Hubungan Ollie Watkins dan Steven Gerrard Retak?

Bursa transfer merupakan salah satu kesempatan emas yang sering digunakan klub-klub sepakbola untuk mendatangkan pemain baru atau bahkan melepas pemain yang mereka miliki. Khusus untuk tujuan pertama, berbagai cara bahkan dilakukan pihak klub untuk bisa mendatangkan pemain yang mereka incar. Salah satu di antaranya adalah memanfaatkanb erbagai isu yang berkembang, termasuk relasi antara pemain yang diincar dengan pihak klub, rekan setimnya, maupun sang pelatih. Khusus untuk alasan yang kedua ini, terpantau masih ada setidaknya sosok Leeds United dan Chelsea yang menggunakan taktik seperti ini untuk mendatangkan Ollie Watkins dari Aston Villa.

Pasang Taruhan Anda di Fun88 Sekarang

Penegasan dari Pihak Aston Villa

Pihak Villa tampaknya menyadari betul akan rumor yang beredar. Seolah tak ingin rumor tersebut berkembang semakin liar, akhirnya pihak klub mengeluarkan pernyataan mereka terkait status sang pemain.

Dalam pernyataan tersebut, tim yang dipimpin oleh Steven Gerrard mengatakan bahwa pada dasarnya relasi Ollie Watkins dengan sang pelatih berada dalam kondisi yang baik. Kedua insan tersebut masih menjalin relasi yang baik satu sama lain. Meski demikian, pernyatana ini tak langsung menghilangkan minat klub-klub lain terhadap sang pemain, terutama Leeds United dan Crystal Palace yang terpantau masih tengah mengamati sang pemain di tengah berbagai kondisi yang berkembang.

Sosok Ollie Watkins

Leeds United dan Crystal Palace tengah membutuhkan sosok pemain yang bisa mereka andalkan di bagian lini serang. Pemain yang tepat di bagian ini bisa meningkatkan permainan mereka secara keseluruhan dan bisa akhirnya mengantarkan mereka ke kasta atas Liga Primer Inggris. Meski demikian, sisa waktu di bursa transfer yang tidak terlalu banyak mendorong mereka untuk mepertimbangkan semua sosok pemain yang ada, termasuk di antaranya Ollie Watkins.

Sosok sang pemain tampaknya dianggap tepat terlebih karena kemampuan serangnya dan nilai transfer yang dianggap cukup terjangkau. Apalagi belakangan ini beredar rumor bahwa sang pemain tengah mengalami masa-masa yang sulit dalam hal hubungannya dengan sang pelatih. Bahkan kondisi ini disebut mendorong pihak klub untuk mulai membuka penawaran terhadap dirinya.

Penegasan Status Ollie Watkins dengan Gerrard

Terkait hal ini, menurut berita yang disampaikan kepada kami oleh situs login Fun88, pihak Aston Villa menegaskan bahwa kedua insan tersebut masih menjalin relasi yang baik. Tak hanya itu, pihak klub juga menegaskan bahwa saat ini mereka tidak tertarik untuk melepaskan sang pemain asuhan mereka.

Meski demikian, hal ini tak langsung membuat Leeds United dan Crystal Palace otomatis mundur dari pencarian mereka akan sang pemain. Kedua klub tersebut dikabarkan masih terus memantau perkembangan sang pemain dari jarak dekat. Tampaknya jika seandainya nanti terjadi perubahan secara signifikan dalam waktu singkat, kedua klub tersebut ingin memastikan bahwa mereka memiliki semua sumber daya yang dibutuhkan untuk bisa mendatangkan dirinya.

Untungnya bagi pihak Aston Villa, mereka lebih memilih tenang di tengah berbagai rumor terkait Ollie Watkins ini. Posisi seperti ini sangat penting karena nantinya memang akan sangat membantu pihak mereka seandainya tiba waktunya untuk melepaskan sang pemain.

About fun88team

Seorang pencari informasi kecil di dunia maya, berharap bisa menemukan informasi baru setiap harinya

Check Also

Mungkinkah Arsenal Menang Liga Primer Inggris?

Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, percaya bahwa juru komando klub Liga Primer Inggris tersebut akan …