Menilik Rencana Arsenal Amankan Kontrak 25 Juta Poundsterling

Kepindahan Aaron Ramsdale ke Arsenal dapat memberikan titik terang tentang langkah klub sepakbola tersebut pada musim transfer tahun ini. Keputusan The Gunners terkait Youri Tielemens bahkan dapat dianggap sebagai taktik negosiasi yang dilakukan oleh Edu, direktur perekrutan klub sepakbola tersebut. Di saat bersamaan, klub sepakbola asal London utara tersebut tengah bersiap untuk mendatangkan pemain tengah berdarah Portugis, Fabio Vieira meski sebenarnya menimbulkan kekhawatiran terkait kontrak atas Tielemans.

Pasang Taruhan Anda di Fun88 Sekarang

Rencana Arsenal dan Mikel Arteta

Mikel Arteta sebelumnya telah sempat melewatkan rencana mereka untuk mendatangkan Tielemans, menurut beberapa sumber kami. Sementara ada pula laporan yang mengatakan bahwa besar kemungkinans ang pemain asal Belgia tersebut akan melakukan perpanjangan kontrak bersama pihak The Gunners. Kontrak baru ini pun disebut-sebut hanya akan memperpanjang masa kerja sang pemain di The Gunners selama kurang lebih 12 bualn mendatang.

Namun, ada kemungkinan langkah ini sebenarnya bukanlah maksud sebenarnya dari pihak The Gunners. Hal ini bisa dilihat dari peristiwa yang sama yang tejradi dengan Ramsdale pada masa lalu. Tielemans kala itu merupakan sosok pemain ideal yang bisa didatangkan The Gunners. Sekarang, dengan nilai transfernya yang tergolong murah, akan cukup mengejutkan jika seandainya pihak The Gunners justru mengabaikan dirinya dan memilih untuk beralih ke pemain lain.

Pergerakan Ramsdale ke Arsenal

Ramsdale diketahui bergabung dengan The Gunners dengan transfer sebesar 30 juta poundsterling pada musim 2021/22. Walau sebenarnya kepindahannya tak bisa dibilang berjalan dengan mulus. Serupa dengan Tielemans, pihak Arsenal juga dikabarkan mulai menerapkan taktik yang serupa dengan Aaron Ramsdale, sosok yang sebenarnya mereka harapkan bisa menjadi pemain kunci dalam lini pertahanan mereka. Apabila berita ini benar, maka sebenarnya ini merupakan taktik pengalihan yang dilakukan oleh pihak Arsenal demi bisa mencapai tujuan mereka yang lebih besar.

Tielemans di The Gunners

Sumber kami dari link Fun88 mengatakan bahwa sebenarnya Gabriel Jesus dan Tielemans merupakan prioritas pemain untuk Mikel Arteta sebagai pemain. Bahkan kedua pihak dikabarkan tengah menjajaki pembicaraan untuk menindaklanjuti peluang bagi sang pemain untuk bergabung ke markas The Gunners dalam waktu dekat ini. Bahkan dari sekian banyak klub yang dikabarkan mendekati sang pemain, Mikel Arteta berada di posisi terdepan. Sementara itu, sang pemain sendiri dikabarkan tidak tertarik untuk menandatangani kontrak baru dan kemungkinan akan memilih perpanjangan kontrak di tempat tersebut. Dengan skema ini, terbuka kemungkinan bagi pihak Arsenal untuk bisa mempertahankan dirinya di angka 25 juta poundsterling, jumlah yang terbilang kecil untuk pemain sekelas dirinya.

About fun88team

Seorang pencari informasi kecil di dunia maya, berharap bisa menemukan informasi baru setiap harinya

Check Also

Nuno Tavares asal Arsenal Resmi Gabung Marseille

Pemain bertahan asal Arsenal, Nuno Tavares, telah memulai perjalanan baru dalam karirnya sebagai pemain sepakbola. …