Menanti Posisi Anthony di Manchester United

Pelatih kepala Manchester United, Erik ten Hag, baru-baru ini memberikan kabar terkini tentang posisi yang akan ditempati pemain baru mereka, Anthony. Mantan pelatih klub asal Belanda, Ajax Amsterdam, tersebut mengindikasikan bahwa sang pemain akan menempati sisi sayap kanan setelah transfer dirinya ke markas Setan Merah selesai.

Pasang Taruhan Anda di Fun88 Sekarang

Anthony Dipastikan Gabung Manchester United

Pihak Manchester Untied dikabarkan telah mencapai kata sepakat dengan pihak Ajax Amsterdam. Kesepakatan tersebut akan mendorong kedatangan Anthony ke markas Manchester United. Pihak Setan Merah pun tak sungkan mengeluarkan dana sebesar 85,51 juta poundsterling demi memastikan rencana mereka tersebut. Dengan nilai ini, sang pemain berdarah Brasil tersebut resmi menjadi pemain termahal kedua yang pernah didatangkan Setan Merah setelah Paul Pogba.

Anthony sendiri saat ini tercatat berusia 22 tahun. Meski usianya masih bisa dikatakan muda, ia berhasil mencetak sebanyak 20 gol dalam 2 musim terakhir di bawah asuhan Erik ten Hag. Ketika masih bergabung dengan Ajax Amsterdam, sang pemain baru United tersebut lebih banyak turun di bagian sayap kanan.

Anthony Siap Berikan Dorongan Performa

Menariknya, sang pemain diketahui bermain dengan menggunakan kaki kirinya secara lebih dominan. Kemampuannya yang terbilang unik ini dipercaya akan mampu memberikan dorongan performa kepada pihak Manchester United. Apalagi, terbuka peluang bagi dirinya untuk dikombinasikan dengan pemain yang mampu menyerang menggunakan kaki kanan.

Ketika diminta penjelasan, sang pelatih mengatakan bahwa posisi tersebut akan diberikan kepada Anthony. Tapi, sang juru taktik klub Setan Merah tersebut mengatakan bahwa sulit bicara tentang pemain yang belum secara resmi bergabung dengan mereka. Meski dirinya sendiri berharap bisa memberikan posisi tersebut kepada sang pemain, ia tetap harus melihat kondisi terkini sang pemain setelah nantinya bergabung. Tapi, ia menegaskan bahwa dirinya percaya dengan sosok Anthony, terlebih dia melihatnya sebagai pemain dengan semangat bertarung yang tinggi.

Menanti Perkembangan Setan Merah

Menurut laporan dari link Fun88, dengan tingginya peluang bagi Anthony untuk segera turun setelah transfer nanti, pihak Marcus Rashford dan Jadon Sancho tampaknya harus berkompetisi untuk bisa mendapatkan posisi di bagian sayap kiri.

Anthony Martial, sosok yang telah berkembang begitu jauh di sepanjang perjalanannya bersama United, memainkan peran pemain depan tengah dalam laga pramusim Setan Merah terakhir kali. Posisi yang sama juga dipercayakan kepada dirinya pada laga babak kedua ketika pihak Manchester United menyambut Liverpool. Sayangnya, tugas tersebut tak lama ia emban setelah dirinya dipastikan mengalami cedera di bagian otot Achilles pada minggu lalu. Kondisi ini menurut tim medis yang merawatnya akan memaksa dirinya untuk absen selama 2 minggu ke depan untuk menjalani perawatan.

Sementara itu, Sancho dan Rashford tak terlihat turun bersama tim nasional Inggris pada musim lalu. Banyak kalangan beranggapan hal ini menunjukkan kecilnya kemungkinan kedua pemain tersebut untuk bisa ambil bagian dalam tim asuah Gareth Southgate tersebut.

Tentang hal ini, ten Hag mengatakan bahwa ia justru menyukai ketika terjadi kompetisi. Menurutnya hal ini sebuah hal yang wajar terjadi di sebuah klub kasta atas. Situasi ini justru menurutnya akan membantu perkembangan pihak klub ke arah yang diinginkannya.

About fun88team

Seorang pencari informasi kecil di dunia maya, berharap bisa menemukan informasi baru setiap harinya

Check Also

Mungkinkah Arsenal Menang Liga Primer Inggris?

Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, percaya bahwa juru komando klub Liga Primer Inggris tersebut akan …