Siapakah Klub Baru Jules Kounde?

Tak cuma klub sepakbola, berbagai pemain mencoba memastikan kelanjutan kiprah mereka jelang bulan Juli nanti. Hal ini sangat penting karena pada bulan depan, bursa transfer musim panas secara resmi dimulai. Jika berhasil, pemain bisa menemukan klub baru yang akan menjadi tempatnya untuk berkembang. Sedangkan jika gagal, pemain harus tetap bertahan di klubnya saat ini atau beralih dengan status bebas transfer. Dari sekian banyak pemain yang tengah mengupayakan langkah transfer tersebut, sosok Jules Kounde menjadi sorotan.

Pasang Taruhan Anda di Fun88 Sekarang

Langkah Jules Kounde

Target incaran Barcelona, Jules Kounde telah memutuskan untuk mengabaikan penawaran dari pihak La Blaugrana. Sebagai gantinya, ia justru memilih untuk berangkat ke salah satu klub Liga Primer Inggris, Chelsea.

Klub sepakbola bergelar The Blues tersebut melangkah lebih dekat untuk kehadiran sosok perdana ke klub mereka pada bulan Juli tahun ini. Hal ini dimungkinkan karena pemain Sevilla, Jules Kounde dikabarkan lebih memilih mereka daripada klub sepakbola asuhan Xavi Hernandez.

Snag pemain bertahan berusia 23 tahun memang merupakan salah satu pemain bertahan yang diincar Thomas Tuchel. Kemampuannya diyakini akan menjadi pendorong kemampuan pertahanan The Blues untuk musim kompetisi mendatang. Setelah sebelumnya gagal mendatangkannya pada bulan Januari lalu, Tuchel sekarang berharap bisa memenuhi targetnya tersebut pada bulan Juli mendatang.

Jules Kounde dan Chelsea

Kehadiran sang pemain Sevilla tersebut akan sangat penting bagi Chelsea. Hal ini karena The Blues sudah terlebih dahulu kehilangan para pemain penting mereka. Salah satunya adalah Antonio Rudiger yang pindah secara gratis ke Real Madrid. Selain itu, terdapat juga sosok Andreas Christensen yang pindah ke klub lain, meski bukan dalam status bebas transfer. Kondisi ini meninggalkan Chelsea dengan berbagai pos yang harus diisi sesegera mungkin jika ingin melanjutkan rencana mereka untuk merogoh gelar dari berbagai kompetisi di musim mendatang.

Menurut informasi yang kami terima, The Blues telah mencapai kesepakatan finansial dengan pihak sang pemain dan Sevilla. Meski demikian, pemain berdarah Perancis tersebut masih belum memberikan konfirmasinya secara pribadi terkait rumor ini. Meski demikian, memang beberapa sumber internal dari dalam Sevilla mengakui bahwa memang langkah kepindahan sang pemain sudah tak lagi dapat dibendung.

Kedua klub sepakbola tersebut pun sebenarnya tak langsung sepakat tentang nilai transfer sang pemain. Keduanya dikabarkan menetapkan nilai sebesar 65 juta Euro atau 57,8 juta poundsterling untuk bisa menyelesaikan kepindahan sang pemain.

Perjalanannya Sejauh Ini

Menurut catatan penyelenggara Fun88 login, Jules Kokunde merupakan sosok pemain yang berusia 23 tahun pada tahun ini. Meski usianya cukup muda, tapi ia sudah turun di total 100 laga di kompetisi La Liga. Ia bahkan telah membela timnas Perancis sebanyak total 11 kali.

Sevilla tentunya akan merasakan secara langsung bahwa nilai sang pemain bertahan akan meningkat seiring waktu yang ia habiskan mereka mereka. Bahkan dalam 2 tahun mendatang, jika mereka memutuskan untuk tetap mempertahankan sang pemain, hal ini akan tetap menguntungkan mereka karena sang pemain justru diprediksi akan menjadi salah satu pemain kunci di klub sepakbola tersebut.

About fun88team

Seorang pencari informasi kecil di dunia maya, berharap bisa menemukan informasi baru setiap harinya

Check Also

Nuno Tavares asal Arsenal Resmi Gabung Marseille

Pemain bertahan asal Arsenal, Nuno Tavares, telah memulai perjalanan baru dalam karirnya sebagai pemain sepakbola. …