Frenkie de Jong Tolak Tawaran Man United

Pemain bintang Barcelona, Frenkie de Jong, dikabarkan resmi menolak penawaran yagn diajukan oleh pihak Erik ten Hag. Sebelumnya, klub yang bergelar Setan Merah tersebut dikabarkan mengajukan penawaran bagi dirinya untuk bergabung dengan mereka di Liga Primer Inggris. Tapi kini sayangnya pihak Setan Merah dipastikan tidak akan bisa mendatangkan dirinya setidaknya untuk musim kompetisi kali ini.

Pasang Taruhan Anda di Fun88 Sekarang

Frenkie de Jong dan Manchester United

Sang pemain tengah asal Belanda tersebut telah menjadi target incaran utama Erik ten Hag selama beberapa bulan terakhir ini. Sejak ia mendapatkan tugas sebagai pelatih kepala di klub sepakbola asal kota Manchester tersebut. Sayangnya, meski telah melakukan berbagai upaya untuk mendatangkan sang pemain Barca tersebut, pihak Manchester United tampaknya harus belajar untuk melapangkan dada mereka.

Dengan adanya kabar penolakan dari Frenkie de Jong tersebut, pihak Setan Merah kini harus mencari sosok lain sebagai pengganti. Mereka tengah membutuhkan sosok pemain tengah baru stelah dua pemain mereka memutuskan untuk berpindah haluan. Kedua pemain tersebut adalah Nemanja Matic dan Paul Pogba yang masing-masing bergabung dengan AS Roma dan Juventus dengan status mereka sebagai pemain bebas transfer.

Penolakan dan Frenkie de Jong

Pihak Manchester United memang menggembar-gemborkan akan bersatu dengan sang pemain Barca. Berbagai upaya sudah mereka lakukan. Tapi terlepas dari semua upaya tersebut, berbagai sumber menyebutkan sang pemain berusia 25 tahun tersebut telah secara resmi menolak permintaan dari pihak Manchester United.

Kabar ini tentunya mendatangkan masalah besar bagi pihak Setan Merah tersebut. Dengan adanya penolakan ini, mereka harus bergerak dengan cepat untuk bisa menemukan sosok pemain lain yang bisa memberikan jawaban atas kebutuhan yang mereka miliki.

Dampak terhadap Klub Lain

Menurut informasi dari penyedia layanan login Fun88, keputusan sang pemain juga tentunya berdampak terhadap klub lain. Setan Merah bukanlah satu-satunya klub yang berharap bisa mendapatkan tanda tangan sang pemain muda tersebut. The Blues sempat muncul sebagai klub pesaing yang cukup kuat demi mendapatkan sang pemain muda tersebut datang ke markas mereka. Meski demikian, sampai berita ini diturunkan, belum ada kabar pasti terkait langkah yang dilakukan oleh pihak Thomas Tuchel.

Beberapa sumber menyebutkan bahwa keputusan sang pemain memiliki alasan yang cukup kuat. Meski Barcelona bukanlah klub dengan kondisi keuangan dan performa yang cukup bagus, sang pemain muda tersebut dikabarkan merasa cukup puas dan bahagia berada bersama Barcelona. Apalagi baru-baru ini ia mendapatkan pasangan pemain yang menurutnya cukup sesuai dengan dirinya: Mikky Kiemeney.

Kedua pemain tersebut bahkan dikabarkan tengah berencana untuk membuka bisnis bersama di Pedralbes, Catalonia. Hal ini sepertinya memberikan alasan tambahan lainnya bagi sang pemain untuk tidak segera pindah dari Barcelona, setidaknya dalam waktu dekat. Meski demikian, kondisi ini tidak selamanya memberikan keuntungan untuk semua pihak. Meski bahagia dengan keputusan sang pemain, Barcelona tetap harus berhadapan dengan masalah klasik mereka: keuangan. Penjualan yang gagal akan berdampak pada kondisi keuangan mereka. Kini, klub sepakbola asal Spanyol tersebut harus berjuang untuk mencari solusi yang memungkinkan mereka berbenah.

About fun88team

Seorang pencari informasi kecil di dunia maya, berharap bisa menemukan informasi baru setiap harinya

Check Also

Mungkinkah Arsenal Menang Liga Primer Inggris?

Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, percaya bahwa juru komando klub Liga Primer Inggris tersebut akan …