West Ham Berikan Peluang untuk Scamacca

Pelatih West Ham, David Moyes, mengatakan bahwa akan sangat tidak adil untuk berharap terlalu banyak dalam waktu yang terlalu singkat. Hal ini ia sampaikan terkait salah satu pemain barunya, Gianluca Scamacca. Sang pemain memang diketahui baru saja menjadi bagian klub pada musim panas tahun ini.

Pasang Taruhan Anda di Fun88 Sekarang

Segudang Harapan untuk Pemain Baru West Ham

Sang pemain asal Italia tersebut didatangkan dengan modal luar biasa besar oleh pihak West Ham dari Sassuolo. Sejak bergabung, ia sudah berhasil mencetak gol perdananya bagi pihak The Irons ketika menjamu klub asal Denmark, Viborg dalam laga play-off kualifikasi Liga Konferensi Eropa pada hari Kamis malam waktu setempat.

Sayangnya, gol perdana tersebut barangkali menjadi satu-satunya hal manis tentang sang pemain sejauh ini. Di usianya yang ke-23 tahun, ia sudah 2 kali ditempatkan sebagai pemain di tim utama ketika pihak David Moyes menjalani laga Liga Primer Inggris. Sayangnya, kedua laga tersebut berujung dengan kekalahan mereka.

Harapan dari Penggemar West Ham

Statusnya sebagai pemain baru tampaknya mendapatkan simpkati dari pihak penggemar. Para pendukung West Ham dikabarkan berharap sang pemain akan mampu bermain dengan lebih baik dan diberikan kesempatan oleh sang pemain untuk kembali turun. Laga berikutnya yang bisa menjadi kesempatan baginya adalah ketika mereka menjamu Brighton pada hari Minggu siang nanti.

Gayung pun seolah bersambut. Sang pelatih belakangan ini memberikan kesan bahwa dirinya akan memberikan kesmepatan tersebut. Dalam sebuah wawancara, ia mengatakan bahwa jika dirinya percaya bahwa Scamacca pada saatnya akan memberikan dampak positif terhadap klub. Ia mengatakan bahwa tidak adil untuk menghakimi sang pemain dengan cepat di kondisinya sekarang. Sebagai pelatih, ia kemudian berencana untuk menurunkannya pada pertandingan EPL secara bertahap sesuai dengan perkembangan dirinya nanti.

Penegasan dari David Moyes

Pernyataan sang pelatih West Ham tentang Scamacca memang cukup menarik untuk disimak. Hasil wawancara yang berhasil didapatkan link alternatif Fun88 mengindikasikan niat sang pelatih untuk mendorong sang pemain untuk beradaptasi dengan lebih baik terlebih dahulu. Di saat bersamaan, ia pun berharap bisa membantu proses tersebut.

Tapi, ia juga menegaskan bahwa mereka pada dasarnya sudah mengetahui latar belakang dan kemampuan dirinya dari awal. Tapi sama seperti semua pemain baru, kepindahan ke klub baru sering menimbulkan pergolakan di dalam hati sang pemain. Untuk hal ini, David Moyes tampaknya percaya bahwa hal terbaik yang bisa dilakukan semua pihak saat ini adalah memberikan waktu yang cukup bagi dirinya. Waktu juga yang nanti akan membuktikan perkembangan sang pemain jika memang dirinya mampu membuktikan penimlaian positif yang datang dari pihak West Ham.

About fun88team

Seorang pencari informasi kecil di dunia maya, berharap bisa menemukan informasi baru setiap harinya

Check Also

Mungkinkah Arsenal Menang Liga Primer Inggris?

Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, percaya bahwa juru komando klub Liga Primer Inggris tersebut akan …