Mungkinkah Arsenal Menang Liga Primer Inggris?

Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, percaya bahwa juru komando klub Liga Primer Inggris tersebut akan bisa membawa klubnya membawa gelar juara kompetisi anyar sepakbola Inggris tersebut. Ia juga mengatakan bahwa pihaknya memiliki peluang menang yang cukup baik di musim ini.

Pasang Taruhan Anda di Fun88 Sekarang

Arsenal dan Liga Primer Inggris

Pada 2004, Arsene Wenger berhasil membawa Arsenal menjadi sosok klub yang tak terkalahkan di sepanjang musim liga. Ia berhasil mendatangkan piala Liga Primer Inggris untuk ketiga kalinya hanya dalam 7 tahun masa kerjanya di Inggris.

Meski demikian, periode tersebut tidak berlanjut dengan catatan yang cukup baik. Meski mereka terus berhasil memenangkan 5 gelar Piala FA, mereka masih belum berhasil hingga saat ini menduduki peringkat puncak Liga Primer Inggris.

Untuk musim ini, pihak Arsenal mengawali perjalanan mereka dengan cukup baik. Kinerja ini tampaknya memberikan kesan bagi Arsene Wenger untuk menyampaikan pesan penting akan kemungkinan pihak mantan klubnya tersebut untuk membawa kembali trofi Liga Primer Inggris kembali ke maraks mereka di London utara.

Performa Arsenal Sempat Turun

Performa Arsenal memang sempat dipertanyakan setelah sempat gagal menahan Manchester United. Meski demikian, posisi mereka di puncak klasemen dengan kemenangan atas Brentford masih tidak tergoyahkan. Kabarnya, prestasi ini berhasil mereka capai berkat permainan dari sang pelatih saat ini yang dianggap penuh komitmen terhadap klub, luar biasa, hingga matang.

Dengan sang jawara sebelumnya, Manchester City, yang kehilangan poin mereka di musim ini, Chelsea dan Liverpool masih tengah berusaha untuk bisa mendapatkan hasil yang cukup baik untuk awal musim ini. Dengan kondisi ini, Arsenal masih berpeluang yang paling besar untuk bisa mendapatkakn peluang mereka keluar sebagai pemenang di musim kompetisi kali ini.

Dukungan dari Arsene Wenger

Kini, berdasarkan informasi dari Fun88 alternatif, Arsene Wenger menambahkan dukungannya kepada mantan klubnya tersebut. Ia beranggapan bahwa saat ini merupakan saat yang baik bai mantan klubnya tersebut. Ini karena saat ini belum ada klub lain yang mampu tampil dengan tingkat dominasi yang sama atau lebih baik daripada pihak Arsenal.

Sang mantan pelatih berusia 72 tahun tersebut mengatakan dengan tegas bahwa musim kali ini adalah kesempatan yang baik untuk bisa menjadi juara. Ia jua menegaskan bahwa musim kali ini terbilang cukup spesial karena ada Piala Dunia yang akan digelar di tengah musim kompetisi. Tentang hal ini, ia memperingatkan para pemain dan pelatih Arsenal untuk memperhatikan betul dampak perhelatan ajang akbar ini terhadap performa klub secara keseluruhan.

Meski demikian, terlepas dari optimisme tersebut, Arsenal harus tetap waspada. Apalagi meski City sudah kehilangan poin cukup banyak, tapi banyak pakar beranggapan selalu ada peluang yang cukup besar untuk pihak Pep Guardiola tersebut mengamankan peluang mereka untuk kembali keluar sebagia kandidat juara di musim yang sama kali ini. Sang jawara bertahan ini hanya terpaut 2 poin di bawah tim Mikel Arteta. Posisi ini mereka dapatkan setelah berhasil keluar pertandingan dengan hasil seri. Belum lagi Erling Haaland yang berhasil mereka datangkan di musim ini besar kemungkinan akan menjadi salah satu motor kebangkitan tim Pep Guardiola.

About fun88team

Seorang pencari informasi kecil di dunia maya, berharap bisa menemukan informasi baru setiap harinya

Check Also

FIFA Puji Cristiano Ronaldo sebagai Pemain Jenius

Asosiasi sepakbola dunia, FIFA, memuji Cristiano Ronaldo sebagai seorang pemain jenius berkat tendangan penaltinya yang …