Arsenal Siap Berpisah dengan Nicolas Pepe

Arsenal dilaporkan menerima penawaran dari klub OGC Nice. Penawaran diberikan sebagai upaya klub tersebut untuk mendatangkakn Nicolas Pepe. Tapi penawaran yang dimaksud bukan untuk kepindahan permanen, tapi hanya sebagai pemain pinjaman.

Pasang Taruhan Anda di Fun88 Sekarang

Upaya Rekrut Pemain Arsenal

Menurut beberapa media olahraga setempat, Nice telah mengajukan penawarna pinjaan kepada pihak Arsenal untuk mendatangkan Nicolas Pepe. Penawarn tersebut tidak mencakup opsi bagi pihak Nice untuk membeli sang pemain di kemudian hari. Tapi sampai berita ini diturunkan, pihak The Gunners masih belum membreikan pernyataan resmi mereka. Meski demikian, dari beberapa laga terakhir, sang pemain berusia 27 tahun tersebut mulai terlihat mengalami penurunan jam terbang. Terakhir, ketika pihak The Gunners berhadapan dengan Bournemouth, sang pemain sama sekali tidak tampak pada laga tersebut. Kondisi ini langsung memicu kemunculan rumor tentang kepindahan dirinya dan mencari markas baru.

Pihak Arsenal sendiri tampaknya tidak ingin terlalu memusingkan kondisi dan masa depan sang pemain. Apalagi klub sepakbola tersebut tengah menikmati masa-masa emas mereka. Klub asuhan Mikel Arteta tersebut telah berhasil mencatat 3 kemenangan beruntun mereka sejak laga perdana Liga Primer Inggris di musim kali ini. Meski banyak pihak menganggap kemenangan tersebut tak terlepas dari banyaknya pemain baru yang mereka datangkan, ada juga kalangan yang menganggap sang pelatih juga tidak bisa diabaikan begitu saja dalam perannya mendatangkan para pemain baru serta menempatkan mereka di posisi yang tepat serta menggunakan strategi yang tepat pula.

Perjalanan Sulit di Arsenal

Saat menjamu pihak Bournemouth, jelas terlihat bahwa Nicolas Pepe tidak hadir pada laga tersbut. Sang pemain berdarah Pantai Gading tersebut sebelumnya sering terlihat tampil bermain bersama rekan-rekan setimnya, meski belakangan frekuensi tersebut sudah menurun. Belum bisa dipastikan alasan sang pelatih untuk tidak mengikutsertakannya pada beberapa laga terakhir. Tapi kabar yang beredar mengaitkan langkah sang pelatih dengan rumor kepindahan sang pemain. Seperti yang kerap terjadi, sering kali para pelatih tidak memberikan kesempatan bermain bagi pemain asuhannya yang dirumorkan akan segera pindah.

Setidaknya sang pemain diketahui absen dalam laga Arsenal di laga terakhir mereka di Liga Primer Inggris ketika menjamu Crystal Palace sejak bulan Oktober tahun lalu. Durasi yang begitu lama membuat sang pemain seolah tidak terlalu dianggap di lini permainan Arsenal. Tak mengherankan jika kemudian di usianya yang masih muda, ia lebih memilih untuk berganti klub, demi mendapatkan peluang akan jam terbang yang lebih tinggi.

Sudah Lama Tertarik

Sementara itu, menurut hasil pemantauan Fun88 alternatif, OGC Nice sebenarnya sudah cukup lama memperhatikan perkembangan Nicolas Pepe di Arsenal. Bahkan klub asal Perancis tersebut sudah resmi mengajukan penawaran yang nantinya memungkinkan mereka untuk mendapatkan sang pemain, meski hanya sebatas pinjaman.

Penawaran ini sebenarnya membuka peluang bagi mereka untuk menjalin kerjasama. Apalagi Mikel Arteta terlihat jelas tak lagi ingin mengandalkan sang pemain di skuad asuhannya tersebut. Hal ini dipertegas dengan langkah pihak Arsenal yang mendatangkan pemain depan baru dengan jangkauan serang yang lebih luas dibandingkan Nicolas Pepe.

About fun88team

Seorang pencari informasi kecil di dunia maya, berharap bisa menemukan informasi baru setiap harinya

Check Also

Mungkinkah Arsenal Menang Liga Primer Inggris?

Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, percaya bahwa juru komando klub Liga Primer Inggris tersebut akan …