Mengulas Strategi FC Barcelona di Bursa Transfer Kali Ini

FC Barcelona tengah menyusun rencana mereka untuk bisa datangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas kali ini. Saat ini, klub asal Spanyol tersebut dikabarkan tengah mengincar sosok pemain tengah asal Manchester City, Bernardo Silva. Bahkan presiden klub, Joan Laporta, dan perwakilan sang pemain dikabarkan telah memulai pembicaraan untuk bisa mendatangkan sang pemain Manchester City tersebut. Di saat yang bersamaan, pihak Barca harus memastikan adanya dana yang cukup untuk bisa mewujudkan rencana tersebut.

Pasang Taruhan Anda di Fun88 Sekarang

Rencana FC Barcelona

Klub sepakbola asal Spanyol, FC Barcelona, tengah membangun rencana untuk mendatangkan pemain baru mereka. Kini, sosok yang tengah mereka incar adalah pemain bintang asal Manchester City, Bernardo Silva. Langkah klub sepakbola ini tampak cukup menarik karena terjadi di tengah kondisi keuangan klub yang sebenarnya masih belum menunjukkan tanda-tanda perubahan yang berarti.

Sebagai sebuah klub, pihak Barca memang harus terus menerus berupaya untuk bisa memberikan permainan menarik. Hal ini tentunya akan mustahil tanpa kehadiran pemain yang mumpuni. Hal ini pun harus terus mereka lakoni bahkan di tengah kondisi keuangan klub yang belum terlalu mendukung. Pihak La Blaugrana mencoba mengatasi masalah serius di pihak mereka dengan terlebih dahulu memperkuat permainan mereka. Pihak Barca pun tampaknya serius dengan rencana ini. Mereka, misalnya, tak hanya mengincar sang pemain Manchester United. Setidaknya terdapat 2 pemain lain yang sempat dikaitkan dengan klub sepakbola tersebut seperti Raphinha dari Leeds United dan Robert Lewandowski dari Bayern Munich.

Upaya untuk Amankan Pemain Baru FC Barcelona

Menurut beberapa sumber kami, FC Barcelona berharap besar bisa mendatangkan sang pemain berkebangsaan Portugal tersebut. Hal ini terlihat dari langkah presiden klub, Joan Laporta yang mulai menjalin pembicaraan dengan agen sang pemain, Jorge Mendes. Kedua pihak tersebut dikabarkan sudah mulai membangun strategi untuk bisa mendapatkan kata sepakat dari pihak Manchester City.

Tentu saja langkah ini tidak akan diambil oleh pihak sang raksasa Catalan jika mereka tidak memiliki alasan yang kuat. Rasa optimisme pihak klub tampaknya berasal dari harapan sang pemain bintang asal Manchester City tersebut untuk bermain bersama pihak Barca. Sayangnya, klub yang kini ia bela tampaknya akan meminta dana dalam jumlah yang terbilang besar. Terakhir, salah satu sumber kami mengatakan pihak Barcelona harus pikir matang-matang sebelum mengambil langkah lebih lanjut. Hal ini karena pihak Manchester City disebutkan meminta nilai transfer di angka 85 juta poundsterling. Nilai ini masih belum termasuk bonus yang akan diberikan kepada sang pemain jika klausul atau syarat tertentu dipenuhi. Dengan kondisi keuangan mereka saat ini, tentunya syarat ini akan menjadi hambatan besar.

Opsi Mencicil

Menurut informasi dari link alternatif Fun88, pihak FC Barcelona mencoba berbagai cara untuk mengatasi masalah ini. Salah satunya adalah melakukan pembayaran di awal dalam jumlah kecil. Kemudian, dalam rentang waktu tertentu, mereka akan melanjutkannya dengan skema cicilan.

Sayangnya, hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut terkait penawaran dari pihak Barca ini. Tapi beberapa kalangan beranggapan rencana ini akan sulit meluluhkan hati pihak Manchester City. Apalagi sang pemain berusia 27 tahun tersebut merupakan salah satu pemain dengan kiprah yang cukup baik untuk mereka hingga saat ini.

About fun88team

Seorang pencari informasi kecil di dunia maya, berharap bisa menemukan informasi baru setiap harinya

Check Also

Mungkinkah Arsenal Menang Liga Primer Inggris?

Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, percaya bahwa juru komando klub Liga Primer Inggris tersebut akan …