Kabar Terkini Transfer Pemain Brighton

Brighton berharap untuk bisa kembali bangkit dari hasil mereka yang terpuruk di pertengahan pekan ini. Kekalahan mereka dari Fulham menjadi pertanda akan pentingnya rencana serius yang harus dilakukan oleh pihak klub demi mencegah hal yang sama terulang kembali. Apalagi dalam waktu dekat, mereka akan berhadapan dengan Leicester City.

Pasang Taruhan Anda di Fun88 Sekarang

Kebutuhan Brighton

Sang Burung Camar menderita kekalahan mereka untuk pertama kalinya ketika berhadapan dengan Fulham. Tapi jika mereka berhasil memenangkan laga ketika menghadapi Leicester City setidaknya akan memberikan poin pertama dari 5 laga yang sudah mereka jalani sejauh ini. Apalagi mereka harus memastikan posisi mereka aman untuk bisa terus berpartisipasi dalalm Liga Primer Inggris.

Kemenangan dari Albion, misalnya,b isa mengantarkan mereka 2 poin dari pemimpin Liga Primer Inggris saat ini, Arsenal. Tentu saja perolehan poin ini belum mencakup hasil pertandingan yang akan mempertemukan the Gunners dengan Manchester United.

Kabar Terbaru Transfer Brighton

Leeds United akan mengolah kemungkinan untuk mendatangkan Ben Brereton Diaz pada bulan Januari mendatang. Langkah ini tengah mereka pertimbangkan setelah gagal mendatangkan dirinya di musim yang sama tahun lalu. Pihak Leeds masih tengah mempertimbangkan untuk mengajukan penawaran seniali 15 juta poundsterling ditambah bonus. Langkah ini kemungkinan akan diramaiklan oleh West Ham dan Everton.

Kemudian, Arsenal menolak untuk meminjamkan Ainsley Maitland – Niles ke Newcastle United pada musim panas tahun ini. Meski demikian, sang pemain tampaknya tetap tertarik untuk berpindah klub dalam waktu dekat.

Menanti Langkah dari Klub Lain

Menurut kabar dari Fun88 link, pelatih Chelesa, Thomas Tuchel menjelaskan keputusan The Blues untuk melepaskan Billy Gilmour ke Brighton pada musim panas tahun ini. Sang pelatih tersebut mengatakan bahwa pihaknya sempat berharap lebih banyak, demikian pula sang pemain. Tapi tidak ada satu pihak pun yang berani menyempitkan pilihan mereka pada pihak tertentu. Meski demikian, ia menegaskan langkah kepergian tersebut merupakan keputusan yang sulit bagi sang pemain, termasuk bagi pihak klub untuk tidak melanjutkan kiprahnya di Norwich.

Ia telah bermain dengan baik, tapi hal tersebut tidak membantu menghindarkan pihak klub keluar dari zona degradasi. Kesempatan yang terbatas untuk bermain terus terjadi bahkan ketika dirinya kembali bermain sebagai pemain tengah pusat untuk Chelsea. Meski demikian setidaknya ia mampu bermain dengan lebih baik dan mengantarkan The Blues mengakhiri kompetisi di peringkat 4 teratas klasemen.

Menurutnya, ada langkah besar yang diambil oleh pihak klub, sebuah keputusan ideal y ang memungkinkan dirinya kembali berkarya sebagai pemain pinjaman. Pihak klub dan sang pemain telah mempertimbangkan seluruh kemungkinan yang ada yang menguntungkan seluruh pihak. Tapi pihak klub beranggapan bahwa usia sang pemain tak lagi muda untuk berkarya bersama Chelsea. Oleh karena itu, dengan mempertimbangkan niat sang pemain untuk tidak lagi menjalani karirnya sebagai pemain pinjaman, maka pihak klub memutuskan bahwa langkah yang tepat bagi mereka untuk melepaskan sang pemain ke Brighton.

About fun88team

Seorang pencari informasi kecil di dunia maya, berharap bisa menemukan informasi baru setiap harinya

Check Also

Mungkinkah Arsenal Menang Liga Primer Inggris?

Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, percaya bahwa juru komando klub Liga Primer Inggris tersebut akan …