Everton dan Chelsea Bersaing demi Pemain Barcelona

Barcelona seolah tengah menjadi buah bibir belakangan ini. Kondisi klub yang masih belum juga lepas dari masalah keuangan mereka membuat kondisi ini seolah dimanfaatkan oleh berbagai klub lain. Sejak beberapa bulan belakangan ini, seolah tak terhitung jumlah klub yang menggoda Barcelona untuk melepaskan pemain mereka. Sodoran uang dalam jumlah besar diberikan sebagai godaan untuk membantu menyelesaikan masalah keuangan klub sepakbola asal Spanyol tersebut. Teranyar, langkah yang sama diambil oleh Chelsea dan Everton demi bisa mendatangkan salah satu punggawa Barca, Memphis Depay.

Pasang Taruhan Anda di Fun88 Sekarang

Bersaing di Tengah Krisis Barcelona

Dengan kondisi mereka yang belum bisa lepas dari krisis keuangan yang begitu besar, Barcelona tengah dihadapkan pada kondisi yang tidak mengenakkan. Beberapa pemain mereka kini tengah dilirik klub lain dengan dalih membantu klub untuk lepas ari kondisi tersebut. Salah satu di antaranya adalah Memphis Depay. Sang pemain Barca tersebut disebut-sebut tengah berpeluang untuk segera dilego dalam waktu dekat. Langkah sang raksasa Catalan kali ini akan menarik untuk diamati terlebih setelah sebelumnya mereka berhasil mendatangkan Robert Lewandowski dan Raphinha ke markas mereka. Tampaknya dengan kedatangan kedua pemain kelas kakap tersebut, pihak Barca seolah tidak melihat alasan bagi pihak mereka untuk tetap mempertahankan sang pemain.

Untungnya, sang pemain setidaknya dikabarkan tidak akan kekurangan opsi terkait klub barunya. Seandainya pihak Barca akan tetap mengambil langkah untuk melepas dirinya, ada beberapa klub yang dikabarkan akan siap menampung dirinya. Apalagi kontraknya di Camp Nou akan segera berakhir pada musim panas tahun depan. Dengan waktu yang demikian singkat, posisi sang pemain pun dianggap semakin menggoda untuk ditelisik klub lain.

Tawaran dari Berbagai Klub untuk Barcelona

Menurut informasi yang kami dapatkan dari Fun88 link alternatif, setidaknya terdapat nama-nama besar mulai dari Everton, Tottenham Hotspur, sampai Chelsea yang siap memberikan tempat perlindungan baru kepada sang pemain tersebut. Bahkan ketiga klub tersebut dikabarkan sudah mulai melakukan penjajakan langsung kepada sang pemain maupun perwakilannya.

Kabar yang beredar menyebutkan pihak perwakilan Depay sudah melakukan pertemuan dengan pihak Barcelona pada pekan ini. Dalam pertemuan tersebut, kedua pihak sepakat bahwa sang pemain tidak akan mengajukan perpanjangan kontrak atas perjanjian yang dimilikinya saat ini.

Butuh Pemain Baru

Setelah melepaskan Richarlison pada musim panas tahun ini, Everton memang tengah membutuhkan sosok pemain penyerang yang bisa merkea percaya. Sosok pemain tersebut tak hanya harus bisa mencetak gol sebanyak mungkin di setiap laga, tapi juga harus mampu bergerak dinamis dan lincah di lini depan. Untuk kemampuan ini, tampaknya sosok Memphis Depay dianggap pihak Everton sebagai sosok pemain yang mereka butuhkan. Kabar buruk bagi Everton, hal ini baru akan benar-benar terjadi jika pihak Barcelona menyetujui akan kepergian sang pemain.

Tentu saja, jika hal ini terjadi, Everton bukanlah pihak satu-satunya yang akan mendapatkan manfaat dari keputusan Barcelona tersebut. Klub-klub lain seperti Tottenham Hotspur dan Chelsea juga akan memiliki peluang yang sama. Hal ini memberikan alasan yang cukup kuat bagi pihak Everton untuk mulai memberikan penawaran yang setidaknya terdengar menarik di telinga Depay. Ini wajib dilakukan jika mereka tidak ingin pemain incarannya tersebut dirampas oleh klub lain.

 

About fun88team

Seorang pencari informasi kecil di dunia maya, berharap bisa menemukan informasi baru setiap harinya

Check Also

Mungkinkah Arsenal Menang Liga Primer Inggris?

Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, percaya bahwa juru komando klub Liga Primer Inggris tersebut akan …