Chelsea Tak Berhenti Datangkan Pemain Baru

Chelsea lebih dekat dari Liverpool dalam taktik masing-masing untuk mendatangkan pemain tengah Barcelona yang juga diincar Manchester United, Frenkie de Jong. Snag pemain dengan darah Belanda tersebut berulang kali dikabarkan akan segera pindah dari Camp Nou di musim panas kali ini. Bahkan pihak Setan Merah dikabarkan sudah nyaris mencapai kesepakatan dengan Barca selama berbulan-bulan, tapi sayangnya hal tersebut tampaknya tidak benar sama sekali.

Pasang Taruhan Anda di Fun88 Sekarang

Berpeluang Disalip Chelsea

Chelsea disebut berharap banyak bisa mendatangkan de Jong. Di saat bersamaan, pihak Liverpool bergerak cepat untuk bersaing dengan The Bluels demi mendapatkan pemain tengah tersebut. Apalagi saat ini mereka harus bisa mendatangkan pemain untuk mengatasi krisis pemain yang absen akibat cedera. Sayangnya, segala upaya yang dikerahkan The Reds tampaknya membuat mereka masih belum bisa mengimbangi kecepatan pihak Stamford Brdige.

Liverpool sendiri seolah masih ragu untuk mendatangkan De Jong, yang kontraknya masih akan berjalan di Barcelona sampai 2026 mendatang. Kondisi ini sangat menguntungkan The Blues yang berharap bisa mendatangkan sang pemain berumur 25 tahun tersebut dalam beberapa hari mendatang.

Rumor Terkini tentang Sang Pemain Incaran Chelsea

Beberapa sumber kami mengatakan bahwa hingga saat ini sebenarnya belum ada pembicaraan antara pihak Barcelona dan Liverpool tentang Frenkie. Bukan hanya perkara nilai transfer, gaji sang pemain juga tergolong besar. Gaji yang cukup besar ini juga diperkirakan menjadi salah satu alasan di balik lambatnya perpindahan sang pemain, terutama di Liverpool dengan kondisi mereka saat ini. Maka jika dibandingkan dengan Chelsea, banyak media beranggapan bahwa peluang The Blues untuk mendapatkan sang pemain jauh lebih besar dengan proporsi keuangan klub yang jauh lebih dapat diandalkan.

Harus Bersaing Keras

Menurut link Fun88, jika pihak Liverpool berharap bisa merubah hal tersebut, mereka harus mengajukan penawaran serius kepada pihak Barca. Apalagi lawan mereka kali ini bukanlah lawan biasa, sekelas Chelsea. The Reds harus memberikan penawaran terbaik di tengah waktu yang terbatas untuk bisa menyelesaikan kebutuhan mereka di bagian pemain tengah. Kondisi Alex Oxlade-Chamberlain, Naby Keita, sampai Thiago Alcantara yang sedang menjalani perawatan akibat cedera mendorong pihak klub untuk mencari pemain yang bisa mengisi bagian ini secepat mungkin.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, baru-baru ini mengungkap bahwa pihaknya tengah berupaya mencari pemain yang bisa bermain dengan optimal di markasnya. Pihaknya harus mencari sosok yang bisa memberikan mereka permainan yang luar biasa, tapi masih tetap berada dalam rentang kemampuan klub. Tapi ia sendiri tak ingin mengambil langkah gegabah apalagi bursa transfer akan segera berakhir dalam minggu ini. Pembelian pemain yang gegabah karena panik justru akan mendatangkan kerugian dalam jumlah luar biasa besar. Oleh karena itu, menurutnya akan jauh lebih bijak jika pihak klub tetap dengan matang mempertimbangkan semua opsi yang ada tanpa harus dikejar waktu. Jika kesalahan fatal dibuat, maka justru pihak Liverpool yang harus menanggung kerugian tersebut dalam waktu yang cukup lama.

About fun88team

Seorang pencari informasi kecil di dunia maya, berharap bisa menemukan informasi baru setiap harinya

Check Also

Mungkinkah Arsenal Menang Liga Primer Inggris?

Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, percaya bahwa juru komando klub Liga Primer Inggris tersebut akan …