Siapakah Pemain yang Seharusnya Direkrut Arsenal?

Beberapa ahli mendorong pihak Arsenal untuk mengambil langkah besar pada musim panas tahun ini. Ada beberapa pemain yang seharusnya mereka kejar untuk didatangkan pada bulan ini. Salah satunya adalah Youri Tielemans yang memiliki semua kemampuan dan latar belakang yang dibutuhkan oleh pihak klub.

Pasang Taruhan Anda di Fun88 Sekarang

Kesibukan Arsenal di Bursa Transfer Musim Panas

Klub sepakbola yang berbasis di London utara tersebut memang terlihat sudah cukup sibuk beberapa waktu belakangan ini. Klub yang bergelar the Gunners tersebut membuktikan upaya mereka ini dengan keberhasilan mendatangkan Fabio Vieira, Matt Turner, hingga sosok kMarquinhos. Tak hanya itu, mereka juga tengah berupaya untuk mendatangkan Gabriel Jesus, pemain asal Manchester City.

Upaya Arsenal tidak terjadi dalam waktu semalam. Mereka telah membangun rencana sejak jauh hari, terutama dalam membangun lini serang mereka pda musim panas tahun ini. Kehilangan sosok Pierre-Emerick Aubameyang meninggalkan mereka dengan masalah serius yang harus segera diselesaikan. Tak hanya itu, masalah mereka seolah diperparah dengan kepergian Alexandre Lacazette pada akhir musim kompetisi lalu.

Saran untuk Arsenal

Mantan bintang The Gunners, Campbell merasa bahwa mantan klubnya tersebut bisa mengambil langkah lebih jauh pada kesempatan ini. Menurutnya, klubnya tersebut harus memperkuat lini serang mereka setelah nanti berhasil mendatangkan Gabriel Jesus. Ia juga berujar bahwa ada kebutuhan pihak klub untuk mendatangkan sosok pemain seperti Youri Tielemans dari Leicester City.

Dalam salah satu kesempatan wawancara, ia berujar bahwa tugas penting Mikel Arteta saat ini adalah memperbaiki lini pemain tengah. Bagian ini sangat penting karena harus mencetak lebih banyak gol dengan kreativitas yang lebih baik. Untuk kebutuhan ini, sosok Youri Tielemans merupakan sosok pemain yang tepat.

Ia kemudian menyampaikan bahwa Arsenal butuh sosok pemain penyerang yang mampu bermain dengan lebih kreatif. Mereka membutuhkan sosok penyerang yang mampu mencetak gol lebih banyak dan mampu mempersatukan seluruh tim.

Sosok Pemain yang Tepat untuk Didatangkan

Menurut pemantauan Fun88 alternatif, kehadiran Tielemans memang akan menjadi jawaban yang cukup menarik dari segala kebutuhan Arsenal sejauh ini. Sang pemain berusia 25 tahun tersebut merupakan pemain dengan jam terbang yang cukup tinggi di Leicester City pada musim lalu. Dalam rentang waktu yang terbilang singkat tersebut, ia berhasil mencetak total 6 gol dan melakukan 4 kali asist. Jumlah tersebut sudah mencakup semua prestasi yang dilahirkannya dari total 32 laga kelas atas yang dipercayakan kepada dirinya.

Pihak Arsenal sendiri belum memberikan kabar lebih lanjut tentang rencana perekrutan pemain mereka. Meski demikian, seperti yang disampaikan oleh mantan pemain mereka tersebut, tampaknya Mikel Arteta menyadari ada pekerjaan rumah besar yang harus mereka selesaikan di lini pemain tengah dan penyerang. Kedua lini pemain ini menjadi bagian penting dari permainan Arsenal baik di masa lalu maupun mendatang. Mendatangkan sosok yang tepat untuk mengisi kedua posisi ini akan menentukan masa depan klub sepakbola tersebut. Hal ini harus menjadi prioritas pihak klub jika mereka serius ingin membangun masa depan mereka sebagai salah satu klub penghuni klasemen papan atas Liga Primer Inggris.

About fun88team

Seorang pencari informasi kecil di dunia maya, berharap bisa menemukan informasi baru setiap harinya

Check Also

Mungkinkah Arsenal Menang Liga Primer Inggris?

Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, percaya bahwa juru komando klub Liga Primer Inggris tersebut akan …