Liverpool Berminat Rekrut Amadaou Onana dari Lille

Liverpool dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain baru pada musim panas tahun ini. Tak tanggung-tanggung, pencarian mereka bahkan mengantarkan mereka ke tanah Perancis untuk mendapatkan sosok pemain yang tepat. Berita teranyar menyebutkan pihak The Reds tengah melakukan pembicaraan dengan Lille untuk mendatangkan Amadou Onana.

Pasang Taruhan Anda di Fun88 Sekarang

Sukses Menarik Perhatian Liverpool

Onana berhasil menarik perhatian dari beberapa klub Liga Primer Inggris. Prestasi ini tidak terlepas dari penampmilan luar biasa yang berhasil ditunjukkannya di tanah Perancis. Di sepanjang musim yang lalu, ia berhasil turun di total 32 kali laga dan mencetak 1 gol bagi pihak Lille.

Sang pemain berusia 20 tahun tersebut bahkan menairk perhatian dari klub-klub besar. Tak ketinggalan nama-nama seperti Liverpool, Nottingham Forest, Newcastle United, West Ham united, sampai Arsenal yang menyatakan tertarik dengan dirinya.

Penawaran dari Liverpool

The Hammers sendiri dikabarkan sudah mengajukan penawaran senilai 25 juta poundsterling kepada pihak Lille. Sayangnya penawaran tersebut berujung pada penolakan. Kabarnya hal ini terjadi karena sang pemain sendiri berharap bisa berlabuh ke ibukota Inggris seandainya dia harus hengkang pada musim panas tahun ini.

Meski demikian, tampaknya ada sedikit perubahan di rencana tersebut. Penawaran serius dari pihak Jurgen Klopp tampaknya mampu merubah hati sang pemain.

Siap Mendatangkan Perubahan

Menurut informasi yang berhasil dikumpulkan situs login Fun88, Onana merupakan pemain kelahiran Dakar. Sang pemain dikenakan karena perawakannya yang cukup tinggi dan staminanya yang luar biasa kuat. Tak hanya itu, ia juga dikenal sebagai pemain tengah yang nyaris serba bisa dan mampu menembus pertahanan lawan dengan cukup mudah.

Penampilannya yang luar biasa di Lille bahkan mendatangkan dirinya kehormatan sebagai pemain timnas Belgia. Ia pun berhasil turun pada laga perdannanya bersama timnas Belgia pada bulan Juni yang lalu.

Pihak Liverpool merasa bahwa penerus jangka panjang bagi pemain tengah mereka, Fabinho, adalah sosok yang mereka butuhkan. Sang pemain Lille pun dianggap mereka mampu memenuhi hal tersebut. Usianya yang muda dan kemampuannya yang luar biasa memberikan begitu banyak alasan bagi pihak klub untuk mendatangkan dirinya dengan segera.

Sebagai informasi, sang pemain berdarah Brasil ini akan mencapai usia 29 tahun pada bulan Oktober tahun ini. Dengan usianya seperti ini, pihak Liverpool mau tidak mau harus mencari sosok pemain tengah yang bisa mereka andalkan, bukan hanya dalam waktu dekat, tapi juga jangka panjang. Hal ini menjadi penting terlebih saat ini ada begitu banyak klub sepakbola yang juga tengah mencari pemain tengah  yang handal. Kemunculan pemain tengah berbakat akan langsung menarik perhatian dari beberapa klub sekaligus. Oleh karena itu, pihak The Reds tentunya harus berjuang keras untuk bisa mewujudkan rencana mereka tersebut. Apalagi saat ini klub-klub lain tidak akan sungkan mengeluarkan dana dalam jumalh besar untuk bisa memenangkan kompetisi tersebut. Langkanya sumber daya pemain tengah saat ini membuat kompetisi antarklub menjadi sedemikian sengit sehingga banyak pihak yang harus mengeluarkan upaya terbaik mereka untuk bisa keluar sebagai pemenang.

About fun88team

Seorang pencari informasi kecil di dunia maya, berharap bisa menemukan informasi baru setiap harinya

Check Also

Mungkinkah Arsenal Menang Liga Primer Inggris?

Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, percaya bahwa juru komando klub Liga Primer Inggris tersebut akan …