayangnya, kondisi pemain Everton yang mengalami cedera tampaknya akan bertambah Pemain lainnya, Patterson, sosok pemain belakang kanan asal Skotlandia, juga dikabarkan mengalami masalah yang kurang lebih sama.

Sang pemain berusia 20 tahun tersebut terpantau mengalami cedera di bagian mata kaki. Insiden tersebut terjadi keteika dirinya membela timnas Skotlandia saat menjamu timnas Ukraina di minggu ini. Tapi setidaknya sang pemain tampaknya optimis akan pemulihannya yang akan berlangsung dalam waktu yang tidak terlalu lama.

Pemain Lainnya Turut Terdampak

Dalam pernyataannya, seperti yang dilaporkan situs login Fun88, di akun media sosialnya sang pemain mengatakan bahwa dirinya selalu merindukan setiap pertandingan sepakbola. Sejauh ini, mereka telah bermain dengan cukup baik Ia pun berharap bahwa rekan-rekannya di tim nasional Skotlandia mampu bermain dengan baik.

Kini, sang pemain muda dengan penuh potensi tersebut bisa saja diturunkan tapi hanya dalam kapasitasnya sebagai pemain cadangan. Tapi hingga berita ini diturunkan masih ada kabar yang mengatakan bahwa masih ada kemungkinan dirinya akan tidak dilibatkan dalam pertandingan tersebut.

Kondisi yang sama juga terjadi dengan Vitaly Mykolenko. Sang pemain yang sama-saa berada di Everton tersebut diketahui absen dalam sebuah laga ketika pihak mereka berhadadapan dengan lawan mereka. Kala itu, sang pemain mengeluhkan adanya rasa kurang nyaman di tubuhnya dan langsung diragukan untuk turun pada pekan berikutnya.

Untungnya, para pemain Everton tetap masih bisa bermain dengan baik. Bahkan mereka berhasil mengalahkan lawan mereka dengan skor telak 2-0 tanpa batas gol di Stadion St. Mary. Namun, hasil kemenangan ini masih belum cukup untuk mengerek posisi mereka ke kasta atas. Dengan adanya perolehan ini, pihak Everton berada di level yang sama dengan Saints.

Sementara itu, sang pemain muda berbakat tersebut bisa saja akhirnya diputus untuk dilego ke Arsenal. Tapi pada kenyataannya, dengan banyaknya pemain yang memiliki kualitas seperti dirina, pihak pelatih klub tentunya akan memiliki opsi pemain yang jauh lebih banyak. Hal ini bagi Patterson berarti bahwa dirinya harus bermain dang mengembangkan kemampuannya dengan lebih baik. Jika memang memungkinkan bagi dirinya untuk menghadapi masalah tersebut dan bisa pulih dalam waktu yang lebih cepat, setidaknya hal ini memberikan harapan kepada para pelatih, staf, dan pemain lain yang mengincar untuk bisa kembali menjadi juara.

About fun88team

Seorang pencari informasi kecil di dunia maya, berharap bisa menemukan informasi baru setiap harinya

Check Also

FIFA Puji Cristiano Ronaldo sebagai Pemain Jenius

Asosiasi sepakbola dunia, FIFA, memuji Cristiano Ronaldo sebagai seorang pemain jenius berkat tendangan penaltinya yang …