Menanti Kepastian Wesley Fofana dan Chelsea

Wesley Fofana masih menyisakan tanda tanya besar terkait masa depannya. Tapi setidaknya di tengah ketidakpastian tersebut, sang pemain terpantau menanggapi twit yang diuanggah oleh ikon Leicester City, Gary Lineker. Tindakan sang pemain pun mendapaktan sorotan setelah pihak Leicester disebut-sebut menerima penawaran dari pihak Chelsea.

Pasang Taruhan Anda di Fun88 Sekarang

Penawaran Chelsea untuk Wesley Fofana

Chelsea diketahui mengajukan penawaran mereka untuk keempat kalinya kepada pihak Leicester. Untungnya, penawaran senilai 75 juta poundsterling tersebut akhirnya berbuah dengan kata sepakat dari sang Rubah. Pihak The Blues diketahui sudah berkali-kali berupaya berjuang untuk mendatangkan sang pemain bintang timnas u21 Perancis tersebut untuk waktu yang terbilang lama.

Awalnya, pihak Leicester disebut tidak bergeming dengan langkah yang dilakukan oleh pihak Chelsea tersebut. Bahkan klub tersebut bersikeras bahwa Wesley Fofana tidak akan pernah mereka lepaskan. Tapi hal ini berubah dengan begitu cepat setelah sang pemain sendiri mengindikasikan bahwa dirinya ingin bergabung dan menjadi bagian klub sepakbola yang berasal dari bagian barat kota London, Inggris tersebut.

Kepastian Bergabung ke Chelsea

Kini, Wesley Fofana sendiri seolah mengonfirmasi akan masa depannya di dunia sepakbola. Lineker diketahui memiliki aspirasi yang begitu besar terhadap sang pemain berusia 21 tahun tersebut. Ia bahkan beranggapan bahwa sang pemain tersebut merupakan salah satu pemain terbaik yang ada di dunia sepakbola saat ini.

Kepastian Wesley Fofana berangkat ke Chelsea diketahui setelah dirinya terpantau memberikan tanggapan terhadap salah satu unggahan yang disampaikan oleh sang ikon klub Leicester City tersebut.

Konfirmasi Kepergian Wesley Fofana

Menurut pantauan situs login Fun88, Lineker menyampaikan dalam unggahannya bahwa dirinya merasa begitu kehilangan akan sosok Wesley Fofana. Tapi sebagai pemain, ia berharap sang pemain muda berdarah Perancis tersebut akan menemui masa depan yang cerah di klub barunya nanti.

Dalam unggahan yang sama, ia juga mengatakan bahwa sudah normal bagi seorang pemain untuk berharap bisa ambil bagian dalam kompetisi Liga Champions. Hal ini membuatnya paham dengan langkah yang diambil oleh sang pemain Leicester City tersebut. Menanggapi hal ini, ia kemudian mengatakan kepada para pendukung The Blues bahwa mereka telah berhasil mendapatkan salah satu pemain bertahan tengah terbaik di dunia saat ini.

Setelah unggahan tersebut tayang, Wesley Fofana terlihat memberikan tanggapannya. Memang ia tidak memberikan tanggapan berupa tulisan, tapi sang pemain Leicester tersebut terpantau memberikan tanggapan berupa gambar emotikon berupa wajah yang tengah menangis dan 2 tangan terkatup. Memang tidak ada yang bisa mengartikan emotikon tersebut kecuali sang pemain sendiri. Tapi jika berdasarkan cara pengartian yang lazim berlaku saat ini, ketiga emotikon tersebut seolah bermakna bahwa sang pemain baru Chelsea tersebut juga mengatakan bahwa dirinya merasa sedih berpisah dengan Leicester City dan para pendukungnya. Di samping itu, ia juga mengamini doa dan harapan yang disampaikan Lineker akan kesuksesannya di Chelsea. Adanya makna ini jugalah yang kemudian seolah memberikan kepastian bahwa sang pemain akan segera berganti seragam menjadi seragam kebanggaan Chelsea. Namun hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi pasti dari pihak Stamford Bridge terkait dirinya maupun tanggal dirinya akan diperkenalkan secara resmi sebagai pemain baru mereka.

About fun88team

Seorang pencari informasi kecil di dunia maya, berharap bisa menemukan informasi baru setiap harinya

Check Also

Mungkinkah Arsenal Menang Liga Primer Inggris?

Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, percaya bahwa juru komando klub Liga Primer Inggris tersebut akan …