Bahaya Pemain Aston Villa di Mata Steven Gerrard

Pelatih Aston Villa, Steven Gerrard, tampaknya memiliki kekhawatiran serius. Kekhawatiran tersebut terkait kondisi salah satu pemain asuhannya, Diego Carlos. Pemain yang baru saja bergabung dengan Steven Gerrard tersebut dirumorkan mengalami cedera serius ketika berhadapan dengan Everton. Meski laga tersebut menempatkan mereka dalam posisi pemenang, namun hal yang kurang mengenakkan justru terjadi pada pemain tersebut.

Pasang Taruhan Anda di Fun88 Sekarang

Kemenangan bagi Aston Villa

Gol dari Danny Ings dan Emi Buendia berhasil mengantarkan Aston Villa sebagai pemenang di laga pertama mereka pada musim ini. Namun kekhawatiran tetap melanda sang pelatih setelah laga tersebut. Hal ini tampaknya terkait dengan kondisi pemain tengah mereka, Carlos. Sang pemain diketahui terpaksa ditarik ke luar lapangan setelah mengalami cedera di bagian mata kaki sebelah kiri.

Sang pemain tersebut sebenarnya baru saja didatangkan oleh pihak Steven Gerrard. Sebelum bergabung dengan Villa di angka transfer 26 juta poundsterling pada musim panas ini, ia diketahui sempat bergabung bersama Sevilla. Ketika dirinya ditarik ke luar lapangan, sang pemain terpantau menggunakan kruk dan sepatu pelindung.

Kekhawatiran Pelatih Aston Villa

Menurut pengamatan sumber kami, Fun88 alternatif, sang pelatih berujar bahwa dirinya memang begitu khawatir dengan kondisi pemain asuhannya tersebut. Sebagai langkah antisipasi, ia berujar bahwa pihaknya akan melakukan pemindaian MRI terhadap sang pemain. Namun berdasarkan pengamatan visualnya sementara ini, tampaknya sang pemain tidak akan turun untuk beberapa laga mendatang.

Sang pelatih juga mengungkapkan bahwa kemenangan pihakny dari Everton adalah sebuah hal yang luar biasa. Ia puas dengan permainan para pemain asuhannya. Namun jika mereka kehilangan sosok yang berperan penting dalam kemenangan tersebut, hal ini bisa mencederai nilai kemenangan itu sendiri. Hal inilah yang membuatnya khawatir, terutama cedera sang pemain yang berada di sekitar area otot Achilles. Sang pelatih juga berujar alasannya untuk cedera. Sebagai seorang pemain dengan kemampuan yang cukup diandalkan, sang pemain sendiri tampaknya begitu khawatir dengan cedera yang dialaminya, demikian pula tim medis. Kesan yang diperolehnya dari kedua pihak tersebutlah yang akhirnya membuat sang pelatih Aston Villa tersebut semakin khawatir dengan kondisi dan masa depan sang pemain.

Kiprah Sang Pemain

Sebelumnya, Carlos diturunkan bersama dengan Tyrone Mings yang dipanggil kembali ke markas Aston Villa. Keduanya ditempatkan di bagian pertahanan. Tyrone Mings kemudian berhasil melakukan intervensi krusial untuk mengambil alih bola dair Salomon Rondon. Perannya di bagian pertahanan klub terbukti sangat membantu penjaga gawang Aston Villa, Emi Martinez, dalam memuntahkan serangan-serangan yang dilancarkan oleh pihak lawan.

 

 

About fun88team

Seorang pencari informasi kecil di dunia maya, berharap bisa menemukan informasi baru setiap harinya

Check Also

Mungkinkah Arsenal Menang Liga Primer Inggris?

Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, percaya bahwa juru komando klub Liga Primer Inggris tersebut akan …