Arsenal – City Sepakat terkait Gabriel Jesus

Arsenal tengah berupaya mati-matian demi mengamankan para pemain baru mereka jelang bulan Juli nanti. Pihak The Gunners salah satunya berharap bisa mendatangkan sosok Gabriel Jesus pada bursa transfer musim panas mendatang. Hal ini tengah mereka utamakan di tengah kebutuhan Mikel Arteta akan sosok penyerang yang handal.

Pasang Taruhan Anda di Fun88 Sekarang

Kesepakatan Dua Klub terkait Gabriel Jesus

Arsenal dikabarkan telah mencapai kata sepakat dengan pihak Manchester City. Kesepakatan antara kedua klub sepakbola besar tersebut terkait dengan Gabriel Jesus. Jika memang kabar ini sungguh benar, maka jalan Arsenal untuk mendatangkan pemain penyerang teranyar mereka pada musim panas tahun ini akan terwujud.

Sang pemain asal Brasil tersebut merupakan salah satu pemain incaran prioritas Mikel Arteta. Namanya bahkan muncul cukup lama sebelum bursa transfer resmi dimulai. Kepergian Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang pun turut memperparah kondisi Arsenal di bagian lini serang.

Bukan Hanya Gabriel Jesus

Tentunya kondisi ini merupakan kondisi serius bagi klub sepakbola tersebut. Berbagai upaya pun tengah dilakukan oleh pihak Mikel Arteta untuk mengisi kekosongan tersebut sekaligus mendatangkan pemain-pemain baru untuk beberapa lini lainnya. Sebenarnya, ada beberapa nama pemain lain yang juga disebut-sebut masuk daftar sang pelatih. Nama-nama tersebut misalnya Tammy Abraham, Dominic Calvert-Lewin, sampai Victor Osimhen. Tapi, tampaknya Gabriel Jesus tetap menjadi sosok yang diprioritaskan sang pemain.

Berdasarkan informasi yang kami terima dari Fun88 link, kesepakatan tersebut baru saja tercapai dengan pihak Manchester City. Memang belum ada detil lengkap terkait kesepakatan tersebut, meski demikian rumor menyebutkan kedua pihak sepakat terkait nilai transfer sang pemain di angka 45 juta poundsterling. Di saat yang bersamaan, klub sepakbola Chelsea juga dikabarkan tertarik dengan sang pemain yang kini berusia 25 tahun tersebut. Meski pihak Thomas Tuchel sebenarnya dikabarkan lebih menargetkan Raheem Sterling sebagai prioritas mereka.

Tottenham Juga Tertarik

Chelsea bukanlah satu-satunya yang berada di antara Arsenal dan Manchester City untuk mendapatkan Gabriel Jesus. Tottenham juga belakangan disebut mengalihkan perhatian mereka kepada sang pemain Manchester City tersebut. Tapi, tampaknya prioritas mereka masih akan lebih diarahkan ke lini lain, sesuai dengan kondisi klub saat ini.

Dengan adanya berita ini, Gabriel Jesus kemungkinan besar akan segera beralih ke markas Emirates. Ia akan menjadi sosok pemain keempat yang didatangkan ke Emirates setelah Matt Turner, Marquinhos, dan Fabio Vieira. Pihak Arteta sendiri disebut masih berupaya mendatangkan sosok pemain penyerang lain, tapi hingga berita ini diturunkan, belum ada kabar lebih lanjut tentang sosok yang tengah mereka harapkan.

 

About fun88team

Seorang pencari informasi kecil di dunia maya, berharap bisa menemukan informasi baru setiap harinya

Check Also

FIFA Puji Cristiano Ronaldo sebagai Pemain Jenius

Asosiasi sepakbola dunia, FIFA, memuji Cristiano Ronaldo sebagai seorang pemain jenius berkat tendangan penaltinya yang …