Everton Tertarik Datangkan Pemain Ajax Amsterdam

Everton dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain asal Ajax Amsterdam pada tahun ini. Sosok pemain yang sedang diincar klub sepakbola tersebut adalah seorang pemain muda bernama Anass Salah-Eddine. Langkah klub sepakbola Liga Primer Inggris tersebut mulai gencar setelah muncul rumor kegagalan negosiasi kontrak sang pemain dengan pihak klub asal Belanda tersebut.

Pasang Taruhan Anda di Fun88 Sekarang

Bukan Hanya Everton

Everton bisa jadi berharap bisa bersua dengan sang pemain. Tapi sayangnya, mereka bukanlah satu-satunya klub yang mengajukan penawaran ke meja Ajax Amsterdam. Kabar yang beredar menyebutkan ada beberapa nama lain yang berharap bisa menjadi klub baru tempat bergabung sang pemain berusia 20 tahun tersebut.

Kami juga menerima kabar yang cukup menarik tentang sang pemain. Tampaknya, pihak Ajax Amsterdam sengaja menggantungkan proses negosiasi kontrak dengan sang pemain. Langkah ini sepertinya dilakukan untuk menguji kesabaran sang pemain, meski belum ada informasi jelas tentang hasil akhir dari ‘tes’ yang dilakukan pihak klub asal Belanda tersebut.

Alasan Everton Mengincar Sang Pemain Ajax

Di sisi lain, Everton memang terbilang berhasil menangkap momen untuk menggoda sang pemain. Kontrak sang pemain berusia 20 tahun tersebut memang akan segera berakhir pada musim panas tahun depat. Jika sampai tenggat waktu tersebut, kedua belah pihak gagal mencapai kata sepakat tentang kontrak sang pemain, ia dipastikan akan bisa melenggang dari markas Ajax Amsterdam tanpa beban alias berstatus bebas transfer.

Tentunya tidak ada satu klub pun yang menginginkan hal ini terjadi. Tidak Ajax Amsterdam sekalipun. Atas dasar alasan ini, banyak pihak beranggapan bahwa klub sepakbola tersebut sebenarnya tengah mengulur waktu. Tampaknya pihak klub sudah memiliki kartu as untuk mencapai kata sepakat dengan sang pemain. Kemungkinan langkah tersebut baru akan dikeluarkan ketika waktu yang tersisa tinggal sedikit.

Menakar Peluang untuk Bersatu

Sayangnya, menurut Fun88 alternatif, hingga saat ini, pihak sang pemain incaran Everton tersebut masih belum menganggap langkah Ajax Amsterdam cukup serius. Penawaran yang diajukan oleh pihak klub dengan permintaan dirinya tampaknya masih sangat jauh dari kata sepakat.

Di tengah kondisi ini, tentunya ia dengan serta merta menetapkan dirinya pada posisi terbuka atas segala penawaran yang berasal dari berbagai pihak. Semua klub dapat mengajukan penawaran kepada sang pemain yang nantinya jika dianggap tepat, dapat berlanjut ke babak berikutnya. Bukan hanya Everton, tapi ada juga klub-klub lain seperti FC Twente, Feyenoord, hingga Club Brugge yang berbagi minat yang sama dengan klub asal tanah Inggris tersebut.

Sayangnya hingga saat ini, informasi terkait penawaran dari pihak-pihak tersebut masih belum jelas. Nama-nama yang kami peroleh tersebut memang sudah bisa dipastikan tertarik dengan sang pemain. Tapi sampai saat ini belum ada kabar pasti perihal ada atau tidak penawaran yang mereka ajukan ke meja Ajax Amsterdam atau sang pemain sendiri. Di tengah ketidakpastian ini, tampaknya satu-satunya hal yang bisa kita lakukan saat ini adalah menanti informasi terbaru. Dengan usianya yang muda, sang pemain bisa saja memilih untuk berganti tempat. Tapi usia mudanya juga memberikan alasan kuat untuk bertahan di klub yang membuatnya berkembang jauh hingga seperti sekarang ini.

About fun88team

Seorang pencari informasi kecil di dunia maya, berharap bisa menemukan informasi baru setiap harinya

Check Also

Mungkinkah Arsenal Menang Liga Primer Inggris?

Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, percaya bahwa juru komando klub Liga Primer Inggris tersebut akan …