Rencana Bristol Rovers Rekrut Pemain Crystal Palace

Bristol Rovers resmi bersaing dengan pihak rival mereka di Liga 1, Barnsley, setelah mereka terpantau bergerak mendatangkan pemain Crystal Palace. Menurut kabar yang beredar, sosok pemain yang menjadi rebutan kedua klub sepakbola tersebut adalah pemain belakang tengah Crystal Palace, Jake O’Brien.

Main di Fun88 Sekarang

Sosok Pemain yang Diincar Bristol Rovers

O’Brien diketahui bergabung dengan Crystal Palace setelah sebelumnya berstatus pemain Cork City. Kepindahannya terjadi pada tahun lalu. Sejak bergabung, sang pemain hingga kini belum turun sebagai bagian dari tim utama senior untuk pihak klub. Meski demikian, sang pemain tetap menarik perhatian beberapa kalangan. Tampaknya hal ini karena ia sudah terlebih dahulu mencatatkan 21 kali laga bersama Swindon pada musim lalu. Di klub ini, ia berstatus sebagai pemain pinjaman dari Crystal Palace.

Dengan kemampuannya yang dipandang menarik, beberapa klub mulai mempertimbangkan untuk merekrut dirinya. Salah satunya adalah Barnsley yang berharap bisa mendapatkan sang pemain untuk sementara waktu di markas mereka. Sayangnya, kini peluang mereka semakin tipis setelah munculnya kompetitor yang mengincar pemain yang sama.

Pemain Lain yang Diincar Bristol Rovers

Menurut kabar terbaru, Bristol Rovers kini menjadi pihak yang siap bersaing dengan Barnsley demi mendapatkan sang pemain berusia 21 tahun tersebut. Meski sang pemain memang masih terbilang muda, tapi penampilannya membuktikan dirinya adalah sosok pemain bertahan yang cukup menjanjikan.

Pihak Bristol Rovers sendiri tampaknya cukup yakin akan bisa mendatangkan sang pemain Crystal Palace tersebut. Alasannya adalah peanwaran jam terbang lebih tinggi yang mereka akan berikan seandainya sang pemain bergabung ke markas mereka.

Peluang Kebangkitan Menanti

Menurut analisis yang kami peroleh dari Fun88 link, jika dilakukan dengan tepat, hal ini bisa membawa peluang kebangkitan bagi pihak Bristol Rovers.

Sejauh ini, klub yang bergelar the Gas tersebut memang memiliki stok pemain di bagian belakang tengah yang cukup terbatas. Kondisi ini tentunya tidak ideal karena pemain yang bertugas di posisi ini seringkali menjadi ujung tombak pertahanan sebuah klub sepakbola. Oleh karena itu, cukup masuk akal ketika pihak klub bergerak cepat untuk bisa mendatangkan sosok pemain yang bisa mereka percaya untuk mengembang tanggung jawab di posisi tersebut. Beberapa nama pemain tentunya sudah dipertimbangkan oleh pihak klub. Kini, setelah melalui berbagai pertimbangan, sosok O’Brien pun mucnul sebagai kandidat yang tampaknya mereka percaya sebagai sosok yang tepat untuk mengisi posisi tersebut.

Dengan prioritas tinggi pengisian pemain untuk posisi belakang tengah saat ini, pihak Bristol Rovers tentunya memahami bahwa sang pemain tidak akan mudah didapatkan. Apalagi mereka bukanlah satu-satunya klub yang tengah mendekati sang pemain saat ini. Berbagai cara harus dilakukan demi menarik minat sang pemain. Salah satu di antaranya adalah janji untuk memberikan jam terbang yang lebih tinggi daripada pihak rival untuk mengembangkan kemampuan bermainnya.

Tentu saja aspek lainnya adalah nilai penawaran yang cukup menggoda. Dengan adanya kombinasi dari kedua hal ini,b ukan tidak mungkin bahwa mereka bisa mengalahkan sang rival dan mendapatkan pemain yang mereka incar tersebut. Sekali lagi, jika nantinya langkah ini dilakukan dengan benar, bisa jadi muncul warna baru di Liga Primer Inggris.

About fun88team

Seorang pencari informasi kecil di dunia maya, berharap bisa menemukan informasi baru setiap harinya

Check Also

Mungkinkah Arsenal Menang Liga Primer Inggris?

Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, percaya bahwa juru komando klub Liga Primer Inggris tersebut akan …