Bernd Leno Minta Arsenal Turunkan Nilai Permintaan

Bursa transfer musim panas kali ini menyuguhkan sebuah dinamika yang menarik. Beberapa klub sepakbola memfokuskan upaya mereka umumnya pada pemain dari lini serang dan tengah. Kedua lini ini seringkali dianggap sebagai kunci dalma membangun kebangkitan sebuah klub sepakbola. Ada juga memang yang memilih untuk mendatangkan pemain untuk mengisi bagian pertahanan. Tapi tampaknya, hanya ada sedikit pihak yang mengulik bagian inti lainnya: penjaga gawang. Oleh karena itu, ketika muncul kabar bahwa Bernd Leno meminta pihak Arsenal untuk menurunkan nilai permintaan dirinya, hal ini langsung menarik perhatian kami.

Pasang Taruhan Anda di Fun88 Sekarang

Langkah Mengejutkan Pemain Arsenal

Penjaga gawang asal Arsenal, Bernd Leno, melakukan langkah yang cukup mengejutkan belakangan ini, Sang pemain The Gunners tersebut meminta kepada pihak klub untuk segera menurunkan nilai permintaan terhadap dirinya. Langkah ini diambilnya untuk mempercepat dan mempermudah kepindahan dirinya ke Fulham.

Sang penjaga gawang berdarah Jerman tersebut memang tampaknya ingin segera mengakhiri perjalannya di klub sepakbola tersebut. Permainannya yang dianggap beberapa kalangan belum terlihat optimal tampaknya menjadi alasan utama di balik langkah sang pemain tersebut. Setelah berusaha sebaik mungkin menjalani beberapa laga bersama pihak klub, tampaknya ia mulai mengalami kesulitan untuk berkembang lebih jauh. Kondisinya semakin parah setelah kedatangan Aaron Ramsdale ke klub sepakbola tersebut. Perbedaan kemampuan yang terlihat jauh membuat sang pemain baru tersebut tampaknya lebih difavoritkan sang pelatih, Mikel Arteta, ketika mereka harus menjalani laga-laga terutama ketika berhadapan dengan lawan penting.

Rumor Kepergian Sang Pemain Arsenal

Sang pemain pun tampaknya memahami betul kondisi ini. Hal ini bisa dilihat dari berbagai rumor kepindahan dirinya yang mulai muncul. Sang pemain Arsenal tersebut dikaitkan dengan kabar kepindahan ke Fulham pada musim panas tahun ini. Tapi dengan sisa waktu yang ada saat ini, tampaknya pembicaraan antara pihak Fulham dengan klub mulai mandek. Kondisi ini pun tampaknya mulai menarik perhatian dari sang pemain tersendiri.

Teranyar, Bernd Leno bahkan dikabarkan mulai mengambil langkah serius dengan mendekati pihak klub. Sang penjaga gawang tim Mikel Arteta tersebut berharap dirinya bisa dipermudah untuk segera berpindah dari markas mereka. Kabar terakhir menyebutkan pihak Fulham berupaya memberikan penawaran sebesar 7 juta poundsterling sebagai penawaran utama. Jumlah ini belum termasuk tambahan 3 juta poundsterling dalam bentuk bonus dan lainnya kepada sang pemain. Bagi pihak Fulham, jumlah ini dianggap sudah sesuai dengan kondisi penampilan sang penjaga gawang yang dianggap sudah menurun saat ini. Hal ini pun tampaknya disetujui oleh sang pemain sendiri. Sayangnya, pihak Arsenal sebagai tim yang tengah dibelanya saat ini, tak ingin bergerak dari nilai 15 juta poundsterling,

Peluang Besar Menanti di Fulham

Menurut informasi dari situs Fun88 login, perbedaan angka yang cukup besar tampaknya membuat pihak Arsenal tak tertarik dengan penawaran dari pihak Fulham. Tapi kabar baik bagi Fulham, sang penjaga gawang sendiri dengan jelas menunjukkan niatnya untuk mengakhiri perjalanannya bersama Mikel Arteta an rekan-rekan setimnya.

Kini, pihak klub sepakbola yang tengah dibelanya tersebut tampaknya mulai mempelajari penawaran dair pihak Fulham. Besar kemungkinan akan ada perubahan dalam beberapa waktu mendatang, meski demikian, masih belum bisa dipastikan langkah berikutnya yang akan diambil oleh pihak klub.

About fun88team

Seorang pencari informasi kecil di dunia maya, berharap bisa menemukan informasi baru setiap harinya

Check Also

Mungkinkah Arsenal Menang Liga Primer Inggris?

Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, percaya bahwa juru komando klub Liga Primer Inggris tersebut akan …