West Ham Mulai Bergerak Amankan Pemain Baru

West Ham berharap bisa mendatangkan Jesse Lingard pada musim panas tahun ini. Sekarang rencana ini coba mereka wujudkan dengan mencoba mengajukan penawaran bagi sang pemain bebas agen tersebut. Kepastian status sang pemain diperoleh setelah dirinya mengumumkan kepindahannya dari Manchester United.

Pasang Taruhan Anda di Fun88 Sekarang

Sosok Incaran West Ham

Siapa yang bisa melupakan permainan luar biasa LIngard pada musim lalu? Ia mampu bermain dengan begitu luar biasa meski hanya berstatus sebagai pemain pinjaman di West Ham pada musim lalu. Dalam kurun waktu yang singkat, ia berhasil mencetak total 9 gol dan melakukan 4 kali asist. Sedangkan total laga yang dijalaninya hanya 16 kali. Jumlah ini bahkan tergolong luar biasa dalam kerangka waktu kurang lebih 1 tahun sejak kepindahannya secara sementara ke klub sepakbola tersebut.

Catatan yang luar biasa tersebut juga yang tampaknya kian menggoda pihak West Ham. Sekarang, mereka tak hanya ingin sekadar mempertahankan pemain tersebut sebagai pemain sementara di tempat mereka. Pihak United sendiri sempat dikabarkan akan memilih untuk mempertahankan sang pemain daripada harus menjualnya. Tapi sekarang sayangnya pihak United harus benar-benar menyesali keputusan tersebut.

Incaran Berharga Bukan Hanya untuk West Ham

Jesse Lingard baru saja melakoni 2 musim Liga Primer Inggris. Tapi sekarang ia berada di daftar pemain yang paling diincar dari sederet pemain dengan status bebas transfer. Status ini akan diperoleh sang pemain ketika kontraknya bersama Setan Merah akan benar-benar berakhir pada musim panas tahun ini.

Kehilangan potensi keuntungan dari penjualan United adala keputusan terburuk yang bisa dilakukan oleh United saat ini. Namun setidaknya hal ini tidak akan berdampak terlalu serius kepada sang pemain. Ia masih memiliki peluang yang begitu  besar untuk mengembangkan diri dan karirnya di dunia sepakbola profesional.

Tantangan yang Harus Diselesaikan

Meski demikian, menurut analisis tim dari Fun88 link alternatif, ada satu masalah besar yang harus diselesaikan sang pemain tersebut. Kemampuannya bisa jadi luar biasa. Ada begitu banyak klub yang menyatakan diri tertarik dengan dirinya. Namun, gajinya yang dianggap terlalu besar akan menimbulkan masalah tersendiri.

Hal ini mulai tercium ketika Newcastle United mengajukan penawaran mereka untuk mendatangkan sang pemain Setan Merah tersebut. Sayangnya,  sang pemain kabarnya meminta gaji sebesar 200 ribu poundsterling per minggu. Beberapa pakar beranggapan bahwa meski dengan karakteristik yang menarik seperti dirinya, jumlah ini masih dianggap terlalu besar. Bukannya memberikan daya tawar yang lebih besar untuk dirinya, justru hal semacam ini mendorong kembali para klub yang awalnya tertarik untuk bisa menjadi tempat berlabuh baru bagi sang pemain berbakat tersebut.

 

About fun88team

Seorang pencari informasi kecil di dunia maya, berharap bisa menemukan informasi baru setiap harinya

Check Also

FIFA Puji Cristiano Ronaldo sebagai Pemain Jenius

Asosiasi sepakbola dunia, FIFA, memuji Cristiano Ronaldo sebagai seorang pemain jenius berkat tendangan penaltinya yang …